Minggu, 30 Desember 2012

Dear

Dear,

Balon merah pertama yang ku dapat bukan sembarangan. Ini benar-benar membutuhkan perjuangan yang kuat. Hahaha Perjuangan untuk bisa membujuknya keluar dan membelikanku balon.
Dan malam itu, entah kapan, di Bulan Desember, aku kembali masuk kamar dengan wajah bahagia sambil terus memeluk balon gas berwarna merah. Menggemaskan. Rencananya kedua balon itu akan ku terbangkan bersama tulisan-tulisanku di kertas. Tapi saking sayangnya, aku memutuskan untuk menyimpan balon-balon itu.

Dear,

Tahun baru, seseorang memaksaku untuk melihat kembang api di Tugu Muda. Sangat aneh. Memang. Usaha kerasnya membujuk akhirnya membuahkan hasil. Kami pun pergi bersama, tentu saja jalan kaki. Saat itu hujan turun rintik-rintik. Kita masih saja beradu argumen. Aku terus mengomel kepadamu. Kau hanya tertawa memperhatikan tingkahku. Dan saat kemeriahan kembang api itu muncul, kita diam, menatap indahnya warna-warni dilangit.

.....

Jumat, 28 Desember 2012

Dear, Tea (Coffee Tea Love)


Dear, my Tea..
Jangan menangis selama kau membaca surat ini. Sebab aku juga menguatkan segenap hati dan jiwaku untuk tidak menangis saat menulisnya.
            Kematian bukan satu-satunya hal yang akan memisahkan kita. Perpisahan yang sesungguhnya adalah ketika kau benar-benar menghapusku dalam hati dan pikiranmu. Pastikan saat ini kau masih bisa bertemu denganku. Merasakan kalimat-kalimat yang menenangkanmu. Mendengar suara nakal yang mencoba mengusikmu. Begitulah seharusnya.
Tersenyumlah saat cobaan datang bertubi-tubi. Ketika tak ada seorang pun yang bisa menemani dan memahamimu. Temukan hujan. Dan carilah pendampingnya.

............................................................................

Rabu, 26 Desember 2012

I LOVE YOU

Sebuah kalimat terlontar begitu saja dari mulutmu
Dan aku masih sibuk mencari keseriusan disana
Hatiku membeku menelusuri ketulusanmu
Jantungku berdetak cepat dan bergema

Preview my "COFFEE TEA LOVE" :*


..................

Aku menceritakan semua kejadian yang ku alami kemarin bersama Vino. Juga beberapa kenangan manis dan pahit yang dulu sempat kami jalani. Cukup lega sih setelah membicarakan semuanya dengan Coffee. Meskipun aku tidak tahu siapa dia, tapi kata-katanya membuatku merasa tenang. Seperti seorang yang bijaksana, mengajariku bagaimana menjalani hidup dengan senyum yang tulus.

 “Kesabaran itu tidak berbatas. Hanya saja pada akhirnya keikhlasan lah yang membuat sabar terlihat tak berarti. Memaafkan juga bukan hal buruk. Sebaik-baiknya hati yang tulus adalah mau menerima kesalahan orang yang pernah ada dalam kepingan masa lalu dan memberinya ruang untuk menjadi lebih baik meskipun bukan dengan kita.” -COFFEE-

..................

Selasa, 25 Desember 2012

Avril Lavigne - 4 real

Dan gak tau atas dasar apa sampe gue bisa cinta banget sama lagu ini. Kemarin gak sengaja ngubek-ngubek lagu-lagu lama di laptop. Dan nemu lagu ini. Dan galaauuuu~ hahahah
---------------------------------------------------------------------------------------------------------

If I show you, get to know you
If I hold you just for today
I'm not gonna wanna let go
I'm not gonna wanna go home
Tell me you feel the same

Senin, 24 Desember 2012

Tak Bisa Satu

Mentari yang bersinar tak sampai ke jiwa,
gelap meliputi seluruh hati dan pikiranku.
Tangisan ini tak jua reda menghiasi luka lalu,
goresannya begitu dalam merengkuhku.

Minggu, 23 Desember 2012

Lirik JKT48 - Hikouki Gumo


Diantara musim gugur dan dingin
kita bersama berniat mengambil jalan pintas
menggunakan belokan masa depan dan kebaikan
dan juga melupakan sang angin

Jumat, 21 Desember 2012

Karena hujan

Hujan deras, sangat deras, dan aku suka.
Seperti menemukan kembali percikan kenangan kecil yg indah.
Bercengkerama dengan bidadari hujan yang ceria,
sedikit menyingkap kenyataan hampa dalam hati yang pedih.

Sabtu, 15 Desember 2012

Ingatkah kau?

Ingatkah kau pada malam itu? kau menungguku didepan rumah.
Hujan, petir, guntur, dan angin yang marah tak pernah kau hiraukan.
Aku menangis mengenangnya, pengorbanan kecil yang indah.
Membuka kembali lembaran kenangan singkat yang hampir tertelan.

Kamis, 13 Desember 2012

kau tahu,

Apa kau tahu tentang rasa rindu ini?
Aku merindukanmu, sayang
Apa kau juga tahu tentang perasaan khawatir ini?
Aku takut kau melupakanku

Senin, 10 Desember 2012

Untuk kamu

Hujan turun deras merintih, mempertegas luka hatimu,
mengingat semua perih yang kau beri untuknya dimasa lalu.
Tetesan air jatuh dari kelopak mata indahmu,
bersamaan dengan teriakan tidak percaya dan jeritan hatimu.

Minggu, 09 Desember 2012

Diary 8 hari

13 Februari 2012
Dear Diary,
Aku mulai mengisi kekosonganmu kembali. Membuatnya penuh goresan-goresan hatiku. Sebenarnya aku enggan membukamu kembali, tapi entah mengapa, hari ini aku sangat ingin membukanya. Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain, aku lelah menjadi orang yang sabar.
Penyakitku ini mungkin akan segera membunuhku. Jadi, aku harus meninggalkan sedikit jejak disini. Sehingga semua orang yang menyayangiku tidak bersedih karna kepergianku.

Jumat, 07 Desember 2012

a Letter before sunrise

Dear,

Kami sadar kejenuhan itu selalu hadir menghampiri. Ini seperti jalinan kasih sayang yang semu. Begitu jauh dan tak saling memahami. Begitu rentan karena tak benar-benar membutuhkan. Begitu sedih karena mereka memandang kami bahagia.

Kamis, 06 Desember 2012

Lirik ADERA - Melewatkanmu

Melewatkanmu di lembaran hariku
Selalu terhenti di batas senyumanmu
Walau berakhir cinta kita berdua
Hati ini tak ingin dan selalu berdusta

Rabu, 05 Desember 2012

COFFEE TEA LOVE



Ketika hujan menjadi penghalang, seduhan hangat kopi dan teh menjadi salah satu pilihan. Pilihlah diantara COFFEE atau TEA yang akan kau jadikan sebagai teman. Dan ketika kau tak bisa memilih keduanya, ramu lah menjadi satu  dan kemudian mereka akan mewarnai harimu dengan cerita indah, lembut, dan sedikit goresan luka ditiap sudutnya. Tangis, Tawa, Haru Biru, dan Sentuhan Pedihnya terangkai dalam satu cerita yang menyingkap ketulusan saling memaafkan dan memahami.

pertama dan pesimis

Kali ini aku memberanikan diriku untuk mengirimkan sebuah naskah yang disertakan mengikuti sebuah lomba. Lomba yang menurutku sangat bergengsi. Tapi, sayang sekali, rasa pesimisku muncul ketika membaca judul-judul naskah cerpen fiksi, non-fiksi, dan puisi yang juga dikirimkan oleh peserta lain.
Bukan apa-apa, hanya rasanya kepercayaan diriku yang dulu susah payah ku bangun langsung berubah dalam sekejap. Ah, betapa hebatnya mereka, begitu pikirku. Dan pikiranku masih berbicara bahwa aku belum seberapa dibanding mereka.

Selasa, 04 Desember 2012

dear

Aku memandang layar didepan mataku, rasanya ada yang menusukku.
Dadaku terasa sesak, tercekat perlahan, terdiam menatap semua ilusi.
Tak pernah terasa seperti ini. Diam dan menahan sesak didada.
Lalu entah darimana air mata itu jatuh. Yang ku rasa hanya dada ku sesak.
Sebuah goresan besar terukir disana.

JIKA BISA

Waktu terus berputar cepat
Meninggalkan sisa kenangan
Meleburkan tangis mencekat
Melumpuhkan dendam tertahan

Sabtu, 01 Desember 2012

Pergilah

Suara gemuruh dibalik awan petang
Membuka cakrawala dalam angan
Resah menjadi kekuatan keabadian
Membuat jendela hati terbuka tenang

Rabu, 28 November 2012

Aneh

Aku berbicara pada kertas kosong
Aku mendengar cerita dalam goresan tinta
Aku memeluk kisah hampa yang kosong
Aku memejamkan mata dan meresapi asa

Senin, 26 November 2012

DIA

Dia bilang aku manja
Dia bilang jangan sok tegar
Dia bilang aku rapuh
Bahkan dia bilang aku hebat

Sabtu, 24 November 2012

Mati Rasa

Keindahan yang tercipta perlahan hilang
Kabut gelap menutupi semua perasaan
Meninggalkan sebuah ruang kosong
Menyibak gelap dihati yang tertahan

Kamis, 15 November 2012

Jiwa Bahagia

Simfoni lembut menembus mimpi
Menerangi awan gelap dihati
Decak kupu saling bersahutan
Membuktikan kepercayaan

KAMU (part 2)

next part of KAMU (part 1)
-----------------------------
<setahun yang lalu>

Semangat matahari siang ini terlalu berlebihan. Aku yang baru saja menyelesaikan kuliahku rasanya malas untuk segera pulang. Panas yang menyengat membuat kepalaku terasa pening. Aku ingin sebentar saja menunggu agak sore. Mungkin panasnya akan berkurang jika aku menunggu sebentar lagi. Dengan langkah gontai, aku menuju kantin kampus, membeli soft drink dan membaca novel yang baru saja ku beli.
Sesekali aku perhatikan rumput yang tersebar dalam pandanganku. Ah, mengering karna teriknya matahari.

Selasa, 13 November 2012

Rapuh

Firasat jiwa menerawang mimpi
Getaran hati mulai menyakiti 
Seruan cinta menghilang jauh
Jejakkan kisah yang tak utuh

Selasa, 06 November 2012

Diam

Sejenak melepas penat dihati
Bercengkerama bersama hujan
Meluluhkan perasaan tanpa nada
Tertidur dalam jiwa yang rapuh

Selasa, 30 Oktober 2012

Ammir - I Love You (Ost. Hello Goodbye)

Tadaaaaa~
ada yang baru lohhh~
gak baru sih sebenernya, ini udah lama banget, tapi gue nya aja yang baru tau sekarang, fiuuuhh *lap keringat*

Senin, 29 Oktober 2012

Sadar

Mentari yang tersenyum mengguratkan setitik tanya
Cahaya yang gemerlapan menuntun ke dunia maya
Berjalan perlahan mendekati keresahan
Tertunduk lemas mendapati kesalahan

Bola, Teletubbies, dan ke-Absurd-annya

Ga tau kenapa jam segini kebangun dan langsung ngeliat TL yang isinya tentang bola bola bola~
Gue sih ga begitu ngerti soal bola, yang gue tau bola itu alat olahraga bukan alat buat taruhan ato adu mulut.
Kenapa gue jadi marah-marah? ya jelas marah lah, di TL banyak banget yang ngejelekin tim lain.

Minggu, 28 Oktober 2012

Makanan khas Idul Fitri

Nah! baru muncul lagi didunia ini, taraaaa
Ngemeng-ngemeng sebelumnya gue mau ngucapin selamat hari SUMPAH PEMUDA ya! semoga muda mudi dinegara yang kita cintai ini bisa lebih baik lagi dari bapak dan ibu yang sekarang duduk di kursi tertinggi dalam pemerintahan.

Rabu, 24 Oktober 2012

sekali saja

setidaknya datang kemari dengan perasaanmu bukan karna mereka. tolong. sekali saja.
kita tau mana yang baik. cobalah melakukan dengan tulus. jujur. sekali saja.
kalaupun sudah pernah, tolong lakukan sekali lagi saja. hanya buat aku, bukan mereka.
sekali saja, aku bukan mereka. karna itu yang aku lakukan untuk kamu.

Kamis, 18 Oktober 2012

KITA

Semua yang terlihat indah akan berakhir seperti perahu itu.
Perahu yang dihanyutkan kelaut dalam botol kaca.
Tak tahu kemana arah tujuannya.
Dan pada akhirnya pun tak ada yang tau dimana ia berhenti.

Minggu, 14 Oktober 2012

KAMU (part 1)

Malam ini hujan turun rintik-rintik membasahi kota Lumpia. Lawang sewu dan tugu muda yang ada ditengah kota itu semakin menegaskan perjuangan rakyat Indonesia dikota ini. Semarang.
Awan hitam perlahan menutupi langit biru. Burung kecil yang tadi berada diatas pohon yg berjejer rapi dipinggir jalan itu pun menghilang, mencari perlindungan. Orang-orang yang sedang berada diluar tak mau tinggal diam. Mereka juga berlari-lari mencari tempat berteduh. Aku sendiri berdiri mematung didepan salah satu minimarket.

Sabtu, 13 Oktober 2012

Obrolan Mahasiswa Absurd

nah, oke deh, akhirnya malam minggu gini gue mutusin buat nulis di blog.
bukan apa-apa sih ya, cuma emang lagi ga ada kerjaan makanya sempet nulis lagi.
nnnggg bukan alibi kok, gue juga bukan jomblo. yah cuma emang lagi nganggur aja.
Lagian malem minggu gini kan enaknya istirahat dikamar sambil nonton tv + nulis.
buat yang lagi malmingan, semoga malam ini ujan deres ya, soalnya sayang bgt kalo mesti keluar bareng doi.
sudahlah.. lupakan..

Minggu, 07 Oktober 2012

Tentang Saya

Terlalu banyak argumen tentang saya. Entah itu baik atau buruk. Tapi gak ada satu pun yang bisa mengubah hidup saya. Saya bukan orang yang teliti, bahkan kelewat ceroboh. Perhatian? mmmm, mungkin iya, kalau saja orang yang diperhatikan itu sedikit menyadari. Yaahh, seperti penyihir jahat yang sedang mengharap pangeran tampan memperhatikannya.

Jumat, 05 Oktober 2012

Too Weak To Dance - Mempertahankan Sadar

masih di kegelapan aku berpijak seorang diri,
ditemani cahaya termaram,
masih di tengah kerumunan tak bersuara,
kugeledah isi pikiran masih selalu berbisik dalam terpaan badai

Jumat, 28 September 2012

Nadya Fatira - Bintang yang Meredup (ost. Radio Galau FM)

Kita yang mencari dan pahami isi hati
Lelah ditengah jalannya dan hentikan cerita

Kaulah bintangku yang meredup perlahan
terambil cahayanya
Kaulah bintangku yang meredup perlahan
tak lagi terangi malamku

Kamis, 27 September 2012

Endah 'n Resha - When YOu Love Someone

I love you but it’s not so easy
to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you’re still in my dream

Kamis, 13 September 2012

Lirik Nadya Fatira - A new World (ost. Perahu Kertas)

These days are gonna be those days
Which I’ll look back with a happy smile

And a twinkle in my eyes
And life will never be the same
A different life than the one we’ve had
From our simple, fun, fairytales

Rabu, 12 September 2012

Kelam


Hujan mengiringi kepergianmu
Nafasku tersendat saat  melepasmu
Angin menyapaku dalam bisu
Menghentikan semua aliran darahku

Minggu, 09 September 2012

Lebaran bareng temen-temen SMA :D

baru sempet nulis lagi nih :)
kemaren-kemaren gue sempet janji buat nyeritain liburan gue.
yang ga ngerti, bisa liat disini --> Liburan telah berakhir

Lebaran yang sangat menyenangkan. (kali ini gue mudik nih *sombong*)
Gimana ga nyenengin kalo lebarannya bareng temen-temen yang udah lama ga ketemu.
Semacam reuni lah yaaa, jadi ya gitu deh,,
nyiahahahahhaah

Lihat aku



aku memendam semua sendirian
kesunyian yang perlahan diam
bahkan kau pun tak akan bertahan
dalam perasaan dingin mencekam

Sabtu, 01 September 2012

Liburan telah berakhir

Oke blogger-blogger yang ada disana dan disini *lambaikan tangan* *dadah dadah*
Akhirnya gue balik lagi ke peradaban, meuheuheu
Penasaran gue dari mana??
Gue abis pulang kampung ke Papua! Serius nih, gue ga bohong, hahahah

Lirik Pee Wee Gaskins - Candy Candy (きゃりーぱみゅぱみゅ) [Cover]

tsukue toka POKEETO toka
kaban no naka ni mo ne
istudatte wasurezu ni aru yo
nani wo erabou kana

Pee Wee Gaskins - Candy Candy (きゃりーぱみゅぱみゅ) [Cover]

Aiihhh,, akhirnyaa ngepost lagi.
Ngepost apaan nih??

Oke, tau Pee Wee Gaskins kan??
Nah, band asal Jakarta itu baru saja menjadi pengisi acara SUMMER SONIC di JEPANG.

Senin, 16 Juli 2012

FALILV - All That We Have Now (New Album)

Daaann, taraaaa, akhirnya setelah ngerilis single JUST AWAKE yg jadi soundtrack Hunter X Hunter, sekarang Fear and Loathing in Las Vegas lagi nyiapin buat album barunya.
Penasaran kan kayak apa album barunya?? sama, gue juga penasaran.
Album All That We Have Now ini bakal rilis tanggal 8 Agustus 2012.
Wiiiwww, sumpah, penasaran stadium akut.

Minggu, 01 Juli 2012

Lirik Pee Wee Gaskins - Date Night

I wear this shirt like you know when
can’t believe it’s date night all over again
soaked my body with a nice bath foam
just in case tonight we’ll get some

Rabu, 20 Juni 2012

PEMIRA FASILKOM UDINUS 2012 :P

akhirnya dapet bahan buat nulis lagi di blog :D
Ga usah banyak intro ya, langsung aja.

Kali ini gue bakal ngebahas tentang Pemilihan Umum Raya yang ada di Fakultas Ilmu Komputer - Universitas Dian Nuswantoro, Semarang.
Kenapa bahas ini? ya karena gue kuliah disana :p

Rabu, 06 Juni 2012

Mahasiswa Kelabu :o

Yaakk, selamat pagi, siang, sore, malem *sesuaikan sendiri ya* :P
Lama gak ngepost nih, seperti biasa, gue bakal nulis : kangen nih
Hahahahahha

Oke deh, langsung aja..
Hari RABU, hari yang bener-bener bikin gue males, sumpah, males banget! males kuliah, males ngerjain tugas, sama males merhatiin hati yang selalu kosong #eeaaaa oke, lupain yang terakhir

Minggu, 20 Mei 2012

BUNKASAI :D

BUNKASAI, mmm apa itu?
Itu loh acara semacam festival ala jepang, hahaha sok tau
Minggu kemarin, tanggal 12-13 Mei, anak2 Sastra Jepang di kampus gue ngadain acara yang namanya BUNKASAI. Rada ga paham sih sama artinya, yang gue tau ini acara seru abis :p
Gue yang notabene emang suka sama sesuatu yang berbau Jepang, ga mau ketinggalan buat ikutan acara ini. Dan yang paling gue cari itu ya makanan khas Jepang! TAKOYAKIIII, COME TO MAMAAA !!! hahahah

Minggu, 15 April 2012

Makanan Favorit di Pasar Bulu, Semarang :p

Okee pemirsaaa, gue balik lagi nih. Meuheuheuheuheu
Langsung aja yee :p

Jadi gini ceritanya, hahah sok banget ya
Beberapa minggu yang lalu tuh gue diajakin ke pasar sama anak-anak kost.
Biasalah kalo weekend gitu tuh anak-anak kost biasanya masak. Dan belanjanya ke pasar laah, masak ke toko bangunan.

Kamis, 12 April 2012

Rabu, 11 April 2012

my first PMS, WTF !

Cek cek, uhuk uhuk uhuk,
Udah lama ga ngeblog something yang bikin lo semua bakal bilang kalo gue bego'.
Oke, langsung saja pemirsa.

Rabu, 21 Maret 2012

Shock at Summer ! - Terlalu Cepat

kau mencoba hatiku disaat aku tak ingin semua
aku tak semudah itu membawamu lagi kedalam rasa
seakan-akan aku salah dan dirimulah yang meminta
kesempatan yang tersisa telah terlewat

Selasa, 20 Maret 2012

Senin, 19 Maret 2012

Taylor Swift - If This Was a Movie

Last night I heard my own heart beating
Sounded like footsteps on my stairs
Six months gone and I'm still reaching
Even though I know you're not there

SHOCK AT SUMMER! ( IYAL NOOR)

Shock at Summer merupakan sebuah solo project Ijhrael Noor, Bandung, Indonesia.

 

Minggu, 18 Maret 2012

Novel DANUR - Risa Saraswati

Oke, kali ini gue bakal ngebahas tentang Teh Risa.
(dalam bahasa sunda, Teteh = kakak)
Teteh Risa ini seorang penulis dan penyanyi.
Kereen ya?? Iya, emaang keren.
Gue ga tau bener ato enggak, tapi Teh Risa ini bisa ngeliat dan komunikasi sama makhluk-makhluk yang ada didunia lain. Yups, i know that you'll know what i mean.

pamer mention dari @shitlicious :p

Yuppsss, jum'at kemarin, tepatnya tanggal 16. Malam itu gue ke GRAMEDIA PANDANARAN, SEMARANG. 
Kenapa di Semarang? Ya iyalah gue kan tinggal di Semarang. Masa iya gue mesti ke Solo ato ke Bandung dulu buat beli ini buku 

Sabtu, 17 Maret 2012

AVERY BAND

Yaahhh, akhirnya ngeblog lagi niihh,
okee kali ini gak bakal ngebahas tentang joke-joke ringan,
kali ini gue bakal ngebahas tentang band indie asal SEMARANG

Minggu, 11 Maret 2012

The Script - The Man Who Can't Be Moved


Going Back to the corner where I first saw you
Gonna camp in my sleeping bag I'm not gonna move
Got some words on cardboard, got your picture in my hand

Saying, "If you see this girl can you tell her where I am? "

@Poconggg si Duta Move On ternyata bisa nyanyi

ya Ampuuuuuuuuuunnn, pemirsaa, gue speechless banget pas liat video yang di unggah sama si @benakribo.
Lo tau gak itu video apaan?? Bukan bokep loh yaaaa ! 

Kamis, 08 Maret 2012

Mizone City Project

huwaaaa, udah lama ga nulis sesuatu yang random di blog, meuheuheuheu
tapi sebelum gue nulis yang ga penting disini, sebelumnya gue pengen ngucapin HAPPY WOMEN'S DAY

hahahah, balik lagi ke pokok bahasan.
Hari ini gue kuliah seperti biasa. Dan yang terpenting itu dibagian ini . . . . . .
jeng jeng jeng jeng . . .
*zoom zoom zoom*

The ting tings - Great DJ


Fed up with your indigestion.
Swallow worries one by one.
Folks got high a quarter to five.
Don't you feel your growing up undone.

Sabtu, 03 Maret 2012

Rain at the midnight [added story]

2 tahun berlalu sejak kejadian itu.

Usai pengumuman kelulusan, aku memutuskan untuk melanjutkan kuliah diluar kota.
Meninggalkan semua kenangan yang ada di kota kelahiranku dan memulai yang baru disini.
Ku bergegas mengambil tas dan melangkah cepat menuju kampus.

Jumat, 02 Maret 2012

Rocket Rockers - Ingin Hilang Ingatan

Menghilanglah dari kehidupanku
enyahlah dari hati yg tlah hancur
kehadiran sosokmu kan menyiksaku
biarkan disini ku menyendiri

Rocket Rockers - Reuni

bersemi bersemilah kisah persahabatan yang telah kita rakit
memori lama yang telah tersimpan
tertuang dalam berbagai cerita

Rocket Rockers - Untuk Teman

untuk teman yang kini tlah tiada
seseorang yang tak pernah terlupa
sosok indah berhiaskan permata
mata hati selembut embun surga

Rocket Rockers - Hitam Putih Dunia

menunggu mentari kan tiba
izinkan ku berkata, selamat datang pintu masa depan
terangi mimpi yang tak hilang
mendung sejak tadi malam, asa menjelang, masa lalu terbang

Rocket Rockers - DIA

tak pernah ada jalan keluar
saat kita berbeda pendapat
jalan itu ku temui

Rocket Rockers - Kehilangan

cobalah mengerti keadaan ini, relakan aku pergi
waktu tak terasa lahirkan cerita, kita kan bersua ooo ooo
simpan rasa takut akan kehilangan, besarkan hatimu
waktu tak terasa, kau kan terbiasa tanpaku di sini

Rocket Rockers - I MISS YOU

Your picture is not enough again in my memory
And I don't wanna lose it in that phone
There is keep a girl who called my power
The angel that make me sober

Rabu, 08 Februari 2012

kangen ibu

ga tau kenapa akhir-akhir ini jadi kangen berat sama ibu.
Liburan semester kali ini gue ga kemana-mana.
Nge-stuck di kost, sumpah, bosen banget!
Mungkin itu salah satu faktor yang bikin gue kangen berat sama ibu.

Selasa, 31 Januari 2012

aku dan orang" yang membuatku kuat

ya ampun, pagi ini gue kangen banget sama adek-adek gue.
hahahahah
Akhirnya setelah mereka bawel minta follow di twitter, pagi ini gue follow mereka.

Kamis, 26 Januari 2012

Rabu, 18 Januari 2012

Selasa, 17 Januari 2012

TOO WEAK TOO DANCE

Bandung emang surganya musik.
Yup, gue setuju banget soal itu.
Kali ini gue bakal ngebahas lagi tentang band indie dari Bandung.

Lirik SIMPLE PLAN - JET LAG

The jetlagged

What time is it where you are?
I miss you more than anything
Back at home you feel so far
Waitin' for the phone to ring
It's gettin’ lonely livin’ upside down
I don't even wanna be in this town
Tryin' to figure out the time zones makin' me crazy

Lirik Kaca'mata - Entah (new version)

hey dude do you coming back to me?
there is no day without you in my mind
i will singing for you
and i will loud that I Love You

Jumat, 13 Januari 2012

Lirik lagu CUBITUS


CUBITUS - KEMBALIKAN SENYUMKU

Andaikan bisa ku ulang semua
Cerita kita yang dulu ada
Sanggupkah bila ku hapus semua
Kenangan indah kita berdua

CUBITUS


Band ini terbentuk dari acara Perayaan Ulang Tahun Republik Indonesia tapi bukan tanggal 17 agustus melainkan tanggal 20 September 2011..
Pertanyaannya mengapa? karena Acara perayaan ini diundur perayaannya karena waktu bulan agustus masih dalam suasana bulan puasa.

Rabu, 11 Januari 2012

Sabtu, 07 Januari 2012

EVO BAND

taraaaaa,, gue balik lagi,
gue baru inget band ini beberapa hari yang lalu.
yuuup, EVO
Gue tau band ini dari SMP. 
hahah, dulu gue suka banget sama ajang cari bakat di Indosiar "REINKARNASI"
sumpah, kereeeeennn, gak cuma acaranya, tapi pesertanya juga keren-keren.
Jadi tu acara sebenernya diadain buat nyari vokalis band ini.

Jumat, 06 Januari 2012

ELECTRICAL ADDRESS


ELECTRICAL ADDRESS adalah salah satu band indie semarang yang dibuat pada 10 mei 2006 .
band yang beraliran electronika / pop ini jok manggungnya juga lumayan padat . Digawangi oleh Niko (synth / back vokal) , galih (vokal) dan rio (synth) yang satu kampus di salah satu Universitas Semarang .



ELECTRICAL ADDRESS - LIRIK


*MUDA BAHAGIA*

kamu
tertawalah kamu
jangan lupa ajak aku
tenggelam dalam duniamu yang biru
yang cerianya tak pernah palsu

Rabu, 04 Januari 2012

Lirik M2LJ - Memilikimu takkan Mungkin

Sempet bingung sih, pas lagi dengerin lagunya M2LJ - Memilikimu Takkan Mungkin, tiba-tiba punya niat buat ngesearch lirik lagunya.
Gak tau M2LJ?? baca postingan gue sebelumnya My Mother Lost Jenny
Tapi gak ada satu pun yang gue temuin di google.
weleeeh, weleeeh,

Untung aja vokal suara vokalisnya jelas, jadi lebih easy listening gitu, dan gampang nemuin maksud lagu itu.
Sumpah galau maksimal, itu lagu nyeritain tentang seorang cowok yang suka sama cewek, tapi sayangnya cewek itu udah punya pacar. Jadi yaaaah, si cowoknya itu cuma bisa ngagumin ceweknya + nyimpan semua perasaannya yang gak bisa miliki si cewek.
Huwaaaaaa, daleeeeemm banget niiihhh

Senin, 02 Januari 2012

My Mother Lost Jenny / M2LJ

Yupppzz,, gue balik lagi nih,
seperti biasa, gue bakal ngomongin tentang band indie.

Lo penasaran kan band indie apa lagi yang bakal gue bahas??
So,, langsung aja yaaa...


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...