Kamis, 16 Juni 2022

Hai 2022

 Alohaa lohaaaa~

MasyaAllah, meskipun ditinggal lama tp blog ini masih banyak yang ngunjungin ya. Terima kasih banyak buat yang pernah mampir atau tersesat di blog ini, semoga makin sering tersesat di sini yaa.. muehehehheh 😜

Btw ini header Blog gue baru ya gaess, sementara pake header abal2 ini dulu, ntar kalo gue ada waktu baru deh update lagi header yang ciamik. Header yang lama ga tau kenapa jadi error gt, padahal dulu gue bikinnya bener2 pake coding loh meskipun cuma pake dreamweaver, wakakakkak 😆

Akhirnya gue coba buat balik lagi ke sini setelah di tahun 2019 kemarin sok2an mau nulis lagi tapi nyatanya malah ambyar, wakakakk. Semoga kali ini beneran istiqomah ygy, doain yaaakk.. 😍

Oiya, makin ke sini orang-orang udah pada males baca ya, lebih banyak yg seneng nonton deh kayaknya. Youtube mulai rame dengan konten kreator baru, tapi kayaknya blogger ga ada tuh ya yang baru ( ._.)>

Padahal kan sebelum youtube booming, banyak banget yang berawal dari blog. Agak sedih sih ya, tapi ya namanya juga jaman makin berkembang kan yak harus ngikutin pasar dong kalo mau survive, betul kan jamaah??? Yah pokoknya mah sekarang mau ngonten apa aja mah silakan, selama masih dibatas kewajaran sih oke2 aja ya kann..

Baiklah, karena setelah sekian lama ga nulis jadi berasa bego banget mau ngetik apaan jadi ya langsung aja ya ke intinya. Gue butuh ide nih buat ngisi lagi blog yang sempet off luaaamaaaa bgt ini, bisa rekomendasiin apa gitu biar otak gue bisa jalan dikit, hahahahah. Gue tunggu ya gaes rekomendasinya (^_^)/

Oiya, karena sekarang kesibukan gue jadi IRT udh mulai agak selo jadi masih bisa lah ya disempetin nulis ala kadarnya disambi ngurus Balita, heuheuheu.

Selasa, 02 April 2019

Hai 2019!!

Heiho~ jumpa lagi sama gue yang baru muncul dari goa pertapaan. Karena banyak kesibukan dan banyak hal yang harus gue urusin sejak tahun 2017, gue jadi jarang nulis di sini. Huhuhu. Semoga tahun ini bisa lancar jaya ya nulisnya.

Semenjak kerja emang agak gak punya waktu buat nulis ato sekedar melancong ke sana kemari. Gue sibuk kerja kantoran yang di mulai dari hari Senin - Jumat, mulai jak 8pagi sampai malam (paling cepet sih jam 7malam kalo gak lembur). Selain itu juga gue sok ikutan jadi freelance writer untuk artikel travel yang pada akhirnya gue gak bisa menuhin tugas-tugas dan kewajiban karena kepentok sama kerjaan kantor yang seabrek 😂

Selasa, 20 Desember 2016

Kopdar Blogger Semarang - Edisi Bulan Desember

Akhirnya gue ikut lagi kopdar Blogger Semarang di bulan Desember 😎
Berawal dari grup Whatsapp Blogger Semarang yang rame banget buat agendain acara kopdar, gue pun akhirnnya menyempatkan diri untuk hadir disela-sela kesibukan tidur gue di weekend yang indah 😃 

Iya, kalo weekend gitu gue males kemana-mana sih. Bawaannya pengen males-malesan aja seharian di kasur. Tapi setelah ngeliat antusias temen-temen yang mau ikutan kopdar, gue akhirnya terpancing buat ikutan juga. Hahahah

11 Desember 2016
Akhirnya gue janjian sama si Rido yang kebetulan lagi di Semarang. Kita ketemuan di Gramedia Pandanaran. Soalnya gue mau beli buku dulu. Buku apa yang gue beli? Tentu saja buku "Milea-Suara dari Dilan" karya Ayah Pidi Baiq dan "Hendrick Konnings" karya Teh Risa Saraswati. Iya, gue tau kok kalo telat banget beli buku itu, tapi yang penting kan gue beli dan enggak minjem sama orang lain yang balikin bukunya lama banget (kudu ditagih pulak, hahahah). Karena buat gue kata minjem itu artinya utang yang kudu dibayar/dilunasi/dipertanggungjawabkan. *ceileh, bahasanya boorr..

Setelah ketemu Rido di Gramedia, kita langsung cuss ke lokasi kopdar. Yak, kali ini kita mau jadi anak gaul karena kopdarnya di Warunk Upnormal. Ada yang pernah ke sana? Gue ngereview si Upnormal ini disini, coba deh mampir, kali aja suka *lol :p

Nah sampe di tekape itu sekitar jam 12? Ato jam setengah 1 ya? Gue juga lupa. Hahahah Pokoknya sampe sana udah siang dan tentu saja udah banyak yang dateng. Hal yang pertama gue lakuin waktu sampe ditekape adalah buka buku menu. Iya, gue laper coy.

Kalo kopdar gitu apa sih yang dibahas?
Bebas deh mau ngebahas apaan. Fenomena apapun boleh kok dibahas. Mulai dari sharing review film sampe dunia blogging. Sebenernya nggak melulu bahas soal blog kok, ya namanya juga kopdar.

Dari kiri ke kanan: Isna, Isul, Erina, Gue :p

Senin, 19 Desember 2016

WARUNK UPNORMAL - SEMARANG

Jadi akhirnya gue jadi anak hits juga setelah nyobain nongkrong lucu di Warunk Upnormal. Ya mereka sih nge-claim kalo mereke ini "Pelopor Warung Mie Kekinian". Ya boleh lah dicoba untuk yang penasaran. Barangkali bosen makan mie instan yang gitu-gitu aja.
Kesempetan jepret-jepret disini datang waktu gue ikutan Kopdar Blogger Semarang minggu lalu. Dan tentu saja gue setuju dengan tag line mereka yang nganggep ini Warung Mie Kekinian.

Desain
Oke lah, gue suka desainnya. Anak muda banget. Bener-bener gaul boorrr. Banyak lukisan macam handlettering ya ini namanya? (CMIIW) Pokoknya ruangan jadi berasa hidup gitu karena banyak handlettering yang lucu-lucu, salah satunya kayak gini nih:

Ya, angkat tangan untuk semua penikmat kopi. Bener kan statementnya? :D
Menu
Warung ini didominasi dengan menu yang berbahan dasar Mie. Ada banyak banget menu mie dengan judul yang aneh. Dan pasti kalian semua bakal penasaran sama rasanya. Tapi nggak mungkin kan beli dan makan semuanya sekaligus?:D Nih gue share dikit menu-menunya:

Minggu, 18 Desember 2016

REVIEW: L.A. GIRLS Matte Flat Finish Pigment Gloss --- Fleur & Dreamy

Ahaaaaay..... 
Sebenernya postingan gue kali ini rada nggak penting gitu sih alias basi. Ya, tapi namanya juga cewek, pasti ada kalanya pengen ngepost yang berbau kosmetik gitu. Dan kali ini gue bakal ngepost soal brand make up L.A. Girls. Iya, ini drug store kok jadi aman-aman aja sih.

Oke, brand ini emang sempet booming banget dikalangan beauty blogger dan pecinta kosmetik di tahun lalu. Udah lama banget kan ya? Iya, dan gue baru mulai review. Hahahaha.
L.A. Girls punya banyak banget produk, mulai dari lipstik, eyeshadow, blush on, sampai contour. Nah untuk kali ini gue bakal ngereview Lipstik Mattenya.
Ada sekitar 16 shade untuk si Matte Flat Finish Pigment Gloss. Karena nggak mungkin gue beli semua shadenya, akhirnya mutusin buat beli shade Fleur & Dreamy. Si Fleur ini best sellernya loh. karena everyone's love Nude lipstic, right? Ya, si Fleur ini Nude! Dan pastinya gue juga pengen punya shade ini :p
Source: Google
Btw gue udah lama banget punya lipstik ini dan baru sempet gue review, hiks. Iya, saking lamanya sampe kemasannya udah jelek gitu. Langsung aja yuk dibaca cuap-cuap gue soal si Matte ini.

Packaging 
Pas beli sih ada boxnya gitu, tapi karna gue belinya udah lumayan lama ya harap maklum deh kalo boxnya udah ilang. Menurut gue sih packaging si LA Girl ini cute! Botolnya tebel sih, jadi aman kalo buat gue. Ya secara gue kan slebor banget, jadi sering banget nih punya lipstik yang karna nyimpennya nggak bener eh jatoh; eh rusak deh; eh kegores; hiks.  
Botolnya itu transparan, jadi kita bisa tau shadenya tanpa perlu buka-buka tutupnya ato ngecek di botolnya. Poin plus sih menurut gue.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...