Minggu, 24 November 2013

Cerpen Pertama :)

Well, mendadak pengen cuap-cuap bentar disini. Lama nggak nulis disini, kangen juga yaaa~
Gue baru aja kelar ujian proposal skripsi. Dan ternyata bikin skripsi itu nggak semudah "move on" dari masa lalu~ fiuuuuhhh~

Gue kebanyakan curhat ya di blog~
Cuma pengen cerita kalo cerpen gue menang lomba #MyLoveMyLife yang diadain sama Penerbit Diva Press dan katanya sih bakal terbit. Alhamdulillah yah, sesuatu banget~ hahaha
Kaget juga sih liat salah satu cerpen gue bakal nangkring di buku antologi cerpen, bakal terbit nasional pula. Seneng juga kan yak, gimana nggak seneng coba kalo akhirnya bisa liat cerpen sendiri nangkring di toko buku? :p
Ini karya pertama gue yang bakal terbit. Karya gue yang lain masih duduk manis di folder-folder yang tak terjamah. Cieee, gaya banget ya, hahah. Semoga bisa nerbitin karya-karya yang lain juga yaaa~ Amiiiin :D

Awalnya sih gue cuma iseng aja ikut lomba-lomba kayak gitu. Nggak pernah ngarep banget buat menang, yah secara gue sendiri masih anak kemaren sore yang tiba-tiba aja suka curhat lewat rangkaian huruf-huruf.
Kalo ditanya kapan bakal terbit, gue sendiri juga nggak tahu. Belum ada info pasti sih kapan terbit, tapi kayaknya ini lagi proses buat covernya deh, hehehe
wihiiii, bentar lagi :p
Yang pada penasaran sama cerpen gue, bisa nunggu bukunya terbit yak. Judul cerpen gue: Bye-Bye!
Ceritanya? Pokoknya seputar cinta jaman-jaman labil gitu deh. Hahaha :))
Ada 62 cerpen (termasuk cerpen gue) kece yang bakal ngisi buku itu, penasaran siapa dan judul apa aja yang bakal nongol di buku itu? bisa di cek disini: http://blogdivapress.com/dvp/2013/11/12/karya-karya-pilihan-mylovemylife/

Udah dulu yeee~ Makasih~ :D

*update: akhirnya cover bukunya  jadiiii~ yeeyeelaalaa :p
SOURCE

21 komentar:

  1. yeee asyiiikkk cerpennya Indi terpilih rupanya.. selamat ya^^ curhatan tentang siapa tuhhh.. jadi penasaran hehe

    BalasHapus
  2. selamat ya, semoga habis ini bisa nerbitin buku juga

    BalasHapus
  3. wihh seru ya kalo bisa menang lomba bikin cerpen gituan :D

    BalasHapus
  4. ah, iri banget. selamat ya! :D

    BalasHapus
  5. semoga jadi novelis beneran, ndy. :')

    BalasHapus
  6. selamat dek indii, semangat nulis :) ..

    BalasHapus
  7. Selamat yaa, semoga jadi penulis buku yang terkenal :D hehe.
    saya izin follow blognya yaa supaya saya tau updetan selanjutnya. kalo bisa di follow back yaa,,, saya tunggu loh ! hehe :D

    BalasHapus
  8. Sik asik sik asik, beli ahh nanti siapa tau beruntungnya nular wahaha. Btw cerpennya bagus kaaaak :')

    BalasHapus
  9. asik banget itu ya.
    semoga gua juga bisa gitu deh nanti. hehe

    kalau ada waktu, main ke blogku juga ya

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...