Senin, 12 September 2011

Random abis -.-

Huaaaaaaa, sumpah, capek banget hari ini.
Bakal bener-bener capek seminggu ke depan.
Butuh refreshing -___-


Lagi sibuk banget ngurusin DiNus expo.
Itu tu lomba buat mahasiswa baru di kampus gue, sekalian perkenalan buat UKM yang ada di kampus.
Peserta lombanya itu dari tiap fakultas.

Peserta lomba untuk expo dari Fakultas Ilmu Komputer bener-bener bikin repot.
Nah, ga sengaja ato emang udah takdir, gue kebagian ngurusin lomba pramuka ma lomba taekwondo.
Ebusseeeet, mana gue ngerti sama itu lomba.
Pramuka aja ga pernah ikut apalagi taekwondo.
*mandikembang*

Tadi baru aja ngumpulin peserta lomba.
Yang ikut lomba taekwondo sih udah fix, tapi yang pramuka ni rada ribet.
Lah gimana ga ribet coba. Peserta lomba itu ada 4 orang yang bakal ngewakilin FIK untuk ikut lomba pramuka, gue sms-in tuh mereka semua buat kumpul di depan camp BEM FIK.
Lo tau ga apa yang terjadi? Lo tau ga?!!
Sebenernya lo tau ga sih?!

(dih, mana ngerti. Lebay lho)

ehem,, oke, kita lanjut lagi.
Pas semua peserta lomba pramuka udah pada kumpul, gue itung deh jumlah mereka. Tu, Wa, Ga.
Gue kaget kok cuma 3, padahal harusnya ada 4.
Nah, gue itung lagi deh. One, Two, Three.
Eh, kok tetep tiga sih?
Gue kucek-kucek mata gue, gue takut salah ngitung, soalnya kacamata kebanggaan gue ketinggalan di kost.
Ein, zwei, drei.
Ealaah, kok tetep tiga sih?
Gue mulai panik, peserta lomba yang satunya ilang.
Gue buru-buru nelpon polisi, tapi pas gue baru aja mau nelpon, gue inget kalo pulsa gue tinggal 360 rupiah -.-
Akhirnya dengan sisa tenaga gue, gue berniat untuk sms tu peserta lomba yang ilang.
Gue sms nyuruh dia kumpul di depan camp BEM FIK. Gue selalu berdoa biar dia ngebales sms gue.
Detik demi detik, menit demi menit, gue mulai keringetan nungguin sms-an balasan dari dia.
Tiba-tiba hp gue bunyi. Ahaaa ! Ada sms.
Buru-buru gue buka sms dari dia.
Setelah gue baca sms dari dia, rasanya tu ya kayak lo baca sms dari dia.

(bego lo)

huahaumuahaha (-.-)>
lanjuuuut.
Gue bener-bener shock pas baca sms dari dia.
Sumpah, gue shock banget, pengen banget gue ngegampar tu peserta lomba

Lo mo tau ga dia bales apa?
Gini nih:
"emangnya ada acara apa ya maz?"

eh, kampreeet, gue cewek woii, ga terima gue di panggil maz, tampang kece gini di panggil maz? What the hell,, rawr..

yang bikin gue lebih dongkol lg, kenapa dia pake acara nanya?
Kan dari awal udah gue sms kalo peserta lomba bakal gue kumpulin di depan camp BEM FIK.

Sumpah, itu sms balesannya random abis.
#garukgarukdinding

gue mulai nonaktifin hp gue, gue galau, kenapa mahasiswa ada yang kayak gitu?

Okee, sekian coretan dari gue.
Gue bener-bener galau, ga nyangka ada mahasiswa yang random kayak gitu.
Gue galau.
GALAAAU !!

*tiduran di rel*

1 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...