Rabu, 11 April 2012

my first PMS, WTF !

Cek cek, uhuk uhuk uhuk,
Udah lama ga ngeblog something yang bikin lo semua bakal bilang kalo gue bego'.
Oke, langsung saja pemirsa.

*benerin poni*
*kedipin mata*
*dilempar batu sama pembaca*

Jadi gini ceritanya.
Kemarin siang gue main sama temen-temen gue, ya biasalah, refreshing gitu. Bosen kuliah terus, ngerjain tugas, ketemu dosen killer, haahhh. Bukannya melarikan diri dari tanggung jawab sebagai mahasiswa, tapi Mahasiswa juga manusia woii !
Lo bayangin aja deh gimana jadinya kalo mahasiswa itu rajin dan baik semua. Kasian yang punya usaha hiburan. 
Contohnya nih ya, bioskop yang ada di mall-mall gede itu kebanyakan yang datengin ya mahasiswa, tanpa mahasiswa, bioskop itu gak bakal bisa sukses. Lah kalo semua mahasiswa selalu sibuk ngerjain tugas, patuh sama dosen, dan gak pernah ngerasain dunia lain yang ada diluar kampus, apa jadinya negara kita ini? Apa gunanya hiburan-hiburan yang ada dinegara ini?
Yaudah sih, abaikan aja.

Gue maen lumayan lama sih. Kelar main tuh sore sekitar jam 3 an.
Nah, adegan paling penting dibagian ini nih. *zoom in . zoom out kamera*
Diperjalanan pulang, tiba-tiba mood gue berubah jadi jelek banget.
Semua rasanya nyebelin banget, enggak temen, enggak pacar, pokoknya semua super duper nyebelin.
Pengen rasanya gue omelin semuanya. Dan alhasil yang kena omelan gue tuh si pacar. 
Gak tau kenapa rasanya gue sensi banget. Kalo ada yang salah ngomong sedikit, gue langsung diem trus pergi.

Nah, karna kecapean kali yaa, jam 4'an gitu gue tidur. Bangun-bangun udah maghrib aja.
Dan lo tau apa yang gue rasain pas bangun? Badan gue pegel-pegel, rasanya mau remuk nih badan. perut juga sakit banget, gue gak bisa ngapa-ngapain, gue cuma tiduran sambil meluk kaki gue. Lo bayangin deh, gimana caranya gue tidur sambil meluk kaki, random banget -_-

Dan tanpa pikir panjang, gue bangun trus buru-buru mandi.
Yaudah sih, abis mandi, gue langsung makan.

Gue pikir, mungkin karna gue belum makan kali ya jadinya perut gue perih banget.
Magh? emang sih nyokap punya penyakit magh, tapi seumur-umur gue belum pernah kena magh. Tapi ini kenapa tiba-tiba jadi perih gini perut gue.

Lah kelar makan perut gue malah tambah gak karuan. Rasanya gak enak banget. Oh iya, lagian yang sakit gak cuma perut gue, payudara gue juga sakit banget.
Sumpah, gue bingung banget, ini kenapa sih? perasaan, gue gak pernah salah makan ato ngelakuin yang aneh-aneh deh. Pikiran gue mulai kemana-mana.

Semalaman gue gak bisa tidur, perut sakitnya gak ketulungan. Sumpah rasanya pengen mati. Baru kali ini gue ngerasain sakit perut yang maha dahsyat setelah sakit perut gue 7 tahun lalu karna USUS BUNTU.
Gue tidur dengan berbagai macam posisi dan akhirnya gue sukses tidur setelah kecapekan nangis berjam-jam nahan perih.

Pas bangun, leher gue sakit banget. Gue mau noleh kesebelah kanan aja susah banget, rasanya ada yang salah sama leher gue. Semalam gue tidur model apa ya? mungkin pas tidur gue kayang, ato mungkin gue salto? hah.
Setelah kejadian semalam itu, idup gue jadi gak bersemangat. Oke, abaikan. Intinya gue jadi lemes banget, gak ada tenaga gitu. Mau ngapa-ngapain rasanya gak enak.

Pagi ini gue sarapan bareng temen-temen di warung langganan deket kost. Abis itu perut gue mules banget. Rasa sakit dan perih yang gue rasain semalam juga masih tersisa walaupun cuma sedikit.
Karna gak mau liat anus gue ngamuk dan ngeluarin amunisi dicelana gue, buru-buru deh gue mampir ke kost terdekat buat minjem kamar mandi dan membuang sisa pencernaan gue yang udah ditolak sama tubuh gue, rasanya nyesek banget. Sama seperti cewek-cewek yang jadi korban cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu ). Semuanya udah dia lakuin buat cowok itu, tapi akhirnya semua gak berarti apa-apa dan dibuang gitu aja. #ngenes
Ini kenapa jadi curhat ginian yaa

Selesai menunaikan tugas si anus, gue siap-siap buat keluar dari kamar mandi dengan perasaan lega dan bahagia. Gue yakin abis ini idup si anus bakal kepanasan, haha

Kaget banget pas gue tau tentang something yang langsung bikin muka gue berubah jadi tambah garang, raaawwwr!!!
you know what i mean.
gue langsung teriak dari kamar mandi buat minjem pembalut sama temen gue yang kamar mandi kostnya jadi saksi kebodohan gue sepanjang abad.

Dengan tampang yang sok cool, gue keluar kamar mandi dalam keadaan kurang sehat. Karna ada kuliah, gue langsung ke kampus dan kuliah layaknya mahasiswa rajin lainnya.
Kelar kuliah jam 12 siang. Gak tau kenapa perut gue mulai sakit lagi. Berhubung karna kuliah gue masih 2 jam lagi, gue mutusin buat cepet-cepet balik ke kost.

Di kost gue mulai lagi kegiatan semalam yang bikin leher gue gak bisa nengok ke kanan.
Bukan, bukan maksudnya gue tidur sambil kayang ato salto, tapi tidur sambil nangis dan megangin perut gue yang sakitnya ngalahin rasa sakit saat lo di khianatin sama orang yang lo percaya *eh

Gue coba buat tiduran bentar, kalo sampe jam 2 perut gue gak sembuh, gue mutusin buat gak ikut kuliah dulu.
Tapi Tuhan berkata lain, jam setengah 2 perut gue udah mendingan dan gue mutusin buat kuliah.

Pulang kuliah jam 6, perut gue udah gak ada masalah sih. Kondisi emosi gue juga udah stabil lagi, udah gak emosian kayak kemarin.
Abis makan malam, gue nonton bareng anak-anak kost di ruang tengah. Gue mikir tentang kejadian kemarin.
Setelah lama mikir, gue baru tau kalo kejadian kemarin itu adalah gejala PMS -_-

Jujur ya, selama gue M, gue belum pernah ngerasain yang namanya PMS.
Gak tau apa itu PMS?
PMS (PraMenstrual Syndrom) adalah sebuah sindrom perubahan fisik dan emosional pada seorang wanita yang masih menjalani siklus mentruasi.
Jadi intinya saat lo akan menjalani siklus menstruasi, lo bakal ngalamin beberapa kejadian yang bikin emosi lo gak stabil dan juga beberapa rasa nyeri dibagian-bagian tertentu, yang paling sering adalah di perut sebelah kiri dan juga payudara. Badan lo juga bakal ngerasa capek banget. Biasanya ini terjadi saat lo kecapekan dan stres berat.



Tapi ini kenapa tiba-tiba gue bisa PMS? *nanya sama tembok*
Dan begonya lagi kenapa gue baru tau sekarang kalo kemarin itu gue ngerasain gejala PMS???
WATZEFAAGGG !!
Aaaaaaarrrrrgghhhh *teriak dari kost sampe papua*

Dan sampe gue kelar ngepost tulisan ini ke blog, perut gue masih rada nyeri.
Yah meski gak senyeri dan sesakit kemarin, tapi gue pengen ini PMS gue yang pertama dan terakhir *mana ada yang begituan* meuheuheuheuhuehue
eh, tapi ngemeng-ngemeng ini efeknya sampe kapan ya? -_-

Hah, yasudahlah, yang penting sekarang gue udah tau.
Sudah sudah, mending tidur deh, capek gue.
Gue bener-bener ngerasa gagal jadi cewek, ampuni INDI ya Tuhan -_-

Gak mau lagi deh gue PMS, sumpah rasanya nyiksa banget.
Kapok ! gak mau lagi, sudah cukup.

udah ah, ngantuk.
dadaaaahhh *tutup muka pake plastik item* *lambaikan tangan*

5 komentar:

  1. Gue punya teman namanya Demi, ketika PMS beliau kayak orang komplikasi. Ayan iya, sakit kuning iya, usus buntu iya, berdarah-darah iya, epilepsi iya, mata sembab iya, demam iya, semuanya deh...jalan ke pintu kelas di kampus aja perlu gue tatah, ya ampun segitunya kah jadi cewek? :( Emak gue pasti pernah gini nih waktu muda...ahhhh sayang Ibuk <3 berkat alat kelamin mu aku lahir ke dunia wahai ibu~ *norak*

    Gue nih ya yang cowok ketika tau Demi PMS dan apa itu PMS pada hari yang sama, rasa khawatir dan empati gue meningkat drastis, gimana enggak, si Demi udah kayak orang sakaratul maut. Ya kali klo tempatnya aman, ini sakaratul maut pas UAS, kasian banget deh pokoknya, kayak cerita kamu lah mbak Indi wkwkwkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, sakit banget, gilaaakkk pengen nangis. Tapi kayaknya itu terjadi kalo lg stres berat. Klo engga stres ya ga kyk begitu. Hahaha.

      Eh ngemeng2 si Demi itu friendzone-an sama km ya? *lah

      Hapus
    2. Bahahahahakkk, bener kan friendzone. Ya ampun anak jaman skrg :v

      Hapus
    3. Enggak kali ya mbaaaa please deh dasar penjudge! :p

      Hapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...