Rabu, 06 Juni 2012

Mahasiswa Kelabu :o

Yaakk, selamat pagi, siang, sore, malem *sesuaikan sendiri ya* :P
Lama gak ngepost nih, seperti biasa, gue bakal nulis : kangen nih
Hahahahahha

Oke deh, langsung aja..
Hari RABU, hari yang bener-bener bikin gue males, sumpah, males banget! males kuliah, males ngerjain tugas, sama males merhatiin hati yang selalu kosong #eeaaaa oke, lupain yang terakhir

Kenapa MALES???
Ga tau kenapa ya, mungkin udah bawaan dari lahir, hahahah
Sebenernya sih hari ini jadwal kuliah gue full banget, mulai dari jam 10.20 sampai jam 18.00, dan lebih parahnya lagi semua matakuliahnya itu PRAKTEK.
Kenapa gue panik??
Jelas aja panik, gue yang kuliah di jurusan Sistem Informasi bener-bener gak sanggup kalo dalam sehari mesti belajar PRAKTEK JARINGAN KOMPUTER LANJUT, PEMROGRAMAN WEB LANJUT, dan PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBYEK. Otak gue meledak, mata gue muter-muter ga tentu arah, dan parahnya lagi, gue bakal autis sama coding-coding.
Coba deh lo bayangin gimana capeknya jadi gue, mmm enggak, lo ga perlu bengong untuk bayangin gimana keadaan gue, gue cuma pengen lo tau penderitaan gue! (cukup marimar!)

Nah, Praktek JARKOM LANJUT tadi tuh udah bikin kepala gue mau pecah. Dosen didepan nerangin tentang IP Networks, dan segala macemnya, gue malah tidur.
Gue selalu berharap ga dikeluarin dari kelas dan lebih memilih tidur seperti ini:

maklum lah anak kost, di kost ga ada AC, jadi ya gini deh, pas kuliah cuma nebeng tidur

Setelah capek tiduran selama beberapa menit, gue bangun dan langsung nyerobot tempat pensil temen gue. Gue acak-acak tempat pensilnya, gue keluarin semua isinya, gue susun pelan-pelan, dan taraaaaaaa jadilah rumah minimalis boneka yang lucuuuu

Sumpah, gue bener-bener ga ngerti, 
eh tapi itu Pooh sama Piglet ceritanya lagi nonton TV, 
dan diatasnya itu yang ada pita ungunya itu sih ceritanya jadi kamar tidur.

Oke, ini emang gak lucu banget. Dan setelah bosan dengan permainan rumah-rumahan yang gue sendiri ga tau gimana caranya gue bisa nyusun itu semua ancur banget, gue mulai iseng motoin temen-temen gue.
Beberapa diantaranya juga cukup mengenaskan, sama kayak gue, ga ngerti sama apa yang diajarin dosennya. Banyak yang mainan hape, kayak gini nih:

lah yang ini sms-an sambil cengar-cengir, tauk deh sms-an sama siapa
Dan lo tau buku yang ada didepan?? 
gue sama sekali ga ngerti itu buku buat apaan, hahahah piisssss

ini anak bener-bener lagi BBM-an, sumpah deh, gak bohong gue, hahahah
serius amat, sadar woiii, hahahhahaha


Eh eh, tapi jangan salah yaaa, dari sekian banyak mahasiswa yang ada dikelas itu ternyata gak semuanya kelabu, masih ada aja yang mudeng sama matakuliah ini, nih slaha satu buktinya..

sumpah deh, ini temen gue niat banget kuliah, nulis sampe miring-miring gitu, hahahahah

lah, ini diskusi ato ehem eheeemmm, *eh udah ah, takut keceplosan* *ngaciiiirrrr*


Lah, berhubung karena gue milih buat duduk dikursi paling belakang, gue bisa semena-mena sama dosen, hahahahahhaha *ampuuuuuuunnn paaakkk, nilainya jangan dikurangi*

jangan serius dong kuliahnya, gue butuh temen nih T_T

Suasana kelas sih adem ayem, tapi perasaan gue sama sekali gak adem, hawanya pengen cepet-cepet kelar,
Dan setelah kelaaarr matakuliah ini, bakal nyusul matakuliah yang lain, oke, sekian laporan mahasiswa kelabu dari gue, kapan-kapan gue posting lagi deh part 2, 3, 4, mungkin sampe beratus-ratus episode biar bisa nyaingin sinetron PUTRI YANG DITUKAR.

buat temen-temen yang fotonya nampang di blog gue, berbangga hatilah kalian, karna sesungguhnya surga itu ada dibawah telapak kaki ibu.
sekian..

4 komentar:

  1. bbwwaahahahah...
    gilak !!!
    buka kartu banget ini
    -____-"
    dosene waguuu,, praktek malah ngajar teorii
    hhmm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bwahahahah, apik ndaaa, pengalaman mahasiswa kelabu :o

      Hapus
  2. Posisi anda tepat sekali, di kursi paling belakang.

    ngapain aja bisa, tidurpun... bisa (itu kamu bisa tidur dikelas)

    ah yg penting mah, absen! :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaha, jelasss dong, absen is numero uno :p

      Hapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...