Rabu, 27 Februari 2013

Belajarlah

Belajarlah berhitung untuk meraba pengorbanan
Belajarlah memahami untuk mengenal hati yang tulus
Belajarlah memaafkan untuk menjaga perasaan
Belajarlah membaca untuk memperbaiki kesalahan

Kau selalu menuntutku untuk belajar,
lalu kau? Kau hanya sebagai penilai.
Berhentilah bersikap seperti itu,
aku mulai lelah dengan semua rasamu.

Sampai kapan aku berhenti di sini?

Aku akan pergi jika sudah sangat lelah
Aku akan pergi jika kau meminta
Aku akan pergi meninggalkan duniamu
Aku pergi, sekarang juga.

Semoga kau bisa belajar disaat aku telah pergi

3 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...