Rabu, 02 April 2014

“GALAU” Unrequited Love, Jamban Blogger

Nggak nyangka udah bulan April aja. Perasaan kemarin baru aja tahun baruan. Waktu emang cepet banget berlalu. Dari yang dulunya jomblo, sekarang udah punya pacar. Dari yang dulunya ngerjain skripsi, sampe sekarang nggak kelar-kelar. Ah sudahlah.. 

Akhir-akhir ini Semarang lagi panas banget. Udah masuk musim panas kah? Entah. Yang gue tau, bulan desember itu musim hujan. Betewe, dari tadi gue basa-basi mulu, sebenernya ini gue mau bahas soal Forum Blogger: Jamban Blogger. Ada yang belum tau sama Forum Blogger kece ini? Main ke sini -> http://indytatiana.blogspot.com/2014/02/jamban-blogger-ngeblog-di-jamban.html atau langsung aja ke http://jambanblogger.com/

Postingan kali ini bakal ngebahas soal buku pertama dari Jamban Blogger yang judulnya: “GALAU” Unrequited Love. Kenapa judulnya gitu? Soalnya banyak cerita-cerita tentang kegalauan cinta yang nggak terbalas, entah cinta pada seseorang atau cinta pada makhluk hidup lainnya. Cerita-cerita itu bakal bikin kalian senyum-senyum miris. Selain itu juga ada beberapa tips dan trik seputar cinta yang bakal bikin lo ngangguk-ngangguk. 

cover Unrequited love Jamban Blogger

cover belakang Unrequited love Jamban Blogger
Buku yang baru aja dirilis bulan Maret kemarin sama Penerbit @mediakita ini berisi 16 karya dari 15 Jambaner (anggota @JambanBlogger). Dari 15 Jambaner ini, ada beberapa yang karyanya udah dibukuin dan udah beredar di toko buku, seperti @kevinchoc : Studen GuideBook for Dummies, @ariesadhar : Oom Alfa, @stevanpurba : Entepanuer. Keren kan? Udah ada yang punya bukunya? Penasaran gimana kalo mereka cerita tentang kegalauan cinta? Langsung aja yuk di cek ke toko buku, terus beli deh buku “GALAU”nya :p 

Terus ada siapa lagi? Ada @henasatya [Founder Jamban Blogger], @ucinnn, @Mamanism, @atikarahmaa, @ekaapristian [kalo ada yang nemu cerpen “Pemuja Rahasia” atas nama gue, itu salah, bukan karya gue, tapi karya Eka. Salah cetak di cetakan pertama, gaes. Dimaklumi, yes.], @dhikalicious, @miftatoy, @shamposachet, @allanmuha, @RirinRiana02, @AbektiSetiawan, dan gue. Nnnngg, iya, nganuuu sebenernya gue juga gagal paham kenapa karya gue bisa lolos nangkring dibuku kece ini. Semoga kalian suka, ya ._. 

Baiklah, daripada penasaran sama isinya, gue bocorin dikit deh daleman buku kece ini isinya apa aja. Enggak, gue nggak bakal cerita ada apa aja didalem buku itu. 

“Move on itu bukan tentang melupakan, tapi menemukan yang baru.” Unrequited Love - @miftatoy
“Terkadang, kamu dapat mewujudkan seseorang untuk berada di hatimu, tapi bukan di hidupmu.” Galau - @stevanpurba 
“Cinta itu nggak mungkin selalu indah. Pasti ada patah hati. Kalo takut patah hati, ya jangan jatuh cinta.”Indah Pada Waktunya - @kevinchoc 
“Karena kencan pertama itu adalah kencan yang paling diingat, maka kamu harus bisa memberi kesan terbaik saat kencan itu dimulai, saat kencan berlangsung, dan saat kencan berakhir.” Kencan Pertama - @ucinnn
“Menjadi comblang sejatinya sebuah niat suci luhur mulia, agar seseorang yang dekat dengan kita diberi kebahagiaan berupa jodoh.” Mak Comblang - @ariesadhar

Jadi, gimana? Makin penasaran? Langsung aja ke toko buku, beli, terus baca deh. Atau ada yang udah baca? Yuk, share disini.

11 komentar:

  1. Mau potokopi bukunya aja boleh? .-. ._.
    *naluri anak kost*

    BalasHapus
  2. Ciee... ada karyanya juga. hehe :D

    BalasHapus
  3. Sepertinya keren nih buku

    BalasHapus
  4. Belum lama ini beli dan udah selesai bacanya. Ada beberapa cerita yang sesuai sama pengalaman, jadi pas baca itu rasanya .... galau :')

    BalasHapus
  5. yang ga galau boleh baca bukunya kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan, lagian bukunya ga full galau kok, ada komedinya jg :))

      Hapus
  6. gue udah baca bukunya, keren looh ....
    dan gue paling suka sama ceritanya si @shamposachet, MIALIF ... nyesek unyu :P

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...