Sabtu, 31 Mei 2014

Liburan singkat di Pantai Bandengan dan Pantai Kartini

*tiup-tiup debu di header blog* *bersihin sarang laba-laba di postingan lama* *nyapu + ngepel di blog*

Yak! udah lumayan bersih!

Hai !

Lama gak nulis disini. Gue lumayan kangen sih. Ngerasa hampir jadi blogger murtad klo bulan ini gak ada postingan sama sekali. Yak, kalo gitu langsung aja, gue bakal cerita tentang liburan singkat selama sehari di pantai bandengan dan kartini. Kalo ada yang bingung, itu pantai letaknya di Jepara, Jawa Tengah. Masih bingung? browsing aja ya, gaes ╰( ̄▽ ̄)╭

Akhirnya nyempetin liburan minggu ini disela-sela tanggal merah yang rada nyebelin. Dan gue liburan bareng si pacar. Iya, pacar! Sekarang gue udah gak jomblo lagi. Udah ada yang nemenin jalan-jalan kalo bete, nemenin liburan kalo suntuk, nemenin ketawa kalo lagi seneng, nemenin nangis kalo lagi sedih. Sori buat yang jomblo, gue ga maksud buat nyakitin kalian pas baca ini :')

*skip*

Jadi kita sampe di pantai Bandengan sekitar jam setengah 8 pagi berbekal petunjuk jalan dari "google maps". Syukur banget kagak nyasar.
Sampe di sana suasananya masih sepi banget, udaranya masih enak buat dihirup. Dan cuma ada beberapa orang lagi asik main air yang bisa diitung pake jari.
Sebenernya gue mau nyemplung ke air lautnya, tapi berhubung gue gak bawa baju ganti jadi terpaksa gue cuma basahin kaki doang disana. Ngenes. Iya. ╭(╯ε╰)╮

Oh iya, disana ada perahu yang biasanya ngangkutin wisatawan ke Pulau Panjang. Denger-denger sih di sana viewnya bagus banget. Gue juga penasaran, belum sempet ke sana. Yah, namanya juga liburan singkat, ya waktunya juga singkat ( ._.)/||

Nih, gue kasih oleh-oleh dari Bandengan. Kali aja kapan-kapan kalian bisa main ke sana.






Gak berhenti sampai di Bandengan doang. Berhubung tempatnya deketan, kita lanjut lagi jalan-jalan ke Pantai Kartini. Sekali jalan, 2 tempat liburan terlewati.

Kartini ini beda banget sama Bandengan. Ada kura-kura gede bangeeet. Iya, sebenernya ini gedung yang bentuknya kura-kura. Dalemnya ada beberapa kura-kura yang entah hanya replika atau beneran diawetin, entah. Oh iya, sepertinya ada semacam pertunjukan kura-kura juga di akuarium besar di dalam sana, sepertinya. Soalnya gue juga gak masuk ke sini <(ˍ ˍ*)>

Disini isinya tempat rekreasi yang sepertinya gak bisa nyentuh air laut. Iya. Penasaran? Nih, gue kasih oleh-olehnya lagi.



perahu ini juga ngangkutin
penumpang yang mau ke Pulau Panjang .-.


kura-kura ato penyu deh ini .-.
Bandengan sama Kartini bagus ya, tapi sayang fasilitas dan keadaan disana sepertinya kurang diperhatikan. Yah, seperti biasa ╮(╯_╰)╭

Karena matahari semakin terik, kita mutusin untuk cepet-cepet pulang. Istirahat benta di Kudus, sorenya baru balik ke Semarang.

Yak, segini dulu ceritanya. Bhabhaaay~

17 komentar:

  1. Wih, keren, apalagi perginya bareng pacar. ciyee:))

    BalasHapus
  2. Tempatnya bersih gak nih? hehehe

    BalasHapus
  3. sumpaaah berasa liat bora-bora. gilaaaa, indonesia punya kaya ginian di pelosok jepara..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaakkk bora bora apaan siiih?
      *brb browsing*
      lah kenapa jadi gue yang penasaran :D

      Hapus
  4. Pantainya cakeeeeeep! Ngileeeer :D~

    BalasHapus
  5. yaaahh... bahas pantai, gue jadi pengen kesena, deh.
    .
    mampir ya di www.farhanmasih.tk

    BalasHapus
  6. Ih gila, masih bersih banget itu pantainya. Kerenlah keren.

    Eh bentar, itu yg terakhir kura-kura atau penyu atau siluman? Gede amat, kak. ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kereeen bgt.

      itu dia, gue juga bingung. bikinnya gimana jg ya? ._.
      lah kenapa kita mikirin hal kyk gini :'D

      Hapus
  7. wah kereen,, tapi jauh banget dari ibukota -_-

    BalasHapus
  8. lama banget gak ke bandengan dan belum pernah sekalipun ke kartini :(
    pengeenn

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...