Senin, 02 Mei 2016

Short Trip - Bogor: Bagian 1 - Menuju Taman Bunga Nusantara

Hhh Lagi selo nih, iya, selo jam segini emang paling juarak! Banyak ide ga penting yang tiba-tiba muncul. Saking ga pentingnya jadi bingung gue mau ngeposting apaan 

Setelah menimbang-nimbang cukup lama, sepertinya gue ga bakal ngepost apa-apa. Bye.
Eh, enggak kok, gue bakal ngepost. Kali ini bakal cerita tentang short trip (lagi?) waktu liburan akhir maret kemarin. Penasaran ga gue kemana? Enggak kan? Klo masih ada yang penasaran berarti kalian harus baca lagi judul post kali ini. Gue lucu ngga sih? Kok nggak ada yang ketawa :(

Tanpa maksud buat berbasa-basi dan buang-buang huruf per huruf, kita langsung aja.
Jadi sebenernya gue emang butuh liburan. Iya, butuh liburan. Udah, gitu aja.
Karena itu gue mutusin buat ngetrip singkat lagi. Kali ini ke Bogor. Ada yang ga tau dimana Bogor? Sama, gue juga ga tau. Nanti kita tanya bareng sama petanya dora.

Oke, lanjut. Karena waktu itu (not so) long weekend (libur dari jumat-minggu), gue mutusin buat berangkat ke Jakarta dulu hari jumat dini hari. Kenapa dini hari? Gue sih maunya sama dino tapi kagak ada cuy *abaikan. Ya, buat jaga-jaga kalo tiba-tiba gue kudu lembur sampe malem. Kan ga lucu kalo ketinggalan kereta. Oh iya, gue naik kereta api. Jug ijag ijug *terororet* 

Untungnya waktu itu sekitar jam 7an gue udah balik kerja. Langsung cuss ke tempat oleh-oleh kan ya ditemenin Vita. *coba mampir ke instagramnya @viitavi kali aja cocok*
Trus balik kos dan langsung packing. Ini judulnya packing dadakan. Hahahaha

Malam itu Semarang lagi gerimis romantis. Si Oky ngajakin nongkrong sebelum gue berangkat, ya gue ayoin aja. Dia jemput gue jam 11an, langsung nyamperin temennya lagi, ngobrol bentar, trus ke KFC. Ya, secara gue belum makan malem. Abis ngobrol ngalor-ngidul, gue lgsg ngajakin Oky balik kos dulu karena udah jam 1.15 dan kereta gue berangkat jam 1.45

Di tengah jalan, Oky kebelet pup. Kampret momen ini sih. Akhirnya mampir pom bensin dulu, nunggu dia pup dan waktu ga mau ikutan nunggu dia pup :(
Sampe kos, ngambil tas dan segala macamnya trus cuss ke stasiun. Langsung nyetak tiket. Iya, gue belum nyetak tiket euy. Makanya sempet panik waktu nungguin Oky pup, takut ga keburu.

Perjalanan Semarang - Jakarta sekitar 6 setengah jam. Gue sampe sana udah pagi aja. Nungguin pacar ngejemput di stasiun pake acara delay pula. Dan gue cengo nunggu dijemput selama setengah jam an, 45 menitan deh kayaknya. Bete? Banget! :@

Alhasil gue jadi uring-uringan, pacar malah ketawa-ketiwi. Trus gue disogok pake roti O dan sekaleng kopi biar ga ngambek lg, dan dia berhasil. Ok, ini emang gue yang murahan, mau-maunya disogok pake roti sama kopi doang. Huh.

Dari jakarta langsung naik KRL (ok, its my first time using commuter line) ke Bogor. Sampe Bogor, istirahat bentar di rumah kakaknya si pacar. Trus sorean dikit muter-muter Bogor. Udah, gitu aja. Gue ga kemana-mana lagi hari itu :(

Tapi seneng juga karena bisa main sama Ichie. Hueheheheh. Jadi pas gue dateng, rada takut klo dia ngeliat gue terus nangis. Soalnya kebanyakan anak kecil kalo ngeliat gue pasti nangis. Apa gue banyak setannya yak??? 
Tapi alhamdulillah si Ichie nggak nangis. Hahaha. Gue amaaannnn. Kayaknya gue emang jodoh nih sama Ichie *kecup basah Ichie*

tolong abaikan muka racap. fokus sama gue + ichie aja.
Btw udahan ya, ceritanya bakal dilanjut ke post selanjutnya. Gue mau keluar toilet dulu, secara ini gue ngetiknya sambil nongkrong lucu di toilet. Huahahahahah *evil laugh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...