Minggu, 10 April 2011

Ku menunggu (part 2)

"udah ya del, besok kita langsung ja ke tempatnya."

"oke dit."

"lo pulang pake apa?"

"naek bis. Napa emang?"

"dah malem gini, gak ada bis dong del. Gw anterin ya?"

 hahah, yes! Gw pulang bareng ditsa!
Yuhuuu!

"hmm, gimana ya?"
adel pura-pura bingung.

"udah, gak usah kebanyakan mikir. Yuk."
ditsa menarik tangan adel dan langsung menuju ke tempat parkir.

"ini rumah lo? Ternyata kita tetanggaan ya del. Baru tau gw."

"masak sih? Hla trus rumah lo dimana?"

"tuh."
ditsa menunjuk sebuah rumah sederhana, pagarnya warna hijau.

"Ternyata benar, dia tetangga baru." batinku senang.

"jadi yg tiap pagi pke sepeda itu lo ya?"
tanya adel penasaran.

"owh, iya. Kalo pagi gitu gw suka sepedaan. Itung-itung olahraga. Lo mau ikutan jg?"

"emang boleh?"

"boleh lah. Emang napa gak boleh? Aneh lu. Haha."

tiba-tiba keadaan jadi hening.

"eh, ngapain lu masih disitu? Masuk gih. Dah malem."

"iya dit, makasih ya." adel tersenyum dan segera masuk rumah.

Ditsa pun tersenyum.

***

sumpah,,
aku deg-deg'an banget tadi. Tapi seneng juga sih.
Pulang di anterin dia.
Tidur ah, besok bangun pagi, trus sepedaan ma dia. Haha.

***

"dit!"
seorang gadis berambut pirang sepinggul memanggil ditsa saat aku dan dia sedang meninjau perusahaan yg baru.

"hey, sayang."

ctaaar..
"What? Sayang?
Apa-apaan ini?"

ditsa menghampiri gadis yg td dipanggil sayang dan mencium pipi gadis itu.

Wajah adel terlihat merah, menahan marah.

"owh iya, kenalin del, ini cika, cwe gw sekaligus tmen kerja gw."
ditsa tersenyum.

Gadis yg bernama cika itu pun mengulurkan tangannya, ku jabat tangannya.

"cika."

"a..a..a..del" jawabku pelan.

***

"lin, ternyata dia udah punya cwe. Gw nyesel deh."

"nyesel? Napa? Aneh lo. Lagian napa lo gag nanya dulu ma dia udah punya cwe apa lum."

"iya, iya, ni semua salah gw." suaraku melemas.

"udh ah del, gak usah dipikirin. Masih banyak kok cwo yg lain."

"iya lin, lagian gw tw kok kalo ditsa gag bakal lama-lama jadian ma cika."

"kok yakin banget sih del?"

"jadi orang tu harus yakin lin. Haha. Udah ya, gw mo tidur. Bubye"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...