Minggu, 10 April 2011

Salah Arti

-"Tak terasa bgtu cpt aq mengenangmu.
Sesingkat itu pula kau renggut hatiku."-

Siang itu rasanya kepalaku ingin meledak...
Bagaimana tidak, tugas kuliahku menumpuk hingga aku pun mulai merasa bosan...
Aaaargh...

 Ku putuskan utk segera menyelesaikannya d perpustakaan kampus.

Bergegas ku menuju perpustakaan.
Terlihat aneh memang, aku yg adlh seorg pria.., hobi bercengkrama dgn buku" yg bs d bilang membosankan.
Yah, bkannya kutu buku., tp aku memang suka buku.
( ngeleess, biar gag d blg kutu buku =P )

ku tatap layar leppi ku dalam".,
ku hembuskan nafasku perlahan.
Dan bersiap utk mengerjakan tgs prtmaku.

Satu jam sdh aku duduk d dlm perpustakaan utk mengerjakan tugas"ku.
Lelah.., sangat..!
Lapar.., apalagi..!

3 jam berlalu,
Dan akhirnya tuntas sdh tgs prtmaku.
Ku rapikan smua buku" yg ada d hdpnku.

"hmm, maaf maz., bleh saya pinjam buku itu?"
suara gadis cantik yg lembut membuatku menoleh ke arahnya...
Memang cantik, batinku...
Ckckck...

"owh, ewh, iya, iya"
dia tersenyum dan mengulurkan tangannya., mengajakku berkenalan.

"Lexa"
dia menyebut namanya seraya menjabat tanganku., serta tersenyum manis, sangat manis..

"Ares"
ku sbtkan namaku smbil trus menatapnya.
Mata ini tak henti"nya menatap wajahnya.

Ya ampuun.,
nie cewek apa boneka yaak?
Cantik amat, manis pula.
Rambutnya pjg sepinggang.
Poninya d atur menyamping.
Matanya bulat.
Kulitnya putih.
Wajahnya halus, terkesan sangat lemah lembut.
Tingginya, yah kira" 165'an lah.
Gag pendek" amat.
Yg jlas msh lebih tinggi aku. :P

"hmm, gmn maz?"
dia menatapku smbil berusaha melepas tangannya yg msih ku pegang erat.
Sprtinya dia mulai terlihat tdk nyaman dgn keadaan ini.
Aku pun dgn segera melepas tanganku yg sedari td ternyata memegang tngannya (nie ceritanya jabatan tangan ato pegangan tangan c?!) Bodo... :P

"maz.., gimana?"
tanyanya lg.

"owh, iya. Boleh kok. Buku yg mna ya?"

"tuh yg warnanya biru"

ku berikan bukuku itu padanya.

"tp bneran gpp kan maz klo aku pinjem dlu bukunya?"

"iya. Gpp kok. Nyante ja."
jangankan buku., apapun yg kamu minta psti bkal aku pinjemin.
(hah, kug pinjem? Kasih donk..!)

"lah trus ntar ngembaliin bukunya kpn maz? Dmn?"

"sms aj., ato tlpn."
jawabku singkat.
Berusaha memancingnya agar meminta nomor hp ku... (dasar licik kau..!) biarin... :p

"ya udh klo gthu, aku bleh minta nomor hp nya?"
yes..! Sukses..!
Hahahah...

"iya, nih.. . . ."
ku berikan nomor hp ku padanya.

"okey, mksih ya maz."

aku pun sgra berlalu meningglkan perpustakaan dgn hati yg berbunga-bunga.

Sampai d rumah pun aku tetap memikirkan gadis itu.

-"Waktu trus berlalu aku mrsa milikmu.
Tp kau blg semua tiada istimewa.
Kau lakukan smua tak hanya dgnku."-

Sampai akhirnya aku dgn dia pun mulai akrab.
Saling ber-sms dan ber-tlpnan ria.
Sling bertanya kbar dan mengingatkan.
Pkoknya dah kayk org pcran gitu deh.
Hihihihi.

2 minggu, kurasa ckup utk PeDeKaTe.
Dan ku ykin, bkn hanya aku yg naksir dy, tp dy jg naksir aku.
(PueDee...)
yee, emang kan?!
Buktinya pas d perpus., kok dia mau pinjem bukuku?!
(kan cm minjem..!)
yee, envy yaaak?!
(gag!)
:P

Akhirnya malam itu jg aku menyatakan perasaanku padanya.
Dgn keyakinan yg kuat bhw dia pun akan menerimaku.
Hahahasseeekk.

-"Dan aku telh slh artikan perhatianmu slm ini. Dan sungguh aku hanya kau anggp sbg tmn biasa."-

Sprti biasa, kami bertemu d cafe dkt kmpus.
Awalnya kami hanya basa basi sprti biasa.

"Lex, aku syg ma km, km mau gag jd pcarku?"
Lexa trlihat diam sjnak.
Lalu dia tersenyum.

"maaf maz, aku gag bs."

ctaar., hatiku bgai tersmbar petir.
Hwaa, gosong dah nie hati. T,T

"loh, knp? Km kan gag punya pcr, km jg suka kan ma aku?"
tanyaku penasaran.

"sblmnya maaf ya maz, bkn mksdnya aku permainin prsaan km, tp aku mmg gag bs. Dr awal aku dah nganggap km kyk kakak ku sndri. Mngkin prhtiaanku yg slma ini bwt km menilai bhw aku ingin jd pcrmu. Aku mmg kyk gthu. Klo kenal ma org psti bkal kyk gthu."

"nih.." ktanya lg smbl menyodorkan hpnya.
Kubuka hp nya, ku bca smsnya, trnyta bkn aku sj yg d prhtiin.

Brskap dwsa res, psti bs.

"hmm, ea, aq ngrti kug."

"kita msh bs tmenan kan?"

"ea donk"
jwbku smbl trsnyum.
Dia pun membls snyumku.

Siaaaall, batinku.
Hahahah..


>>
nie crta t'inspirasi dr lgu yg gw tmuin d hp tmn gw.
Lbih tepat'y d tawarin ma tmen gw.
Kta'y c ntu lagu lum msuk dpur rekaman.
Lirik n lagu'y lucu, jd gw cba aj bkin crpen'y.
Hahah.
Nie lgu jdul'y Salah Arti - Detik.

Thx wad Mas Aji L. M.
:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...