Rabu, 23 November 2011

Bukan Rahasia [Baju Tidur]

Okee, hari ini ada kejadian yang bener-bener bikin gue galau.
Akhirnya terbongkar juga rahasia gue yang selama ini gue sembunyiin.
Yaah, daripada jadi tape karna kelamaan disimpen mending gue ceritain aja.

Jadi gini ceritanya.. *menerawang langit2* *elus2 dagu*

gue ini bener-bener tipe cewek SUPER DUPER SIMPLE *lebih tepatnya PEMALAS*.
nah, kalo kuliah gitu, gue ga pernah yang namanya pake HEM / KEMEJA. Untungnya sebagian besar dosen ga pernah permasalahin tentang kostum. Aman deh.
Eh, tapi ada juga tuh beberapa dosen rese yang mengHARUSkan mahasiswanya memakai kemeja/hem saat berada di kelasnya. Beruntung gue punya jaket, tiap lupa pake hem, gue pake tu jaket, gue tutup retsletingnya sampe leher, biar ga ketauan kalo gue pake kaos :D

Kaos dan celana jins panjang yang biasa gue pake ke kampus, ditambah jaket yang bikin gue keliatan sok cool, sepatu kets, dan tas putih motif unyu-unyu berbentuk persegi yang selalu gue cangklongin di bahu, gue rasa yang terakhir itu rada random. Ngahahah

Dan semester ini, gue dapet jadwal yang rada nyebelin.
Hari rabu ini kuliah cuma sekali, jam setengah 5 pula.
Gue jadi males buat kuliah. Kenapa ga sekalian dipenuhin aja pas hari selasa? Biar hari rabu itu ga usah masuk. Errrr
Tapi apa boleh buat, peraturan tetaplah peraturan #eehh

Seperti biasa, hari ini gue maleeeess banget ngampus.
Bangun tidur dengan tampang kusut, berlari ke kamar mandi, cuci muka, dan segera kembali kekamar, memakai celana jins panjang yang tergantung di dinding *cicak kaleee di dinding*.

Uummm, ini dia rahasia besar gue selama ini.
Kalo hari rabu gini, gue gak pernah pake kostum yang bener *maksudnya?*
Jadi gini, karna gue pikir cuma 1 matakuliah dan itu ga makan banyak waktu, gue biasanya ga pernah ganti baju/kaos. Ya apa yang gue pake saat itu, langsung gue pake buat ngampus. Males ganti baju soalnya, ribet. Dan itu sudah berjalan sekitar setengah semester ini. Meheuheuheu
Gue kalo ga ada kegiatan tuh paling sering pake tanktop dan baju tidur (ya iyalaaaah).

Biasanya sih hari rabu gini gue pake tanktop, tapi berhubung semua tanktop gue di siang hari yang cerah ini lagi ngobrol sama matahari *baca: dijemur* jadi ya gue pake baju tidur deh.

Eh, tapi gue tutupin pake jaket, jadi ga ada yang tau gue pake baju tidur, tanktop, ato ga pake apa-apa, yang terakhir itu nggilani.

Singkat cerita gue di jemput sama temen gue, si @vebrina_nas dan @deasiiumbel.
Gue buru-buru tuh keluar kos setelah denger suara motor mereka.
Ditengah jalan gue baru nyadar kalo jaketnya belum ditutup. Buru-buru deh gue nutup retsletingnya. Aman.

Sampe kampus, ternyata dosennya ga masuk.
Sempruuull !!
Tau gini ga usah masuk aja sekalian. Huh!

Karna kesal, gue nyeletuk "percuma deh dateng ke kampus tapi ga ada dosen, mana pake baju tidur."
ternyata temen gue, si @vebrina_nas denger celetukan gue. Dengan segera dia membuka retsleting jaket gue dan tertawa puas sama si @deasiiumbell.
Meeen, it's so kampret you know? *ala @shitlicious*

:waaah:

untung aja temen-temen yang lain ga merhatiin.
Selamet deh gue. *elus2 dada*

Gue Speechless.
Gue Galau.
*tiduran dibawah rel*
*galau dibawah tower*
*pura2 mati*

Terbongkar juga rahasia gue pake kostum ga bener ke kampus.
Nnngggg,, udah ah, capek gue.
Jadi sekarang LO SEMUA UDAH PUAS KAN??!!

Lain kali gue bakal lebih hati-hati lagi
:sorry:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...