Minggu, 11 Maret 2012

@Poconggg si Duta Move On ternyata bisa nyanyi

ya Ampuuuuuuuuuunnn, pemirsaa, gue speechless banget pas liat video yang di unggah sama si @benakribo.
Lo tau gak itu video apaan?? Bukan bokep loh yaaaa ! 
Itu tuh videonya si @Poconggg. Sebenernya sih biasa aja. Tapi yang bikin luar biasa itu si @Poconggg nyanyi sambil main gitar. Dan asal lo tau, suaranya tuh ga jelek-jelek amat.
Menurut gue, itu KEREEN bangeeeettt. Baru kali ini gue liat si @Poconggg nyanyi, hahahah
Gue pernah sih liat si @shitlicious nyanyi sambil main gitar trus di upload di youtube, tapi gue ga pernah liat @Poconggg nyanyi. Makanya gue bilang ini kereeen banget ! HAHAHAHA norak ya gue, oke lupain!
pokoknya kereeen bangeeettt. Pas mantengin ini video gue sampe bengong ga percaya kalo itu @Poconggg
Awalnya itu video nyeritain tentang MOVE ON.

ini salah satu hasil karya gue setelah mantengin videonya, hahahah

Ada beberapa hal yang lo juga harus tau tentang apa itu Move On.
Jadi Move On itu adalaaaaahhhh nnnnggggg, apaaa yaaa??
Gini deehh gampangannya, mungkin bisa dibilang Pindah ke lain hati. Iya, perasaan lo sama mantan-mantan lo contohnya. Jadi buat lo yang masih mikirin mantan lo berarti lo belum bisa Move On.

Ini yang mesti lo catet !
Move On itu ga segampang lo ngomong, Move On itu susah banget di realisasiin.

Teori @Poconggg tentang MOVE ON itu ada 4 :

1. Kebelet Move on
orang yg belum putus tapi dia udah ga sabar buat cepet-cepet Move On.
Mmmmm, menurut gue ini tipe orang yang gampang bosen. Apa-apaan tuh? belum saatnya move on, udah minta move on duluan.

2. Terpaksa Move On
kasus ini terjadi karna dia udah di Move On-in duluan.
Jadi gini, lo pacaran sama pacar lo, dan tiba-tiba lo diputusin. Dalam kasus ini mau gak mau lo harus move on, secara lo udah ditinggal move on sama doi.

3. Lupa Move On
Udah lama putus tapi masih ke inget-inget mantannya, akhirnya dia lupa Move On.
Laahhh, kasus ini banyak terjadi pemirsa, hati-hati yaaa..

4. Pura-pura Move On
Jadi dia udah deket sama orang baru akhirnya dia pura-pura udah bisa Move On, biar gebetannya yang baru mau nerima dia.

hahaha, ngakak gue.
Dan pas bagian dia ditanyain "Biar cepet Move On biasanya lo ngapain sih?
Jawabannya: dengerin lagu, dan lagu galau kesukaannya tuh ini --> The Script - The Man Who Can't Be Moved
Dia nyanyiin lagu itu lhoooo
Penasaran pengen liat si @Poconggg nyanyi?? niiihh, cekidooottttt




Gimana? keren kan suaranya @Poconggg, dibanding sama penyanyi-penyanyi boyband/girlband yang suaranya pas-pasan itu mendingan suara @Poconggg dong yaaaaa
Harusnya @Poconggg jadi penyanyi niiihh.
Ga cuma jago nulis, jago ngebanyol, kereeen, tapi juga jago nyanyi.
Woooowwww, multitalented buangeeeettt
Kalo @Poconggg mau jadi penyanyi, gue dukung sepenuh hati.
GO @Poconggg GO GO GO @Poconggg

Udah duyuu yaaa pemirsaaaa, gue mau nyanyi bareng @Poconggg duyuuuu
meuheuheuheuheuheu

4 komentar:

  1. Huwaaaaaaa...
    Unyu bangeeeeetttt (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥ @poconggg

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumpaaahhh, kereeenn bgt, maauuu dong punya pacar kyk gt, bwahahahahahah
      *kabuuuurrrr

      Hapus
  2. Kenapa sih pada suka sama pocongg, aku biasa aja.. hehe ga deng bercanda, aku baca PJP koq ^^V *takutditimpuk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha, bebas sih yaa mw suka ato enggak, yg penting heppiii, wkwkwk *timpuk pake bantal* :p

      Hapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...