Sabtu, 22 Desember 2012

Kenangan kecil bersama Bapak & Ibu

Welcome to the Planetalious~

22 Desember 2012
SELAMAT HARI IBU.
HAPPY MOM'S DAYS.

Semua anak yang ada di seluruh Indonesia pasti sangat mengagung-agungkan hari ini. Begitu besarnya pengaruh hari ini untuk seorang anak memang begitu dahsyat. Dan gue harap, ini gak berhenti sampai disini.

Beberapa waktu yang lalu, gue nemu foto-foto masa kecil gue di rumah eyang putri. Dan gak tau kenapa, gue poto-in tuh foto satu per satu pake kamera laptop. Hahahahah
Sempet ketawa-ketiwi sih pas liat itu foto. Kenapa? Ya lucu aja, ngeliatin gue yang dulunya masih polos, lugu, lucu, imut, manis, sekarang udah berubah jadi gadis yang mulai menjalani kedewasaan dengan penuh ke'hati-hati'an. *

Gue lahir dari sepasang suami-istri yang keceee kayak gini nih, hahahah

Bapak SUTRISNO & Ibu SRI SUKIYATNI :*

Setelah gue cermati beberapa foto kecil yang ada di album lawas itu, ternyata gue cukup eksis juga kalo liat kamera. Sekarang pun tetap sama. hehehe

ini BAPAK, orang yang mencari nafkah buat keluarganya.

ini IBU, orang yg mengajarkan arti kedewasaan 
dan membimbing anak-anaknya dengan sabar.

Haloooo, perkenalkan ini gue dan IBU.
Gimana? Kita udah kece belum? :p

Beberapa foto kecil gue juga ngingetin seberapa besar limpahan kasih sayang yang diberikan oleh orangtua kita. Merawat, mendidik, dan selalu menyayangi anak-anaknya hingga tutup usia. Cinta orangtua buat anak-anaknya itu tak pernah lekang oleh waktu.

ini gue umur berapa bulan ya? masih belum bs jalan

nah, kalo yang ini sih gue lagi belajar
Ayooo semangat ndi !! :D

udah sok keren aja nih gue, hahaha
mentang-mentang udah bisa jalan + ngomong :D

Sayang orangtua itu gak perlu setengah-setengah. Bukan hanya Ibu yang harus kita sayang, juga bukan hanya Bapak. Seimbanglah dalam mencintai dan menyayangi mereka berdua. Seburuk-buruknya orang tua tak ada yang lebih buruk daripada anak yang menjauhkan diri dari mereka. Karena tanpa orang tua, kita tidak bisa seperti saat ini. 

Beberapa dari kita kadang melontarkan kalimat "sesungguhnya aku benci terlahir menjadi anak dari kalian".
Sungguh mengenaskan dan menyedihkan jika para anak masih berfikiran seperti itu.
Orangtua itu yang memilih Tuhan, bukan kita. Jadi tidak ada alasan untuk membenci orang tua. 
------------------------------------------------------------------------------------------------
Dear God,
I'll always say to You that i have a big dream. The biggest dream in my life.
Simple, but it's really hard to me. Help me to make it happen.
And God, save my parents. Give them happiness, success and all the best. 
I really love them :'*
------------------------------------------------------------------------------------------------


Setahun yang lalu, gue juga sempet posting tentang IBU - BAPAK.
Silahkan kalau mau mampir dan sekedar membaca :)

2 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...