Minggu, 23 Desember 2012

Lirik JKT48 - Hikouki Gumo


Diantara musim gugur dan dingin
kita bersama berniat mengambil jalan pintas
menggunakan belokan masa depan dan kebaikan
dan juga melupakan sang angin

Sayonara kau bisikkan
ekspresimu saat itu
sinar mentari tak sampai
cinta itu tlah layu dan gugur

jejak pesawatnya dilangit
garis putih lurus memanjang
perasaan siapa yang masih ada
tanpa mampu menoleh ke belakang
jejak pesawat sewaktu-waktu
seperti cakar tajam menusuk
meninggalkan bekas tipis luka lalu
dengan tatapan kosong diriku memandang

kucing yang lewat entah darimana
kita bersama dan lihat kita seperti apa
dan dicoreti oleh anak-anak jalanan aspal
melangkahi semua kenangan

suatu tempat kita berdua mungkin kan bertemu lagi
karena ditempat kenangan terlalu banyak orang-orang

cinta itu jejak pesawat
satu gores luas yang tipis
ke hari kita tak dapat kembali
dengan sedih tak dapat melangkah maju
seperti jejak awan pesawat
bak sembunyikan airmata
jauh aku rentangkan tangan kanan
dirimu yang telah meninggalkan kesedihan

jejak pesawatnya dilangit
garis putih lurus memanjang
perasaan siapa yang masih ada
tanpa mampu menoleh ke belakang

jejak awan pesawat cinta
bagai mengejarnya dari belakang
walau sedih terlambat sebenarnya
suara pesawat dilangit dan tangisan

jejak awan pesawat
bak sembunyikan  airmata
jauh aku rentangkan tangan kanan
dirimu yang telah meninggalkan kesedihan

*nb: ini lirik lagu belum sempurna, heheh gomen ne :)

21 komentar:

  1. Balasan
    1. *ralat dikit, semoga bener*

      Diantara musim gugur dan dingin
      kita bersama berniat mengambil jalan pintas
      menggunakan belokan masa depan dan kebaikan
      dan juga melupakan sang angin

      Sayonara kau bisikkan
      ekspresimu saat itu
      sinar mentari tak sampai
      cinta itu tlah layu dan gugur

      jejak pesawatnya dilangit
      garis putih lurus memanjang
      perasaan siapa yang masih ada
      tanpa mampu menoleh ke belakang
      jejak pesawat sewaktu-waktu
      seperti cakar tajam menusuk
      meninggalkan bekas tipis luka lalu
      dengan tatapan kosong diriku memandang

      kucing yang lewat entah darimana
      kita bersama dan lihat kita seperti apa
      dan dicoreti oleh anak-anak jalanan aspal
      melangkahi semua kenangan

      suatu tempat kita berdua mungkin kan bertemu lagi
      karena ditempat kenangan terlalu banyak orang-orang

      cinta itu jejak pesawat
      satu gores luas yang tipis
      ke hari kita tak ada kan kembali
      dengan sedih tak dapat melangkah maju
      seperti jejak awan pesawat
      bak sembunyikan airmata
      jauh aku rentangkan tangan kanan
      dirimu yang telah meninggalkan kesedihan

      jejak pesawatnya dilangit
      garis putih lurus memanjang
      perasaan siapa yang masih ada
      tanpa mampu menoleh ke belakang

      jejak awan pesawat cinta
      bagai mengejarnya dari belakang
      walau sedih terlambat sebenarnya
      suara pesawat dilangit dan tangisan

      jejak awan pesawat
      bak sembunyikan airmata
      jauh aku rentangkan tangan kanan
      dirimu yang telah meninggalkan kesedihan

      Hapus
    2. terima kasih buat perbaikannya, hehhehe :D

      Hapus
  2. liriknya kog agak aneh ya -___-!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya skrng di jkt,,yang bermasalah itu translatornya,,

      Hapus
  3. gomen na,

    mungkin bisa jadi salah satu keunikan JKT48 sih ^^

    dan ini lirik nya kan dibawa dari Jepang, jadi mungkin hal - hal yang berbau Jejepangan ditranslasi jadi terdengar aneh sama kita karena gak umum disini hehehe

    arigatou ^^

    BalasHapus
  4. liriknya terkesan dipaksain, tapi maknanya bagus sih :D

    BalasHapus
  5. lirik lagu JKT48 itu unik.. Lain dripada Yg lain.. Haha..
    Mantab.. (y)

    BalasHapus
  6. oh iya, kayanya di 2 baris terakhir (kalo gak salah) liriknya itu 'jauh aku rentangkan tangan kanan' ......

    gomen na kalo salah, cuma modal mendengarkan sih hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. arigatou kakak buat perbaikannya, hehhehe (^_^)V

      Hapus
  7. permisi.. numpang bantu benerin yah.. reff ke-2

    seharusnya :

    ke hari kita tak dapat kembali

    hehe CMIIW 'v'

    BalasHapus
  8. Udah hampir bner smua
    aku sih kurang tau
    tapi kayaknya yang
    http://m.facebook.com/story.php?story_fbid=314486855327979&id=274835202626478&refid=8&_ft_=qid.5826102410786654180%3Amf_story_key.1865679039198779340
    mirip2 coba dikoreksi ya

    BalasHapus
  9. gomen ^^
    maupun itu liriknya agak dipaksain tapi maknanya bagus banget kok, kayak lagu yang lainnya walaupun terkesan liriknya agak dipaksain tapi makna yang disampaikan tersentuh banget kok :)

    BalasHapus
  10. lirik aneh yang penting enak didengerin :D

    BalasHapus
  11. I LIKE IT .,

    maju terus JKT48 ..

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...