Selasa, 09 April 2013

Tidak Pernah

Aku tidak pernah mencoba jatuh cinta padamu.
Aku tidak pernah mencoba mempedulikanmu.
Aku tidak pernah mencoba memahamimu.
Aku tidak pernah mencoba menjauhimu.

Sesuatu yang tidak pernah seketika menjadi cukup.
Sesuatu yang cukup seketika menjadi berlebihan.
Seakan mengejar lorong waktu yang hampir tutup,
aku dan kamu berusaha mengejar dan berlari beriringan.

Cukup sekali saja aku jatuh cinta padamu.
Cukup dua kali saja aku tidak peduli padamu.
Cukup tiga kali saja aku tidak memahamimu.
Tapi tidak pernah sekali pun aku menjauhimu.

4 komentar:

  1. alamak.. galau lah aku baca ini =D

    visit to my blog ya..

    salam sukses, salam kenal
    laras

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah, tp aku yang nulis enggak galau :D

      salam kenal juga laras, makasih ye :))

      Hapus
  2. wah... puisinya bagus kakak.... :))

    salam kenal ya... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah terima kasih banyak kakak :)

      salam kenal juga yaaa :3 :))

      Hapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...