Rabu, 28 Agustus 2013

Met up besties !!

Jadi gue nggak ngerti ini postingan sebenernya bahas apaan. Tapi karena blog gue baru punya 1 postingan untuk bulan ini, maka dengan bersusah payah akhirnya gue coba nulis lagi. Yah, meskipun nggak penting-penting banget, tapi lumayan lah yaaa~ Oh iya, mungkin postingan kali ini bisa disebut juga curhatan harian nggak penting yang kudu di penting-pentingin~ #halah 

Liburan udah mau kelar aja nih. Para mahasiswa baru lagi sibuk-sibuknya ngurusin persiapan buat ospek. Sedangkan mahasiswa tingkat akhir sedang sibuk-sibuknya galau mikir skripsi, termasuk gue.
Dan karena makan adalah cara terampuh untuk menghilangkan galau, akhirnya gue sama temen-temen janjian buat met up trus lunch bareng. Berhubung kita udah jarang banget kumpul karena kesibukan masing-masing, jadi ya ini semacam kumpul bareng sehabis liburan 

Oh ya, dan ini pertama kalinya gue keluar bareng temen-temen dengan keadaan yang berbeda, mihihihik~ Apa sih yang beda? Kalo emang penasaran, coba deh baca postingan yang ini >> http://indytatiana.blogspot.com/2013/03/selamat-ulang-tahun-teman.html. Ga maksa baca loh, tapi kalo emang ada waktu buat mampir ya gapapa sih, bahahahak~
Dan karena virus narsis kali ini juga masih terus nemplok dengan senangnya, gue nggak mau dong kalo nggak ada jepret-jepretannya 

wohoooo!!
weeetttsss!!
yg lagi asik sama hape, jomblo tuh!
lagi balesin sms dr operator aja ._.
galak ye! | apaan liat-liat?
hahahahah
semacam perlombaan minum es teh ye -_-

Segitu doang kali ya, bingung juga nih mau bahas apaan, semacam galau antara mau nulis skripsi sama nulis postingan. Maapkan yaaa 

2 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...