Minggu, 25 Oktober 2015

DIARY OF SHORT TRIP in YOGYAKARTA - part 2

Yak, mari lanjuuuut
Setelah rebahan dan nyemilin oleh-oleh dari Semarang yang gue bawa, kita mulai mikir tujuan selanjutnya. Karena gue sama Misna udah ngebet banget pengen jalan-jalan.

Mikir dan diskusi lama banget sampe akhirnya ga kerasa kalo udah jam 5 sore -.-
Karena udah sore banget, tujuan malem itu adalah mengunjungi Taman Pelangi! Gue udah penasaran banget sama dalemnya dan guess what??? Tamannya gede banget, udah, gitu aja :v
Trus di dalem taman itu ada MONJALI (Monumen Jogja Kembali), gue ga ngerti itu isinya apaan soalnya monjali udah tutup malem itu. Mungkin next time bisa ke situ? Huehehe

Taman Pelangi itu selain punya banyak lampion berbagai bentuk yang lucu dan berwarna, ternyata juga punya banyak wahana permainan such as bungee jumping, kora-kora, mandi bola, trus masih banyak yang lain. Si Odex ngebet pengen nyobain kora-kora, ngebujuk Jems yang awalnya ga mau naik karena entah mungkin dia takut (padahal gue juga takut). Setengah jam kita ngebujuk dia biar mau ikutan naik kora-kora. And at the last time, dia mau! Oke, kita ber-5 naik kora-kora. Gue yang teriak paling keras, kaki gemeteran, dan parahnya karena gue teriak ketakutan, Si kora-kora malah tambah kenceng ayunannya. Kampret -.-

Penampakan kora-kora mengerikan :'D
iseng-iseng, sebelah kora-kora nih :v
Odex, misna, gue, jems, mas yen :))
Turun dari kora-kora, Misna keliatan paling depresi. Haha. Dia duduk sambil nenangin kakinya yang masih gemeteran sedangkan gue turun dari kora-kora langsung lari-larian ke loket tiket. Bukan, gue bukannya mau beli tiket lagi buat naik ntu wahana, cuma mau ngambil dompet yang gue titipin disitu. Muahahahaha.

Jam 8an, Angga dateng dari tempat persembunyiannya dan nyamperin kita. Hahaha. Doi lagi pendidikan TNI AU, mau jadi perwira dia, sombong. Kalo lo baca ini, traktir gue woi! *lah *hubungannya apa*

Misna, Jems, gue, Mas yen, odex, Angga
Wefie duyuuuu :D
Dan pada akhirnya kita kumpul, cerita-cerita jaman sekolah dulu, konyol memang tapi ngangenin banget ya jaman itu. Sekarang terasa udah pada tua, udah dewasa, udah tau mau kemana, tujuan hidup makin keliatan jelas. Ya, waktu emang ga bisa berhenti.

Perjalanan malam itu ditutup dengan makan-makan di warung SS yang gue kaget banget ternyata di Jogja ada warung tendanya di pinggir jalan kek warung-warung penyetan biasa. Hahahaha, assoooyyy dah.

Sampe kontrakan Odex, gue sama Misna langsung masuk kamar dan ga lupa di kunci. Yah, namanya cewek pasti ada saat yang namanya Pillow Talk! dan itu berakhir pukul 01.30 dini hari. Hahahaha.

Paginya gue sama Misna mau ke sunmor tapi MAGER! Oke, kita putusin pagi itu cuma ke malioboro. Sampe malioboro alhamdulillah gue ga khilaf banget borong sana-sini.

Trus siangnya Waldy dateng dan advise untuk jalan-jalan ke Hutan Pinus.
Oke, siang bolong, panas terik, kita langsung ke Hutan Pinus. Jalanannya naik turun gunung euy, gue ga ngerti itu jalan apa tapi tempatnya di Bantul (ye kan?). Oh iya, perjalanannya lumayan jauh, sekitar 45 - 60 menit dari ring road.

Sampe sana, udaranya adem banget. Tapi gue salah kostum! Harusnya gue pake sendal jepit bukan wedges! Karena hutan pinusnya itu dataran tinggi yang bikin kita harus kuat nanjak kalo mau ngeliat view yang lebih cakep -.-

Ga peduli lagi soal wedges, yang penting foto-foto duluuuu~

Lets wefie
Biar kekinian :p
Keren atasnya :))


Ada rumah pohon (?),
awalnya gue sok berani mau naik ke atas, tapi baru naik beberapa anak tangga tiba-tiba nyali gue jadi ciut. Hahaasssem. Akhirnya menyerah dan membiarkan odex naik dengan lincahnya sampe atas. Huahahaa. Liat dia seneng banget diatas sana :v
Udah jam 3 sore, gue harus balik lagi ke Semarang. Perjalanannya berakhir di hutan pinus, sebenernya masih mau lanjut ke taman buah tapi gue yang ga bisa, next time kali ya ;)


Anw gue pulang naik bis, jam 5 kurang nyariin bis tapi udah penuh semua. Tersisa travel-travelan (?) Dengan perasaan khawatir ini travel beneran ato engga, gue pun pulang ke Semarang dengan badan pegel-pegel (tapi seneng banget ketemu temen-temen lama) dan perasaan "gue belum puas jalan-jalannya!".

Next time gue mau ke Solo, ada yang bisa ngasih gue tumpangan nginep gratis??? Hahaha.

4 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...