Siapa sih Indi?

INDRIYANI EKA SARI, panggil saja indi. 
Lahir 2 hari sebelum ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-47  
di pulau kecil yang terletak di Papua, Serui. Anak pertama dari 3 bersaudara.
 Perempuan yang terlihat cuek dan sombong tapi sebenarnya Sok asik dan sedikit nyablak.
Seorang karyawan swasta yang bahagia setiap akhir bulan.
Tukang tulis. Tukang Makan. Tukang Tidur. Tapi bukan Tukang Pukul :(


Katanya seorang pemimpi itu hebat kalo mimpinya sudah jadi kenyataan.
Here I am, pemimpi yang masih mencari kunci untuk membuatnya jadi nyata.

Selain suka nulis dan baca, saya juga suka:
balon warna-warni
percikan hujan dan petrichor
anything about CHOCOLATE
lolipop berbagai rasa, kecuali strawberry
*PS: Hi, you! Nice to meet you here! Lets be my friend!

Well, lets find me!! :D



SELAMAT DATANG DI DUNIA PENUH MIMPI.
INI ADALAH SEBUAH PERSEMBAHAN HATI TANPA NADA DAN BATAS.


10 komentar:

  1. Dari Semarang to ?:o lumayan deketlah. Salam kenal kak sebelumnya, aku blogger newbie dari Demak. Hehe semoga kapan2 bisa ketemu dan sharing ya kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii titis, aku dari demak kok, cm stay di semarang buat nuntut ilmu doang. hehe
      yuk kapan kapan ketemu :))

      Hapus
    2. dulu SMP mana kak ?:)) ayo kapan2 kalo pas di demak ketemu ya kak

      Hapus
    3. SMP ku ga di demak, hehe
      yook, kabarin aja klo mau ketemu :))

      Hapus
  2. Keren ik, colorfull bingit. Kawaiiiii :D

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...