Selasa, 06 Desember 2011

DORKS dan gue :)

*gue publish 'lagi' post ini setelah sekian lama gue masukin draft, ini jaman2 gue masih labil banget, bahahahahak* ketawa aja dah kalo lo pada baca, kagak nape-nape :))))




HAPPY 3rd ANNIVERSARY DORKS :*


Mungkin ini sedikit telat kalo gue mesti ngepublish tentang awalnya gue jadi DORKS buat ngerayain ultah DORKS yg ke-3 tanggal 16 November 2011 kemarin.
Tapi gapapa lah, lagian ini gua ambil dari tweet gue pas ultah DORKS kemaren.
yaah, sekedar sharing kalo #Dorks3rdAnniversary jadi Trending Topic di Twitter pas hari H :)

Oke, gw bakal cerita awalnya gw jd DORKS #Dorks3rdAnniversary

Gue, anak baru di pulau jawa. Knp? Krn dr lahir smpe SMA, idup gw di Papua. Dan gw bangga #Dorks3rdAnniversary

Gw mulai tau @PWGofficial pas kls 2 SMA, sekitar tahun 2008 #Dorks3rdAnniversary

Awalnya gw ga interest2 bgt sama @PWGofficial. Waktu itu gw msh suka bgt sama Linkin Park :) #Dorks3rdAnniversary

Pas SMA itu, gw msh di Papua dan hanya 1, 2 org yg menyukai @PWGofficial, gw sih biasa aja #Dorks3rdAnniversary

Gw mulai tertarik saat lgu Dibalik hari esok mncul d inbox sctv. seingat gw itu sktr th 2009 #Dorks3rdAnniversary

Dr situ gw mulai tertarik sm @PWGofficial, trs mulai ikt gabung fanspage mrka di facebook #Dorks3rdAnniversary

Th 2010 gw plg ke tmpt kelahiran bonyok gw, Demak. utk melnjtkn pnddkan di Semarang #Dorks3rdAnniversary

Nah, krn gw mesti nunggu sebulan bwt msk kuliah, iseng2 gw cari fb dork demak, kali aja ada #Dorks3rdAnniversary

Trus gw ktmu sama Nuppi yg jg pgen ikt gabung di @dorksdemak. #Dorks3rdAnniversary

Setahun yg lalu @dorksdemak didirikan sama @solaXlosa yg skaligus jd ketuanya #Dorks3rdAnniversary

Kita @dorksdemak ngadain gath tiap minggu pagi jam 09.00 di Public Works, dkt kbpten #Dorks3rdAnniversary

Kami mutusin bkal bkin twit n fb, @solaXlosa & gw yg jd admin: @dorksdemak fb dork's demak #Dorks3rdAnniversary

Bbrp bln @dorksdemak ga prnh ngadain gath krn @solaXlosa sklh di jkt & g mgkn bolakbalik k demak #Dorks3rdAnniversary

Disitu gw sempet bgung, gw pgen ngadain gath, tp ank2 g bkal dtg klo g ada @solaXlosa :'( #Dorks3rdAnniversary

Gw smpet diskusi sm @solaXlosa, klo gini trs mending @dorksdemak dibubarin aja #Dorks3rdAnniversary

Tp kita mikir lg, utk apa dibikin klo akhrnya hrs di bubarin? Dan akhrnya @dorksdemak ttp jalan #Dorks3rdAnniversary

Akhrnya @solaXlosa nyempetin bwt balik & ngadain gath breng @dorksdemak #Dorks3rdAnniversary

Smkn lama anggta @dorksdemak smkin berkrg krn kesibukan msing2 anggta, aplg saat UN th 2011 ini #Dorks3rdAnniversary

Tp smpe skrg gw sama temen2 @dorksdemak ttp solid kok, walopun ga bs ngadain gath tiap minggu #Dorks3rdAnniversary

Kami @dorksdemak menjalin komunikasi via fb, twitter, dan sms :) #Dorks3rdAnniversary

Udh lama bgt @dorksdemak ga ngadain gath. Terakhr kali gath pas bln puasa kmrn, kita ngadain buber #Dorks3rdAnniversary

Tp pas buber @dorksdemak itu rame bgt, gw seneeeeng sekaleeee :D #Dorks3rdAnniversary

Meskipun kita jarang gath, tp kita hrs ttp solid yaa kawan @dorksdemak ;) #Dorks3rdAnniversary

Gw kangen sama keluarga kecil gw, kpn kita gath lg? cc: @dorksdemak @solaXlosa #Dorks3rdAnniversary

Ttp support @PWGofficial, ttp solid jg yaa @dorksdemak. Kami senang bs mnjd bgian dr @DorksOfficial #Dorks3rdAnniversary

Smpe disini aj yaa cerita gw ttg @dorksdemak #Dorks3rdAnniversary

Gw mw cerita lg nih pertama kalinya gw ktmu @dorksemarang :D #Dorks3rdAnniversary

Gw kuliah di slh satu PTS di semarang n gw ngekost krn jarak demak-smg ckp jauh n gw ga bs bwa mtor, mehehe, gw pgen bgt kmpul sma dorksemarang #Dorks3rdAnniversary

Gw cba nyari info ttg @dorksemarang di facebook, dan gw ktmu sm @OlisMayestika :)) #Dorks3rdAnniversary

Gw kaget, trnyata @OlisMayestika satu kampus sm gw tp beda jrsn. Haha :D #Dorks3rdAnniversary

Dan wktu itu bln Maret 2011, @PWGofficial ad jdwal manggung di mandala krida, jogja #Dorks3rdAnniversary

Gw pgen ikt gbung sm @dorksemarang bwt nntn PWG, dan akhrnya si @OlisMayestika yg ngajakin :3 #Dorks3rdAnniversary

Hari H pun tiba, gw sma tmen2 @dorksemarang brgkt ke jogja, disitu gw bgung, gw ga kenal spa2 kcuali @OlisMayestika #Dorks3rdAnniversary

Gw kenalan sm temen2 @dorksemarang, trnyta mrk ramah dan baik2 :)) #Dorks3rdAnniversary

Gw bner2 nikmati stiap moment yg ada breng mrk. Seneng, takut krn ad APWG, smua jd satu, tp kita ga prnh pisah :') #Dorks3rdAnniversary

Pas di jogja itu jg gw kenal sm @DorksOfficial :)) #Dorks3rdAnniversary

Mandala krida - jogja, maret 2011, bnr2 bikin gw seneng. Gw bs kenal @dorksemarang, @DorksOfficial, @kapten_dorks, dan ktmu @PWGofficial :)

Dan disana gw jg bs nemuin sahabat gw, @Relieyanta_Oky yg ktanya mirip @katadochi, tp mnrt gw engga ah :p #Dorks3rdAnniversary

Thx kawan udh bolehin gw jd bgian dr kalian :) cc: @dorksemarang @OlisMayestika @dilaandilla @bowo_smg @Relieyanta_Oky @pphitasatiri @pipiddudut

Thx aldy, okky, deandra, pipit, ayi, khrisma. Thx jg bwt kawan2 @dorksemarang yg ga bs gw sebutin satu2. Keep solid dorks! #Dorks3rdAnniversary

nih foto gw sama @dorksemarang waktu di JOGJA :)

ini pas nyampe jogja, nah ini lg nungguin BIS TRANS JOGJA yg bakal ngebawa kami ke Mandala Krida, Sleman :)


ini foto pas mau sarapan bareng dorksofficial di hotel


haha, tetep eksis pake banner dork official tangbar :p


ni abis moshing nih, hah, kucel semua mukanya :D


nah yg ini foto bareng dorks luar kota (gue lupa dorks mana aja) heheh,, -_-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...