Rabu, 28 Desember 2011

MINAMI - FEAR, AND LOATHING IN LAS VEGAS

Pertama kalinya suka sama band jepang ini

dan langsung jatuh cinta sama salah satu personilnya

yuupss, dia adalah KEISUKE MINAMI - FEAR, AND LOATHING IN LAS VEGAS.
Minami itu pendiri band Jepang yang gue maksud.
Lo gak tau siapa itu F.A.L.I.L.V ??
Berarti lo mesti baca postingan gue yang ini FEAR AND LOATHING IN LAS VEGAS



ini gue edit sendiri, gue ambil dari PV JUMP AROUND


                                      
       banner awut-awutan di facebook gue


dan ini juga sempet jadi banner awut-awutan di facebook gue






live perform Minami






Profil Minami








huwaaaa, gimana menurut lo??
cakep kan??
eh ga cuma cakep, tapi dia bisa mainin synth sambil nge-GROWL
gilaaaaaa!!!

gue bakal selalu setia sama Minami,,


udah dulu yaaa,, ntar gue sambung lagi, mau ngepost foto-foto Minami disini 
meuheuheuhehuehueh 
okeee,, sekiaaaaan dulu tentang Minami ku 

13 komentar:

  1. keren nih band_nya jadi soundtrack games sepakbola terkenal PES 2012

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, yoyoii,, kan mrka jg jd pengisi soundtrack HunterXHunter :)

      Hapus
  2. i love keisuke minami.... hehehe

    BalasHapus
  3. haha,, nice!! :D
    bener emang, FALILV emang top. :D
    add fb gue mediumparty@ymail.com

    BalasHapus
  4. Baru tau ada band bagus kyk gini, ini juga gara2 maen game PES 2012 dengerin lagunya...

    BalasHapus
  5. I love his screaming and hair damn it <3

    BalasHapus
  6. dance screamm
    g kaya thirteen''nya indonesia

    BalasHapus
  7. sama deh. sekali lihat langsung jatuh cinta ama minami.

    BalasHapus
  8. Mau nanya agama minami apaya cuma mau tahu aja

    BalasHapus
  9. apakah sekarang masih setia dgn minami? XD

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...