Senin, 05 Desember 2011

HITAM PUTIH itu HIDUP

Hitam itu gak selamanya nutupin gue.
Hitam itu gak selamanya deketin gue.
Hitam itu gak selamanya maksa gue ngelakuin hal bejat.
Hitam itu gak selamanya bantuin gue saat down.
Kadang capek itu hadir saat lo pura-pura jadi pribadi yg lain.
Capek saat lo mesti sok tegar.
Capek saat lo mesti sok cuek sama keadaan sekitar lo.
Capek saat lo mesti pura-pura senyum didepan orang yg lo benci.
Capek saat lo tau apa yg sekarang lo lakuin itu BULLSHIT.
Capek saat lo tau semua sahabat yg lo punya itu PENGKHIANAT.
Capek saat lo tau rahasia paling penting tentang kematian lo.
Capek saat lo ngerasa bahwa lo gapapa dan bakal terus ceria.

Gue terpejam sejenak.
Gue tau gue LEMAH.
Gue tau gue BANGSAT.
Gue tau gue PECUNDANG.
Gue tau semua tentang gue.

Cahaya putih itu terus ngedeketin gue.
Tanpa siapa pun, gue berhasil jadi diri sendiri.
Putih itu nyadarin gue kalo gue gak pantes hidup.
Putih itu ngebangunin gue dari Hitam yg selalu nge-back up gue.
Putih itu bikin gue nyesek.

Kematian itu milik semua makhluk hidup.
Kadang lo gak mikir seberapa kuatnya lo hidup didunia ini.
Kadang lo gak tau kalau semua kebusukan lo bakal terbongkar.

Pasti lo gak tau kapan lo MATI.
Pasti lo gak tau berapa lama lagi umur lo di dunia.
Pasti semua yg tulus sayang sama lo bakal ngerasa kehilangan.
Pasti . . .


Saat lo tau semua nafas yg selama ini ada dalam hidup lo bakal berhenti diluar dari perkiraan. Gue yakin lo bakal marah sama Tuhan.

Lo mesti tau, itu semua bukan salah DIA, tapi elo.
Elo yg ngebiarin nafas lo terbuang sia-sia.
Elo yg ngebiarin hidup lo kelam.

Dan nanti saat nafas gue tinggal setengah, gue bisa senyum ngeliatin HITAM dan PUTIH yg gue punya.

2 komentar:

  1. Wah agak serem ya. Tp bener hitam dan putih selalu menjadi bagian yg tak terpisahkan dlm hidup :))

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...