Jumat, 06 Januari 2012

ELECTRICAL ADDRESS


ELECTRICAL ADDRESS adalah salah satu band indie semarang yang dibuat pada 10 mei 2006 .
band yang beraliran electronika / pop ini jok manggungnya juga lumayan padat . Digawangi oleh Niko (synth / back vokal) , galih (vokal) dan rio (synth) yang satu kampus di salah satu Universitas Semarang .



Mereka telah merilis mini album kedua mereka pada tanggal 16 Mei 2010, bertepatan dengan hari ulang tahun ke 21 dari salah satu personil mereka, Nicko. Meskipun beraliran Electropop, mereka menyebut musik-musik di mini album kedua mereka ini dengan sebutan Electric Space Love.

Mini album mereka berisi 5 lagu yang terdiri atas 4 lagu & 1 lagu intro. Lagu‐lagu yang mereka bawakan bernuansa ceria, upbeat dan mampu membuat kita semua untuk berdansa. Suara‐suara efek luar angkasa begitu mendominasi di mini album mereka dan unsur tema cinta begitu kental di sini. Single mereka dimini album mereka adalah When The Love's Flipping. Single ini bercerita tentang seorang lesbian yang jatuh cinta kepada seorang cewek yang cintanya baru saja ditolak oleh seorang cowok. Ketika lagu When The Love's Flipping kali pertama diperkenalkan, lagu ini langsung membuat Electrical Address masuk dalam nominasi ICEMA 2010 untuk kategori Best New Comer.

resource: electrical address

yups, itu dia band indie SEMARANG.
Genre electronica yang selalu bikin badan gue goyang ini bener-bener canggih !

Pokoknya TOP deh.
Sayang banget kalo gak di dengerin.

Nih gue kasih beberapa single mereka, tinggal download nih
MUDA BAHAGIA
HUJAN
WHEN THE LOVE'S FLIPPING
TRAVOLUTION
ELECTRIC SPACE LOVE
BEST FRIEND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...