Selasa, 17 Januari 2012

TOO WEAK TOO DANCE

Bandung emang surganya musik.
Yup, gue setuju banget soal itu.
Kali ini gue bakal ngebahas lagi tentang band indie dari Bandung.




TOO WEAK TO DANCE adalah sebuah band Pop, Indie-Rock, Electropop dari Bandung, Indonesia. Mereka terbentuk pada akhir 2008. Band ini mulai terbentuk ketika Lorensius Novan (Singer Timbal) dan Dhamar Sabella (Keyboard) yang membuat sebuah band, saat itu mereka belum menemukan pemain gitar, bass, dan drum. Dan akhirnya, Ara (bass), Zoel (lead guitar), Rangga (gitar), dan Baim (drum) bergabung dengan band ini. Dan band ini resmi dibentuk pada awal tahun 2009.


Band indie yang beraliran Pop, Indie-Rock, Electropop ini sudah sangat terkenal.
Awalnya banyak yang bilang genre musik mereka sama seperti PEE WEE GASKINS.
Yeaah, kenapa harus selalu PEE WEE GASKINS? kenapa gak NIGHT TO REMEMBER?
apa hanya karana mereka juga pake instrument synthesizer jd disama-samain?
hahahah, entahlah
Mereka tidak mau di samakan dengan band manapun. TOO WEAK TO DANCE ya TOO WEAK TO DANCE, bukan yang lain.
Dan menurut gue, lagu mereka gak sama banget kayak PEE WEE GASKINS.
Mereka memang berbeda.  Coba deh dengerin pelan-pelan.

Oh iya, nama TOO WEAK TO DANCE sendiri menurut gue cukup unik.
Nama yang diberikan oleh sang vokalis dan pemain synth di band ini.
Yup, sesuai namanya, band ini dibuat dengan harapan bisa diterima oleh banyak orang dan membuat mereka berdansa sampai lelah.

MEMBER OF TOO WEAK TO DANCE

Novan as Vocal
Ara as bass/ Vocal
Zul as Lead Guitar/ back voc
Rangga as Rhythm Guitar
Dhamar as keys/ Sequence
Baim as Drum

Gue sendiri tau band ini tahun 2011 kemarin dari sahabat gue Oky
Telaaat?? Iya siih, gue telat banget tau band ini.
Tapi gapapa laah :p
Dia pertama dengerin gue lagu TWTD yang judulnya Peri Kecilku.
Pertama gue dengerin, gue seneng banget, hahahah
Liriknya juara bangeeettt :p

Dan asal lo tau yaaa, band ini baru membentuk fanbase nya tahun 2011 kemarin :D
Gue sempet ikutan tuh ngasih saran nama buat nama fans band ini.
Tapi karna gue gak kreatif, nama yang gue saranin gak ke pake, wkwkwk
yuup, akhirnya nama yang digunakan untuk fanbase mereka adalah FRIENDS TO DANCE (di follow ya twitternya, adminnya baek loh :p)
Ini juga nih di follow yaa twitter TWTD, kakak-kakak TWTD ramah-ramah, cakep juga siih, hahah

Eh mereka udah punya PV yaa?? hahah, ketinggalan nih gue, satu-satunya PV yang gue tahu tuh yang ini PV Masih Berarti

Nih buat yang mau lagunya tinggal Download

Okee, sekian dan terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...