Kamis, 26 Januari 2012

Kristin and The Strawberry Fields

Lalalala, akhirnyaaa nulis lagi.
Yuups,, kali ini gue bakal bahas band indie (lagi).

Gue sendiri tau band ini dari temen gue :)
Kemarin pas gue ketemu dia di Solo, gue iseng-iseng online.
Trus dia nyaranin sama gue buat dengerin ini band.
"Coba deh dengerin Kristin and The Strawberry Fields, mereka nge-cover lagunya Killing Me Inside - Biarlah dan Pee Wee Gaskins - Sebuah Rahasia" katanya
Okee, gue dengerin band ini, mmm kereeennn..
Ini vokalisnya cewek yaaa, sempet ga nyangka juga sih :o

Kristin and The Strawberry Fields


Band ini mulai di bentuk pada 8 Januari 2011. Band yang memilih POP sebagai genre utama dengan sentuhan rock dan musik yang easy listening ini bener-bener bisa bikin lo klepek-klepek. hahahahah

Kenapa namanya Kristin and The Strawberry fields??
ummm,, Kristin itu sendiri adalah nama vokalis band ini, sedangkan The Strawberry Fields adalah ladang strawberry. Bener kan?? :o
Kristin dan ladang strawberry?? hahaha
gue ga ngerti deh kenapa di namain kayak gitu.

Gue gak tau gimana ngejelasinnya tentang band ini, soalnya referensi yang gue dapet dari mbah google dan reverbnation mereka bener-bener minim.

Gue harap kakak-kakak kecee itu baca postingan gue trus bisa ngejelasin tentang band ini :p
Oh iya, ini band garapan kak ROMANO yaa?? kereeeeennn :D
haaah?? apa?? ga tau siapa kak Romano?? ga gauuullll, follow tu twitternya :p

Band ini juga ada sentuhan harmonikanya.
Gue gak tau gimana caranya nyatuin harmonika sama musik mereka, sebagai pendengar gue cuma bisa menikmati :D
Genre Pop yang mereka usung ini gak ada unsur melayu-melayu nya seperti band pop yang tenar di tipi-tipi :p
Sumpah, kereeeenn :D

Kristin and The Strawberry fields adalah sebuah band yang terdiri dari:
Kristin Margareta (Vocal, Gitar)
Rizal Bayu Persada (Bass, Vocal)
Archie (Drum, Vokal, Harmonika, Gitar)
Romano (Gitar, Vokal)

Kristin and the Strawberry Field yang baru berumur satu tahun ini tergolong mempunyai jam terbang yang padat. Wooowwww,,
Emang TOP BGT deh,,
Single andalan mereka "SETIAP DETIK" bener-bener mudah dicerna oleh siapapun *makanan kali di cerna*
Buat elo, elo,dan elo yang lagi galau, wajib dengerin ini, haha, gue jamin lo langsung galau maksimal :D

Penasaran sama lagu-lagu mereka??
nih download aja disini

selamat mendengarkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...