Sabtu, 13 Oktober 2012

Obrolan Mahasiswa Absurd

nah, oke deh, akhirnya malam minggu gini gue mutusin buat nulis di blog.
bukan apa-apa sih ya, cuma emang lagi ga ada kerjaan makanya sempet nulis lagi.
nnnggg bukan alibi kok, gue juga bukan jomblo. yah cuma emang lagi nganggur aja.
Lagian malem minggu gini kan enaknya istirahat dikamar sambil nonton tv + nulis.
buat yang lagi malmingan, semoga malam ini ujan deres ya, soalnya sayang bgt kalo mesti keluar bareng doi.
sudahlah.. lupakan..

Semester 5 itu semester beraaaaaaaattttt, huwaaaaahhhhh..
Gak cuma tugas - tugas yang semakin lama semakin numpuk tapi juga dosen-dosen yang mulai ketat dan killer, hiiiiii
Tapi ya apapun masalah dan tugas yang berat, bisa di selesaikan dengan mudah. Inget gak pepatah yang bilang "gak ada masalah yang gak bisa di selesaikan".
Nah! menurut gue sih, selama kita masih bisa, kenapa harus ngeluh. Tapi kadang kalo emang tugasnya udah keterlaluan ya gue sebel juga sih. Mau marah jg gak bisa. *oke, gue LABIL*

Dan kemarin pas hari selasa, gue sama temen-temen gue nongkrong dideket parkiran kampus.
Mungkin lo semua bakal nanya : "kenapa gak nongkrong sekalian di kamar mandi kampus?*
Mungkin untuk sekedar menjaga etika yang baik kali ya, tempat nongkrong yang ideal itu ya di parkiran kampus, nyahahahahah.
Bisa ngeceng juga sih, kan banyak tuh mahasiswa yang baru berangkat kuliah, masih fresh-fresh gitu, belum lecek, jadi ya lumayan sih buat cuci mata. ngahahahahahhah

Nah, ini pas lagi duduk bareng temen di parkiran, tiba-tiba aja temen gue ada yang nemuin selembar kertas yang tergeletak tak berdaya disalah satu tempat. Untuk lebih jelasnya mungkin seperti ini:

eh ternyata itu ada temen gue lagi nampang -_-

Mungkin kalian penasaran ya apa sih isi dari kertas itu?
apa? kalian gak penasaran? jahaaaaaaaaaaattt *guling-uling dikasur*
yaudah sih, gue ceritain aja kali yaa..
Jadi gini, ini selembar kertas yang ditulis sama mahasiswa dikampus gue. Dan gue pikir, mungkin yang nulis di kertas itu mahasiswa baru, soalnya mereka masih takut banget kalo ditanyain sama dosen -_-
Tapi entah siapapun mereka, tulisan mereka bener-bener bikin gue sama temen-temen gue ngakak.
Ini masih jaman ya ngobrol dikertas pas jam kuliah? gue sih malah keinget pas SMA, dan itu udah 2 tahun yang lalu, lama yaa, hahahahahha.

Sebelumnya gue minta maaf sih ya kalo udah nge-share tulisan ini di blog tanpa minta ijin, soalnya gue pikir ini bagus kalo dijadiin bahan nulis, hahahah lagian gue juga ga tau siapa yang nulis. GOMEN NE m(_ _)m



untuk lebih jelasnya, gue bakal bantu kalian buat mencerna tulisan dari kertas-kertas diatas:

- bikin males aja dosennya! aku dag dig dug sebelahnya "dian".
+ nah! ini kalo gak berangkat, dosennya ngerti kok. sumpah, horor!
- iya, aku juga deg-deg an terus. salah dikit langsung ditanyain terus sama dosennya.
+ nyebelin ya! kalo duduk didepan, kayaknya gak bakal ditanyain. sumpah, aku malu, merinding.
- gak ngaruh loh, yang penting jangan mandang dosennya terus, soalnya pasti diperhatiin, hahahha
+ oalaahh, gitu toh, hla aku mandang dosennya gara-gara penasaran sama kumis + jenggotnya. asli gak ya. wkwkwk
- M*T*M* ! dibilangin beneran kok! makanya gak usah mandang dosennya, gak usah gerak, diem aja.
+ dosennya tu nyebelin, kalo jawabannya belum bener ga bakal dilepasin mahasiswanya.
- ya ampun, parah ya..
+ Besok lagi mending Titip Absen (TA) aja daripada jantungan kayak gini
- Lah bener, beneran kapok, dikejar-kejar segala, emangnya aku tulang? ckckck diem-diem nyebelin.
+ nah, kalo ga mau ditanyain sama dosennya mending di santet aja :)
- enggak, di jitak aja kepalanya, kalo disantet kelamaan
+ sssttt jangan dijitak ntar bisa kena kasus, mending di santet, dalemnya diisin paku-paku bekas yang udah berkarat. wkwkwkwk
- biar apa sih? maksudnya gimana?
+ eh mas nya itu juga gak liat dosennya tapi tetep ditanyain. intinya sih kita bakal kena semua!

Hahahahahha, gue sendiri gak ngerti deh, apa yang sebebnernya di omongin, tapi obrolan mereka emang absurd banget, kalo seandainya mereka ikutan stand up comedy kayaknya bagus juga nih.
bener-bener deh, itu juga gue bingung kenapa ditengah-tengah obrolan mereka ada nama "dian" diawal percakapan mereka. ngek ngok, gue bener-bener yakin kalo yang nulis ini thu cowok. hahahhahah mungkin dia malu kalo pas ditanyain sama dosennya tapi ga bisa jawab, apalagi dia duduk disebelahnya orang yang ditaksir. nyahahahahahaha

Itu pake acara nyantet segala, hahahahha apa iya berani? wkwkwkwk sumpah becandaannya absurd banget. gue sendiri bingung sih sama apa yang mereka bahas, tapi masih bisa lah sedikit dicerna. hehehehe

Sebenernya ini penting gak penting sih ya, tapi lumayan bisa bikin kita lupa kalo ini malem minggu *eh *melipir*

Udah dulu ya ceritanya, gue juga udah bingung mau nulis apa lagi.
Next time bakal gue posting lagi kalo ada yang seru, meuheuheuheuheuheu.
See yaa...

5 komentar:

  1. wkakakaka sumpah ngakak....
    iso iso ne ngono nemu secret docmnt..?

    #pajang mading SI cocok iku....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk, ojooo nda, sakkeeee, kejam neg dipajang -_-

      Hapus
  2. kan yg lain gak reti iku pnyae sopo hahahha

    BalasHapus
  3. haha SMA banget sih ngobrol pake kertas :)

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...