Rabu, 16 Januari 2013

hujan, hujan

hujan, hujan,
maukah kau mendengarku?
tidak, ini bukan keluhan, hanya sebuah cerita lama.

hujan, hujan,
tahu kah kau tentang dia?
Pria tampan yang selalu menjagaku setahun ini.

hujan, hujan,
apakah kami akan selalu bersama?
kau bilang, aku tidak tahu.
setidaknya kami sudah mencoba yang terbaik.

hujan, hujan,
bagaimana kalau suatu hari nanti aku menyakitinya?
hujan, hujan,
beritahu aku jika dia terluka karena sikap dan sifatku.

hujan, hujan,
jangan biarkan dia dingin karena percikan airmu.
hujan, hujan,
biarkan mendungmu meneduhkan hatinya yang lelah.

hujan, hujan,
aku sayang dia.

6 komentar:

  1. hujan hujan
    redalah hahahaha
    #biar gk bnjir

    BalasHapus
    Balasan
    1. hujan gak reda jg,,,jakarta banjir tau? :P

      Hapus
    2. haha, namanya jg hujan, apapun, di syukurilah, pemberian Tuhan kok :)

      Hapus
  2. Dan karena hujan yang membawa gue ke sini. :)

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...