Selasa, 01 Januari 2013

Surat untuk Langit

Bumi, 31 Desember 2012

Dear Langit,

Kenapa hari ini semua bergembira menyambut pergantian tahun? Aku tidak. Rasanya aneh melihat semuanya disekitar merencanakan acara tahun baru. Tapi 2012 ini aku punya banyak cerita tentang dia. Dia yang masih berada jauh disana. Dia yang entah sampai kapan akan terus bersamaku.

Semua terjadi begitu cepat. Sepertinya tahun 2012 benar-benar menguras seluruh emosi dan tenagaku.

Pertemuan yang singkat dengannya. Kau tahu, aku benar-benar jatuh cinta pada pria itu.
Tapi di awal kami menjalin hubungan ini, dia seperti tidak menganggapku sebagai...
sudahlah, tulisanku terhenti mendadak.
Aku tak perlu menjelaskan bagaimana hubungan ini kepadamu, bukan? Toh, kau sudah tahu cerita ini dari atas sana.

Dan Langit, apa kau bisa membantuku membuat hubungan kami lebih baik dari sebelumnya?
Aku mohon.....

Yours,
Little Orb

4 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...