Senin, 04 November 2013

Kertas dan Pena - Sarasvati feat Ink Rosemary

Selalu suka sama lirik lagunya teh Risa Saraswati, nyastra banget! kudu sabar nungguin album + buku SUNYARURI rilis bulan depan, molor sebulan ini ya, huhuhu :(
Btw, lagu barunya ini keren, duet sama Ink Rosemary! tetep deh liriknya, bikin galau~~~

#KertasDanPena

Nananananana~

Kamu adalah sebatang ranting,
kuat namun kamu rapuh terbawa angin.
Lalu ada kamu sebuah jala,
coba menangkapku ke dalam pusarannya.

Nananananana~

Aku hanyalah sebuah pena,
coba menuliskan cerita kau dan aku.
Namun aku hanya secarik kertas,
berwarna pekat hingga sulit kau bubuhi.

Menghilang kau lekas waktu tak berpihak
padaku yang lengah kehilangan arah.
Terdiam kau hening lelah ku teriak
lalu aku bimbang lantas aku hilang.

Nananananana~

Kita adalah sungai yang tenang,
mengalir jauh kesana walau terhalang.
Kita adalah segenggam pasir,
seolah mudah di raih namun terburai.

2 komentar:

  1. pengen banget punya lagu ini, kalo nunggu rilis desember kalo orok keburu brojol.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, beli yang asli aja, klo mau denger sekali2 bisa liat di youtube ._.

      Hapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...