Senin, 11 November 2013

Move On, woi !

Errrr, sebelumnya gue bingung kenapa sebagian besar anak-anak abege jaman sekarang pada ga bisa move on dari mantan pacar. Padahal baru pacar, loh. Kalo udah pernah nikah, sih, gapapa ya ga bisa move on dari mantan suami/istri. Mungkin masih kepikiran harta gono-gini yang belum dibagiin.

Gue belum pernah punya pacar woi! Ganti postingan, bahas yang lain!



Oh, lo belum pernah punya pacar? Tapi mantan gebetan ada kan? Nggak ada? Oke, kalo gitu lo kudu bakar tisu didepan mata, sampe hitungan ke tiga lo bakal tidur. Satu . . . Dua . . . Tiga . . . Tidur. Dengerin sugesti gue. Mau lo pernah punya pacar ato enggak, kek, sebenernya bukan urusan gue. Mau lo pernah punya gebetan ato enggak juga bukan urusan gue. Mau lo baca ato enggak postingan ini juga bukan urusan gue. Eh, tapi mending lo baca deh biar lo ada pengalaman dikit. Iya, dikit aja gapapa lah. Jadi yang perlu diinget tuh lo kudu baca postingan ini. Oke, kalo lo denger tepuk tangan dari nyamuk-nyamuk di udara, lo bakal bangun dan ga masalahin postingan yang lagi gue publish, yang lo lakuin cuma baca aja postingan ini sampe selesai. 

Lanjuuut~
Ada yang belum move on dari mantan? Sini deh, gue bilangin. Jadi gini ya, lo kudu baca baik-baik, kalo perlu lo pantengin ini tulisan pake kaca pembesar biar makin greget, gue ga nyaranin lo baca ini tulisan pake kacamata 3D, jangan, ntar orang-orang bakal ngira lo lagi gila, apalagi kalo bacanya ditempat umum. Garing ya 

Ngomongin soal mantan mesti ga jauh-jauh deh sama kenangan. Kenangan waktu bareng doi, seperti makan bareng, minum bareng, kencan, tuker-tukeran kado pas valentine, saling ngasih surprise pas ulang tahun, ngerawat waktu sakit, ke jamban bareng, sampe eek bareng (ini ngapain pake ke jamban sama eek bareng???!!!). 

Kenangan itu nggak harus lo lupain kok, nggak harus lo cuci biar ilang apalagi di laundry kiloan, jangan. Biarin aja kenangan itu ada dibelakang lo. Sekali-kali gapapa sih klo lo mau ngejenguk tu kenangan buat dijadiin motivasi, lebih bagus lagi kalo akhirnya lo bisa jadi motivator, duitnya banyak kayak mario teguh. Salam super!

Ada yang bilang kalo lebih gampang nyuruh orang lain move on daripada ngejalaninnya sendiri. Bah, pernyataan macam mana pulak ini! 
Wahai para manusia yang masih belum bisa move on, lo ga hidup sama masa lalu, tapi lo bisa hidup dari masa lalu. Karena itu lo harus bisa move on dan terus ngelanjutin hidup lo. Lo kudu percaya bahwa mantan bakal kelihatan lebih ketjeh saat udah bukan milik kita lagi, itu juga dirasain sama mantan kita, coy! Lo kudu pede tingkat dewi Kwan Im. Semangaaaaaaaat! 

Orang yang belum move on itu karena masih terjebak sama kenangan-kenangan yang masih asik joget cesar di dalam hati. Anyway, gue ga tau sampe kapan trend joget cesar bakal berakhir, sama kayak kapan lo bisa move on.
Eeennggg, ngomong-ngomong cesar ini hubungannya sama operasi cesar apa sih?

Udahan dulu ya postingan absurdnya~ Baaaiiiiii~ 

22 komentar:

  1. Ini berat banget kak, beraaaaat huwohuwoo~ Yang penting sih kita harus segera hapus kesedihan aja biar berlarut2 dan jadi gagal moveon hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, beneeeeeeeeer, banyakin kegiatan aja biar sedihnya ga berlarut-larut :D

      Hapus
  2. gua pernah ngalamin dimana gua msih kagak bisa move on.. and itu bener-benen nyiksa bingit.. emh, tapi, lama kelamaan mantan juga bakal ketelan jaman :D meskipun kadang-kadang masih keingetan. :) happyblogging. lagi blogwalking nih.. silahkan berkunjung keblog ku juga ya kak kalau ada waktu http://expresiuci.blogspot.com/2013/11/switch-girl.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. wohooo, yang penting skrg udah move on kan? :p
      langsung ke tekape deh :))

      Hapus
  3. Bahaha.. bahasanya ngocol banget :D tapi keren nih, yang susah move on wajib baca ini. :)

    BalasHapus
  4. biasane postingan ngene iki doi lagi nasehatin diri sendiri. *mlayu

    BalasHapus
  5. gue akuin move on emang susah banget kecuali kalo udah pindah alam bari bisa hehehe :D

    BalasHapus
  6. Move on?!
    Aku lagi edisi move on dan emang susah. Tapi, lagi usaha ini. Tapi, kok masih susah ya? Ya udehlah, komentar aja deh. Hhehe. , :D

    Move on itu kadang gampang kalo kita pacarannya cuma sehari misalnya ato cuma sejam ato bahkan cuma sedetik misalnya (pacaran dalam rangka apa'an ya sedetik?! Emang ada?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha, pokoknya harus semangat move on yaaaaaaaaa!! :p

      Hapus
  7. Belum pernah pacaran, jadi nggak tahu apa itu move on dari pacar/mantan. Angguk2 setuju aja deh ya kak :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh, iya deh nop, kagak nape-nape, yang sabar yaaa :((

      Hapus
    2. sama gue aje nop #eh...

      btw nyang nulis ini gue doain susah move on aja deh seru kayaknya xD

      Hapus
    3. nopiiii diajakin pacaran sama bayu, noh :))))

      jiaaaaaah, jelek amat doanya, tega amat lu, bay. jangan dong~ ( ._.)/||

      Hapus
  8. Kenangan emang nggak lebih manis dari manisnya gula, yang kalo dibuang masih bisa dikerumuni semut.
    nice post :)

    BalasHapus
  9. ehh mbaknya.... *salah fokus*
    behhh... ngomongin mantan ya? nggak bakal ada habisnya. tapi kalo menurut gue juga emang mantan bukan sebuah sosok yg harus disesali. doi pasti bisa ngasih hikmah juga buat hidup kita. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener, karena mantan juga yg membuat inspirasi saat nulis bisa ngalir dengan lancar, wakakakk :D

      Hapus
  10. Nice post muskipun di awal banyak basa basi nya, tapi keren (y)
    umm move on ya.. ngomongin pacar ya.. ohh gebetan.. sayang nya gue jomblo *gausa komen ngepet*
    haha tapi bener aja kenangan emang fungsi nya hanya untuk dikenang, gausa sampe ditangisin atau malah diratapin, senyum ajaaaa..

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...