Jumat, 12 Juli 2013

Review Blog www.darto.net

JAVALAMP, what do you think about this blog? Well, I think the tittle it's so awesome! 
And who is the owner? Mr. Agustinus Darto Iwan Setiawan. 




Well, sepertinya saya juga baru tahu kalau Bapak Darto ini adalah salah satu dosen di kampus saya. Mungkin kapan-kapan kita bisa ketemu buat ngobrol ya pak, heheheh
Pemikiran penulis blog yang sayang kalau dibuang.
Saya langsung tertarik dengan kalimat di atas saat pertama kali mengunjungi JAVALAMP. Entah kenapa rasanya semakin penasaran dengan isinya. Well, let's see :D


Blog ini lebih banyak membahas mengenai pemrograman web, mulai dari Structured Query Language, PHP, JavaQuery, dan sebagainya, selain itu juga membahas mengenai Keamanan Sistem Komputer, dan yang paling menarik adalah tulisannya yang berjudul Open Source? Should be?
Woohoo, sekarang saya juga tahu bahwa Pak Darto ini sangat mendukung dengan adanya Open Source. Artikel yang beliau buat benar-benar membuka wawasan saya kembali mengenai Open Source. Nice!
Recommended banget nih buat yang mau belajar tentang pemrograman atau yang berkaitan dengan Teknologi Informatika :)
Sebenarnya tidak hanya mengenai Pemrograman saja, ada juga kategori Umum yang berisi tentang pengetahuan umum. Penasaran sama isinya? Silahkan berkunjung!




Blog yang sudah berjuang selama 6 bulan ini, Pak Darto mengadakan syukuran dengan Give Away !
Dengan tekad yang menggebu-gebu sebagai mahasiswa tingkat tua, saya ikut juga berpartisipasi ke dalam syukuran ini. Teman-teman blogger juga bisa ikut berpartisipasi loh~




Overall, saya sangat suka dengan kontennya dan gaya penulisan Pak Darto yang mudah dipahami. Mungkin juga karena saya kuliah di jurusan yang nyambung dengan sebagian besar konten yang beliau tulis, hehehe
Saya juga suka dengan template blognya yang simple dan mudah diakses.

Sedikit saran untuk Pak Darto agar sedikit mempercantik dan merapikan blognya.
Konten yang baik juga harus didukung dengan design template yang menarik. Sebaiknya header blognya di ganti sehingga lebih menarik pembaca lagi.
Saran lagi nih, sebaiknya tulisan-tulisan yang sudah di arsip dan di beri label dengan apik itu dibuatk menu/laman saja, jadi pengunjung blog juga tidak kesulitan dalam mencari apa yang akan dicari.
Sepertinya penambahan gambar-gambar yang berhubungan dengan konten yang sesuai diblog ini akan jadi nilai tambah bagi para pemula yang ingin belajar tentang program dan segala macam mengenai seluk beluk informatika tidak merasa terlalu sepaneng (serius).

Yap, sekian dulu review blog www.darto.net

2 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...