Minggu, 22 Desember 2013

Selamat Hari Ibu :*

Awal Oktober kemarin Ibu datang jauh-jauh dari Serui (Papua) ke Demak (Jawa Tengah) buat jengukin si adek yang lagi sakit. FYI, adek gue ini baru masuk kuliah semester ini di Semarang. Doi home sick, kangen sama rumah, makanya kepikiran dan bikin badan ngedrop. Jelas aja si Ibu langsung kelabakan. Panik. 
Sebenernya Ibu sama Bapak lagi kerja di sana. Asalnya sih dari Demak. Ya tapi dari lahir sampe SMA, gue sama adek-adek gue udah hidup di Papua.Lama ya? Iya. Jadi sekarang jangan ditanya betapa kangennya gue sama Papua dan isinya.

Waktu Ibu sampe di Demak, si adek udah mulai baikan. Ibu baru dateng hari ini, eh besoknya si adek udah boleh pulang dari Rumah Sakit. Ajaib!

Karena adek mulai baikan, akhirnya gue sama Ibu jalan-jalan ke Semarang sama temen SMAnya. Refreshing coy. Setelah asik jalan-jalan, kita makaaaan. Lumayan, anak kos jadi bisa makan enak. Wakakaka~
Dan cuma ini foto-foto yang sempet dijepret :(




Oh iya, Ibu cuma semingguan di Demak, abis itu langsung balik lagi ke Papua. Yaaaah :(
Nggak apa-apa deh, yang penting bisa ketemu walau cuma sebentar :)

SELAMAT HARI IBU, IBUKU SAYANG
SEMOGA RAHMAT DAN HIDAYAH ALLAH SWT SELALU MENYERTAIMU

ANAKMU INI MERINDUKANMU. BUKAN HANYA HARI INI. KEMARIN. LUSA. BAHKAN SETIAP HARI. LOVE YOU SO MUACH :*

*ps: ini postingan tentang hari Ibu tahun lalu -> http://indytatiana.blogspot.com/2012/12/kenangan-kecil-bersama-bapak-ibu.html :D

7 komentar:

  1. eniwei.. manakah postingan tentang Papua? keindahan alamnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum sempet di post di blog, ini fotonya gue taro di cini --> http://indi-daily.tumblr.com/post/71202886625/liburan-saat-lebaran-tahun-2012-bareng-temen2-sma

      Hapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...