Selasa, 04 Februari 2014

KKL Jakarta - Bandung [part 1]

Heiihooo~
Udah bulan februari aja nih. Perasaan kemarin baru aja tahun baru deh ._.
Februari identik sama cinta-cintaan. Tadi gue abis beli compound chocolate di swalayan dan ngeliat beraneka ragam pernak-perik serba pink berbentuk hati. Niatnya sih mau bikin coklat tapi entah untuk siapa =.=
Yang jomblo jangan pada sedih ya di bulan ini, ada gue disini yang nasibnya sama kayak kalian~ *pelukin jomblo satu-satu*

Oke, lupain soal pasangan-pasangan yang mulai sibuk sama bulan februarinya. Di postingan kali ini, gue bakal ngebahas tentang kegiatan KKL Fakultas gue ke Jakarta - Bandung yang penting nggak penting. Hahahah

Apa sih KKL? Gue juga kagak paham. Googling aja deh yaaa~
Yang gue tahu, KKL itu jalan-jalan... Iya, gitu...

3 Desember 2013, rombongan berangkat dari Semarang ke Jakarta pake Bus. Pas didalem bus sih temen-temen masih pada seger, cekikikan, lompat sana-sini, karaokean nggak jelas, eh beberapa jam setelah itu mereka semua pada tepar. Sedangkan bus terus jalan dengan kecepatan yang hampir menyerupai roket. Gue was-was.

Mampir makan malam dulu coy, ini kalo nggak salah sih di Brebes. Kalo salah, berarti di Tegal. Maapkan daya ingat gue yang menurun. Muahahah


Sampe Jakarta jam 4 subuh dan udah ganti hari aja. Akhirnya kita mampir ke penmpungan sementara untuk numpang istirahat sama mandi. Disini kelihatan banget muka-muka kucelnya temen-temen tapi tetep masih sumringah. Gue? ngantuk berat! Selama di perjalanan kagak bisa tidur. Obat yang harus dibawa pun ketinggalan. Bener-bener nyebelin -_-
Abis subuhan, mandi dan sarapan, siap-siap mau lanjut kegiatan, tetep kudu narsis duluuu~




Kunjungan pertama di Jakarta hari ini adalah TVRI Nasional. Di sana ada talkshow kecil-kecilan. Setelah itu, kita diajakin keliling gedung TVRI Nasional biar ngerti tentang keadaan gedung + alat-alat yang digunain.
Abis itu kita digiring ke studio yang biasa dipake buat bacain berita. Dan muncullah jiwa-jiwa narsis yang sok kece seperti ini:



Capek keliling-keliling TVRI, sekarang saatnya makan siang. Abis makan siang langsung cuuuuss ke gedung TRANS TV. Ceritanya kita mau jadi tim hura-hura diacara tapping "Bukan 4 Mata". Kita nunggu kayak anak ilang disana selama berjam-jam. Bayangin aja, kita nyampe jam 1-an, acara baru dimulai jam 6-an. Ini travel yang ngurusin KKL gue emang rada mabok. Tau gitu gue tidur aja di bus. Gilak. Memang. Dengan segala kelelahan yang masih stay di badan, temen-temen tetep semangat pas acara dimulai. Gue? tetep diem karena capek.

njiiiirrr, tetep narsis walaupun gedungnya diseberang -_-

Udah dulu yes ceritanya, lanjut part 2. Tapi lanjutnya kapan-kapan kalo gue udah ada niat ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...