Minggu, 06 April 2014

Alfa Online dan Kopdar Dadakan

Hai, gaes ( ._.)/ 
Ini postingan ke tiga di bulan April setelah bulan kemarin sempet vakum nggak ngepost apa-apa. Bukan, bukan karena gue kehabisan ide ato sibuk pacaran. Tapi males bener-bener bikin gue stuck nggak pengen ngapa-ngapain. Iya, males emang nyebelin banget. 

Mau cerita dikit soal kegiatan kece di bulan Februari kemarin. Jadi gini, komunitas Blogger Kancut Keblenger Regional Semarang dapet undangan buat ikutan acara Launching Alfaonline. Awalnya gue nggak pengen dateng. Tapi Mbak Erin keukeuh maksa gue buat ikutan. Dan dengan rasa males yang masih nggak mau pergi, akhirnya gue dateng juga ke acara itu. Nyesel? Enggak sih. Soalnya ketemu banyak temen-temen dan banyak makanan. #MentalAnakKos #MentalMahasiswa



Tegar, Ega, sama Mbak Erin
Eh, hai, gue pelukan sama lebah Alfamart .-. 
Kancut Keblenger Regional Semarang 
Vhiefa, Osi, Gue, Mbak Erin , Inka
komunitas Blogger di Semarang
Yak, jadi minimarket dengan maskot Lebah ini resmi nge-launch AlfaOnline di Semarang. Eh, pada tau AlfaOnline nggak? Iya, itu fasilitas kece yang disediain sama Alfamart buat belanja online. Nggak perlu ribet ke tempatnya, tinggal nyalain PC, colokin modem, terus belanja deh. Tenang, ntar bakal dianterin kok ke rumah. Kita tinggal nungguin aja pesenannya sampe. Asik kan? 

Tapi sayang banget, AlfaOnline yang ada di Semarang ini nggak semua cabang Alfamart bisa nyediain jasa pesan antar online ini. Menyedihkan ._. 
Yang di Semarang dan mau nyobain AlfaOnline ini bisa langsung ke alfaonline.com. Tinggal register terus belanja, klik sana klik sini. Beres. 

Acara launching AlfaOnline ini diikuti sama beberapa komunitas Blogger di Semarang. Ada yang dari Kompasiana juga. Setelah asik ngikutin acara Launching AlfaOnline ini, akhirnya jadilah Kopdar Dadakan Kancut Keblenger Regional Semarang di Masjid Agung Jawa Tengah. Ya karena acaranya deket situ, jadi ya kopdarnya disitu aja. Muahahaha. 

Masa bodo sama matahari yang makin tinggi. Abis sholat, kita kumpul, makan siang bareng. Terus? Ngobrol ngalor ngidul nggak jelas, foto-foto dengan gaya alay yang maksimal. Selfie dengan senyum yang sok kece. Bahahahahak. Rame deh, pokoknya. Ya, meskipun nggak ada acara khusus pas kopdar tapi tetep seru kok. Yang penting sih kebersamaannya.








Dadaaahhh...

2 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...