Selasa, 18 Oktober 2011

Don't judge a people by its costum

Test test
*uhuk uhuk*


mmm, okeee, gue mo nyeritain sesuatu yang buat gue sedikit ill feel saat ngelihat cowok yang sok keren.

Sebenernya ini kejadian udah sehari yang lalu.
Jadi langsung aja.
Gini nih.
Kemarin gue selesai kuliah sekitar jam 10'an pagi.
*itu baru mata kuliah ke-2, masih ada 1 mata kuliah menanti di siang bolong nanti. Dan gue pikir itu ga harus diceritain.*
Lanjuuut,,
nah, ga tau kenapa kemarin itu gue sama temen-temen ga mau turun lewat lift, tapi lewat tangga. Padahal posisi kita waktu itu ada di lantai 5.
Lo pikir aja deh, turun ngelewatin banyak anak tangga sampai lantai 1.
Tapi gapapa deh, itung-itung olahraga, siapa tau bisa bantu program diet juga, ga perlu buang-buang duit buat nge-gym ato senam.
Gue sama temen-temen juga asik-asik aja tu turun lewat tangga.
Ngobrol sambil becanda.

Nyampe di tangga nomer 2 *itung aja dari lantai lima, kira-kira itu tangga di lantai berapa. Haha*, kita papasan sama dua cowok yang gayanya cool abis.
Salah satunya kelihatan kayak anak metal gitu. Pokoknya keren laah, pakeannya aja item semua. Sereeeem cuy.
Temennya si cowok yang rada metal itu udah hampir sampe ke lantai 5 *tangga pertama dr lantai 5. Haha. Lo bingung? Gue juga bingung.*
si cowok yang sok metal itu masih di tangga ke-2, sama kayak gue sama temen-temen yang emang sengaja jalan kayak siput.

Dan tanpa basa-basi lagi, tu cowok metal teriak dari tangga nomer 2.
"aku wes rak kuat ndyeng. Tarik aku ndyeng."
artinya:
"aku udah ga kuat. Tarik aku."
Disitu dia ga cuma teriak dengan suara yang amat sangat memprihatinkan, tapi juga tangannya ikut-ikutan memegang pegangan di tangga.
Sambil berjalan menaiki anak tangga dengan semua sisa tenaganya, dia berjuang keras mencapai lantai 5. Sungguh tragis.
Spontan gue sama temen-temen langsung berhenti dan menatap cowok itu.
Melihat keadaan itu salah satu temen gue nyeletuk keras sambil berjalan melewati cowok itu.
"Mati o wae Maz"
artinya:
"Mati aja maz."

Gue prihatin.
Gue ga ngerti.
Ini salah siapa?
Salah tangga?

Perasaan tangga yang biasa gue lewati sama temen-temen itu sama sekali ga bikin gue nyesek kayak gitu.
Yang ga habis pikir tu kostumnya udah mencerminkan bahwa dia cowok yang mmm you know laah.
Cowok sekarang mah pada gaul-gaul semua. Pake pakean aja item-item. Mulai dari kaos, celana, sampe sepatu.
Mending deh kalo kulitnya putih, nah kalo item? malah ga keliatan kaleee.

Gue sempet mikir.
Ini cowok pasti lemah banget. Tampilan luarnya garang, tapi ternyata naik tangga dari lantai 1 ke lantai 5 aja udah ngos-ngosan gitu.
Kalo emang ga kuat lewat tangga ya pake lift aja kali maz.
Kasiaaan tu kostumnya.

Intinya don't judge a people by its costum.

2 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...