Sabtu, 01 Oktober 2011

Sabtu Malem

Mmm, ga terasa sekarang udah masuk hari pertama di bulan Oktober.
Kenapa harus sabtu malem ya?
Ini yang gue ga ngerti.
Tapi gue pikir ini semacam diskriminasi terhadap kaum tunaasmara.
Bener-bener tragis :')

Buat yang pacaran gimana nih? Udah ada perkembangan apa aja? Apa masih sering berantem? Kapan akurnya? Pacaran kalo isinya berantem mulu mah sama aja bohong. Harusnya pacaran itu bisa saling ngertiin satu sama lain. Saling mengingatkan kesalahan dan memperbaiki bersama-sama.
Kalo berantem mulu mah ga asik.
Saran gue, mending lo putus aja deh. Masih banyak kok yang lebih baik dari si dia, yang bisa ngertiin lo.

Trus yang LDR gimana?
*sekedar catatan: banyak temen-temen gue yang ga ngerti apa itu LDR. Sumpah, gue langsung galau. Ini karna mereka kurang gaul ato salah gaul? Gue ga ngerti. Tapi gue mo ngasih tau lagi apa itu LDR.
Jadi, LDR itu kepanjangan dari Long Distance Relationship. Yaa semacam orang pacaran jarak jauh yang dipisahkan kota, pulau, ato negara. Ketemu aja ga bisa. Kasian banget.*

oke, yang LDR masih mau di lanjutin?
Masih sering ga di telpon ato di sms?
Kalo sabtu malem gini biasanya ngapain aja?
Telponan? Skype? Chattingan?
Ato jangan-jangan udah ga pernah di hubungi lagi sama si dia?
Kalo udah kayak gitu jangan sok positif thinking.
Sekarang gini deh, lo tinggal di kota A, si dia tinggal di kota B, kapan ketemunya? Kalo ada masalah gimana nyelesaiinnya? Lewat telpon? Ya kalo nomernya aktif, kalo gak?
Udah gitu si dia punya kesempatan yang lebih gede untuk punya pacar baru kalo LDR.
Bisa aja dia bilang kalo dia lagi sibuk, eh ga tau nya dia lagi jalan sama pacar barunya.
Sumpah, nyesek abis.
Udah deh, saran gue, yang LDR buruan putus gih, masih banyak kok yang lebih baik dan lebih dekat.

Wooiii, yang jomblooo..., mana suaraaaaaanyaaaaaa??!!
Sabtu malem ngapain aja nih? Nongkrong dimana? Cari tempat nongkrong yang gaul dan banyak makanan gratis. #mentalmahasiswa
Daripada lo bingung mo kemana, mending lo ke rumah temen lo aja (cari rumah temen yang lagi jomblo).
Yah sekedar maen PeEs, nonton DVD, ato ngobrol ga jelas gitu jauh lebih baik daripada lo nongkrong di cafe ato mall.
Siapa tau di rumah temen lo itu ada banyak makanan, jadi lo ga perlu ngeluarin duit buat beli makan.
Tuan rumah itu lebih cenderung menjamu tamunya. Jadi lo ga usah takut, dompet lo dijamin aman.
Lumayan lah, duit nya bisa buat makan besok. Huahauhaha

oh iya, gue tau kok kalo sabtu malem = malem jum'at buat para jomblo.
Rasanya sabtu malem itu horor banget. Saking horornya sampe ga ada jomblo yang berani keluar rumah/kost.
(kenapa?)
yaa you know laah.
(emang ada hantu jomblo gitu?)
iya, ada.
(kok gue ga tau?)
karna lo itu hantunya.
*sabar**sabar*
Tapi jangan langsung ngurung diri di kamar. Ikutin saran gue diatas.
Gue jamin deh, lo bakal seneng.


Yang single kayak gue, sabtu malem gini emang paling enak kumpul bareng keluarga ato temen.
Tapi lagi banyak tugas nih, jadi ga bisa hang out deh,, yah mau di kata apa lagi?
Mending fokus dulu ke karir.

selamat berSabtu Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...