Rabu, 12 Oktober 2011

Ihcod Agedas - Ain't another sad songs

Gue lagi demen banget nih sama lagu-lagunya Ihcod Agedas a.k.a Dochi Sadega vocalis band favorit gue, PEE WEE GASKINS :p

Ihcod adegas disini ga cuma main gitar akustikan tapi sekaligus menyanyi.
Wohooo..
Dan asal lo tau, lagu-lagunya itu so sweet bangeeeett :3

Disini gue ga pengen ngomongin tentang personil band itu. Tapi gue lebih ke lagu dan liriknya :)

di salah satu lagu Ihcod itu ada yang judulnya "Ain't another sad songs".
Dengan senyum lebar gue puter nih lagu sambil searching liriknya. Gue pengen banget nyanyiin ni lagu keras-keras dengan lirik yang bakal gue temuin :D
Tapi lo tau gak? Setelah gue acak-acak di mesin pencari, lirik lagu itu ada tapi ga lengkap :(
dan yang gue itu nemunya di sebuah blog yang juga menceritakan tentang bagaimana usaha dia buat nemuin lirik lagu itu.

Ini nih alamatnya ->>click here
Dan akhirnya dia mencoba mendengar dan menulisnya sendiri.
Wooow, hebaaaat :D
Tapi di lirik itu masih ada kata-kata yang sedikit salah. Hehe
Jadi daripada gue bengong dan ga ngelakuin apa-apa, gue mulai deh nyari tau tentang kata yang salah itu.
Gue dengerin tu lagu sambil ngeliatin lirik yang gue temuin itu. Pelan-pelan gue bisa nemuin satu persatu kata yang salah itu.
Dan jeng jeng jeng. . . .
Cekidot




"AIN'T ANOTHER SAD SONGS"

This is the first time
i let you know about
my feelings to you
This is the first song
that i wrote for you
and its goes
(tutututuruuu.. tutututuruuu..)

hold your breath
don't say a word now
this sing to let me
coz you know how i feel
Please don't rude tonight
Please don't rude tonight

And i'll gave up the word to you
all right things, staying trying to
we did not just met somewhere
we really need each other along
guarantee is ain't another sad song
No, no is ain't another sad song
Coz i've got something to tell

You look beautiful tonight
I wish that i can take you home
will drive slow until the morning come

by:
*IHCOD AGEDAS*



yupz, jadi itu dia hasil pencarian gue berbekal dari lirik disebuah blog yang masih sedikit salah dan telinga gue yang tampaknya sedang bersahabat :3

Gue yakin deh kalo ni lirik belum perfect banget.
Jadi siapa aja boleh kok benerin lirik di atas yang udah gue tulis.

DNSD ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...