Rabu, 28 November 2012

Aneh

Aku berbicara pada kertas kosong
Aku mendengar cerita dalam goresan tinta
Aku memeluk kisah hampa yang kosong
Aku memejamkan mata dan meresapi asa

Kamu memarahiku dengan balutan duka
Kamu menjauhiku dalam dendam  lama
Dia menatapku dengan pandangan kelu
Dia mencoba membuatku terlihat malu

Aku memang tak sama seperti kalian
Memandang sebuah kisah dari satu sisi
Aku memang tak sama seperti kalian
Menggenggam kenyataan sebagai mimpi

Aku suka bercengkrama bersama bintang
Menanyakan kabar sang rembulan
Bercerita dalam cahaya remang-remang
Membuat cahaya baru yang menawan

Sudahlah, berhenti untuk memahamiku
Kalian tidak akan pernah mengerti aku
Berpalinglah pada duniamu yang lain
Karena duniaku begitu terang seperti lilin

Aneh..
Kalian bahkan tak tahu keanehan
Aku berdendang dengan nada fals
Bercerita tentang dunia peri yang nyaman
Menyatukan kenyataan dan mimpi dalam gelas

Aku tak bisa masuk ke dunia kalian
Dan tak ingin masuk dalam kesulitan
Tetaplah berpelukan pada dunia kalian
Dunia yang tak bisa dimiliki orang lain

1 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...