Senin, 26 November 2012

DIA

Dia bilang aku manja
Dia bilang jangan sok tegar
Dia bilang aku rapuh
Bahkan dia bilang aku hebat

Disaat terapuh sekalipun aku hanya diam
Disaat tersulit juga aku tetap diam
Disaat sendiri dan sepi, aku menangis
Disaat jauh dan tersudut, aku menangis

Jangan sok tahu kalian
Aku berdiri sesuai impian
Tangisku bukan karena lelah
Berhenti dan mengertilah

Dia memang tahu siapa aku
Menjelajah, menyelami lubuk hatiku
Hanya dia yang tahu aku
Menenangkan tidur disetiap hariku

Dia yang memahamiku, mengertiku
Tapi kita tak bisa menjadi kisah baru
Setidaknya lepaskan aku dari bayangmu
Jauhkan aku dari nasihat palsumu


2 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...