Minggu, 10 April 2011

Ku menunggu (part 1)

Pagi yg cerah..
Bagiku pagi tdk begitu bagus.
Aku paling benci bangun pagi.
Dan saat ini aku sedang sial.
Yah, bangun pagi itu nyesek bgt.
Secara aku baru tidur jam 3 tadi.
Skrg jam 7 malah sudah bangun.


 Ku beranjak dari tempat tidur, membuka jendela kamarku.
Dengan mata yg masih belum bisa melek sepenuhnya, ku lihat samar-samar seorang pria tampan dgn sepedanya.
Tiba-tiba aku tersenyum.

Ku tarik kursi yg tepat berada d sebelah jendela kamarku.
Duduk dan memperhatikannya.

Oh my.., dia cakeeep bgt.
Siapa ya? Tetangga baru?

***

"del, ayoo berangkat! Dah telat ni.."
seorang gadis berkulit agak gelap dgn rambut hitam sebahu menarik tangan Adel.

"iiih,, apaan sih?! Bentar lagi Lin. Gw masih nungguin pangeran gw."
jawab adel kesal.

"pangeran apaan sih? Dari tadi thu lo cuma ngetem didepan jendela kayak orang bego'. Ayo berangkat. Ntar dimarahin bos lho. Hari ini kan kita ada meeting."

"oh iya, lupa gw. Mampus." batin adel panik.

Segera dia mengambil tasnya dan pergi.

"eh, giliiing lo. Gw main tinggal ja. Tungguin del."

***

"del, lo tau gak? Tadi tu si indra senyum ma gw. Hwaaaa,, gw seneng banget del."
cerita lina dgn hati yg berbunga-bunga.

"so?"

"iih, jawabannya gitu amat. Limit. Lu seneng kek, gimana kek. Huuh"
wajah lina terlihat kesal.

Adel tertawa melihat sahabatnya itu.

"permisi mbak,"
seseorang menepuk bahu adel.
Dan saat adel memalingkan wajahnya pada orang itu, dia kaget.

"ya ampuun, gilaa, ni kan pangeran bersepeda gw."
batin adel tanpa kedip memandang orang itu.

"mbak,"

"eh, hmm, iya, iya, ada apa mas?"
jawab adel terbata-bata.

Lina yg dari tadi melihat tingkah aneh adel, hanya tersenyum.

***

akhirnya aku bisa ngobrol dengan pangeranku.
Gak nyangka.
Ternyata semudah ini.
Apa dia jodohku ya? :D
Ah, entahlah,
tp aku sudah senang bisa dekat dengannya.

***

"maaf del, udah nungguin lama ya?"
seorang pria tampan menghampiri adel.
Tubuhnya biasa saja, tinggi, rambutnya hitam, berkulit sawo matang, dan senyumnya manis.

"iya, gak papa kok dit."

"ya udah, kita mulai ja ya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...