Minggu, 25 Desember 2011

hidup :)

Pernah gak kalian ngebayangin kalo kalian itu sakit keras?? Dan tentunya kalian gak bakal bisa selamat. Memang hidup ini akan berakhir untuk setiap makhluk hidup.
Apa sih yang bisa kita lakuin sebelum waktu kita habis?? Dan kenapa disaat seperti itu kita baru sadar dan mengingat-NYA.

Kadang disaat seperti itu kita bakal nganggap Tuhan itu gak adil. Tapi coba deh dipikir lagi,banyak kok orang yang pergi dari dunia ini dengan cepat.
Dan gue yakin itu karena Tuhan sayang sama dia. Tuhan tau dia orang baik, makanya Tuhan cepet-cepet ngambil dia. Kakek gue juga, dia orang baik, meskipun banyak masalah yang membuatnya semalaman gak bisa tidur, bahkan harus merasakan kesakitan yang tidak pernah di inginkannya. Dan apa kalian tau? Tuhan membebaskannya dari semua masalahnya itu. Dan saat semua masalahnya itu selesai, dia pergi. Iya, Tuhan ngambil dia. Tapi dia pergi dengan tenang. Gue yakin, disana dia pasti bahagia

Banyak kejadian disekitar kita yang kita anggap gak adil. Padahal itu hanya masalah sepele. Entahlah, tapi gue juga ngerasain hal itu. Ya, gue gak munafik, gue juga kadang berfikir kalo Tuhan itu gak adil. Gak adil dalam banyak hal. Tapi gue tau kalo gue salah. Gue salah banget saat gue mikir kayak gitu. Tuhan itu adil, maha penyayang, maha pengampun,

Saat seperti ini ngebuat gue tau apa yang harus dilakuin. Saat lo tau, penyakit yang menurut lo gak wajar yang selama ini lo alami. Dokter? Entahlah, apa itu bisa membantu? Yang jelas, cuma 1 yang gue percaya, Tuhan gak bakal ngebiarin hambanya ngerasa kesakitan lebih dari apa yang seharusnya.

So,, keep fighting !! Hidup ini masih belum berakhir. Lakuin hal yang terbaik untuk diri lo sendiri, setelah itu baru untuk orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...