Rabu, 14 Desember 2011

STILL VIRGIN [BAND]

yups yups,, akhirnya gue bisa ngepost lagi niih.
lama juga yaa gak ngepost.
kali ini gue bakal ngebahas tentang band indie.
gue sendiri lagi tergila-gila sama band ini. heheheh




STILL VIRGIN


STILL VIRGIN adalah sebuah band yang berasal dari kota depok. Band ini bergenre rock/pop punk. Band ini di gawangi oleh :
Satrio - Guitar,
adrie - Guitar,
Irmaz - vocal,
Fachmi - Bass,
rexa - Drums

lagu - lagu still virgin :

1. still virgin feat Cha - hate to miss someone

2. still virgin - grow fat with you

3. still virgin - until one day i marry you

4. still virgin - dear ndut

5. still virgin - merangkai imajinasi

6. still virgin - hippie hippy

7. still virgin - berhenti sejenak

8. still virgin - hingga hari itu tiba

9. still virgin - summer romantic

10. still virgin - untuk hari nanti

11. still virgin - sadly badly

12. still virgin - untitel

itu tadi beberapa lagu STILL VIRGIN yang gue tau.
buruan deh lo dengerin lagu-lagu mereka itu,dijamin bakal kesengesem kayak gue.
meuheuehuehueheheh

udah dulu yaaaaaaaaa,, sampaijumpa di next post :D
selamat menikmati :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...