Selasa, 31 Januari 2012

aku dan orang" yang membuatku kuat

ya ampun, pagi ini gue kangen banget sama adek-adek gue.
hahahahah
Akhirnya setelah mereka bawel minta follow di twitter, pagi ini gue follow mereka.



Apa kabar kalian? gue harap kalian baik-baik aja :)
Gimana keadaan ibu dan bapak? baik kan? gue harap begitu.

Oh iya, gue punya 2 adek. Mereka cowok semua.
Adek yang pertama namanya Aldy Susanto.
biasanya di panggil aldy.
hahah, dia selalu protes sama nama belakang yang dikasih bapak.
Sumpah, ngakak banget waktu ngeledekin dia pake nama belakangnya.
Eiittss, tapi jangan main-main sama dia, dia kalo udah marah, hadoooh, mampoooss!
mending ga usah nyari gara-gara deh sama dia. Maen hajar aja tuh anak.
Sekarang dia lagi aktif di salah satu perkumpulan silat. Latihannya malam, pulangnya jg malam bgt, hampir pagi malah. Tapi untung aja dia cowok. Nah. kalo gue pulang jam segitu yang ada gue di hajar habis-habisan.
Jadi inget pas gue SMA, gue pacaran backstreet karna beda agama. Nah loh ketahuan deh adek gue ini. Mampooss, kepergok di jalan. Nyampe rumah di ceramahin dia, abis itu diceramahin lagi sama ibu bapak. Tapi cinta tetep jalan terus, ga peduli banyak yang gak suka. Sumpah, ABABIL banget!! hahahah
Duduk di bangku kelas 2 SMA. mungkin dia anak yang menuruni postur tubuh tinggi dari ibu. (cerita dikit tentang ibu, beliau merupakan anak yang aktif waktu sekolah, menjadi pengurus OSIS, Ikut kegiatan PBB, Paskibra, hobi senam *yah pokoknya sejenis kayang, salto, dia bisa, kalo skrg udh enggak bs deh kyknya*, Penari, dan sempet jd model abal-abal juga sih buat bantuin lomba di sekolah, hahah)
Gue mah ngikut bapak, pas pembagian tinggi gue telat bangun, jadi ya gini deh, bantet :o

Dia, adek gue yang punya tanggung jawab. Di umurnya yang masih muda, dia sudah bisa mengerjakan apa yang menjadi tanggung jawabnya. Dia juga cowok paling rajin yang pernah gue lihat! hahah
Bangun tidur, beresin tempat tidur, shalat subuh, abis itu ngerjain tugasnya tiap pagi: nyapu rumah.
(Dirumah, ibu ga pake pembantu, katanya anak-anaknya udah gede, jadi bisa di manfaatin. Gue kebagian tugas nyuci piring, si aldy nyapu rumah, yg bungsu ngebersihin debu-debu yg nempel di sofa, meja, jendela, nnnngggg,, pokoknya bagian paling enak deh, nah kalo pagi si ibu tinggal nyiapin sarapan.)


Lah gue? molor sampe pagi, hahaha
bangun tidur, dibangunin, shalat subuh (ini aja jarang, hahah), tidur bentar, bangun, nyuci piring (sering gak dilakuin sih, akhirnya yang nyuci ibu, haha, maaf bu, ga sengaja, *kabur sebelum dijewer*), tidur, dan akhirnya telat masuk sekolah. Kalo udah telat gitu pasti aku deh yang paling ribet, lari sana sini, pas mau berangkat, ngambil roti yang udah disiapin ibu, trus cabut, hahaha.
Kadang sarapan yang dibuatin sama ibu gak pernah aku sentuh sama sekali. Sampe akhirnya waktu itu, gue mau sarapan sebelum berangkat sekolah, di meja makan gak ada bagian buat gue. Gue nanya sama ibu.
"bu, punyaku mana?"
"loh, biasanya kan kamu kalo dibuatin sarapan gak pernah disentuh, yaudah sih gak dibuatin, daripada mubazir"
Ya ampuuun, iya gue tau gue salah, ibu udah repot-repot buatin sarapan, gue nya ga pernah nyentuh :'(
Maaf ya bu, sekarang baru ngerasain gimana susahnya hidup sendiri :')

Lah, ini kenapa jadi ngomongin gue yaak?? :o
Lanjut ke cerita adek gue, haha
Dan jangan sekali-sekali lo nyentuh tempat tidurnya. Dia paling anti kalo tempat tidurnya udah rapi, trus di dudukin. Bayangin, didudukin aja ga boleh! ampuuun deh -_-
Dulu waktu kecil, dia punya banyak mainan power ranger, monster-monsteran, tamiya, dll. Sebelum dia tidur, semua mainan itu harus ada disampingnya. Hahaha, dia mau tidur sama mainannya. Kalo ga dibolehin langsung ngambek, nangis. Gak cuma mainan. lo tau kursi kecil yang warna-warni yang biasanya ada di TK itu? (biasanya tu kursi dipake buat belajar dirumah) laah, tu kursi juga ikut-ikutan dibawa. hahah bego, bego,,
Oh iya, dia suka banget sama yang namanya MENGGAMBAR. Saking pinternya, dia sering gambar tokoh-tokoh anime gitu, di fotocopy, trus dijual. Lumayan buat nambah uang sakunya. Hahah, cerdas! :D
Olahraga yang paling disukai: sepakbola. Ya iyalah, sebagian besar cowok emang suka sama olahraga yang satu ini. Dia juga demen banget sama motoGP. Poster di kamarnya isinya pemain bola + pembalap GP favoritnya.

Hahahah, gak bakal abis nih kalo bahas dia mulu.
Lanjut ke adek gue yang paling manja.
Namanya Febry Irianto Nugroho.
Hmm, panggilannya pebi.
hahahah, cewek banget yaaa,, :D :p
Mungkin bener apa yang orang-orang bilang, anak bungsu itu paling banyak di manja.
Gue paling sebel kalo gue berantem sama dia, pasti ibu ngomong gini: "kamu tu mbok ya ngalah, udah gede juga gak pernah mau ngalah."
yeeeee,, bodoo, orang yang salah bukan gue :o
Kadang kalo bandelnya udah gak ketulungan, gue berantem sama dia dan hasil akhirnya dia yang nangis. Kalo udah gitu mending gue ngumpet dikamar, sebelum ibu nyamperin dan ceramahin gue panjang lebar. hahah
Dia, rada males sih anaknya, hahah, tapi dibandingin sama gue, jelas lebih parah gue lah -_-
Dia juga sama kayak Aldy, paling ga suka tempat tidurnya di acak-acak, walaupun cuma didudukin bentar, hahahah
Mereka berdua paling anti kalo tempat tidurnya berantakan, lah gue? Jangan masuk kamar gue, ntar lo pingsan, hahahah

Si Pebi ini sekarang duduk dikelas 2 SMP.
Si adek ini sekarang tambah tinggi.
Ini kenapa adek-adek gue pada tinggi semua sih, kenapa cuma gue yang pendek, #TolongAkuYaAllah -_-
Hobinya: sama kayak kakaknya yang cowok, sama-sama edan ama Sepakbola + motoGP :o
Dia kalo kecapekan dikit, langsung sakit, haha, jadi mungkin karna itu dia yg paling diperhatiin. Ckckck

Kalian berdua jangan nakal, jagain ibu, bantuin ibu sebisa kalian. Jangan suka bikin khawatir orangtua.
Buat Aldy, tahun depan gue ketemu sama lo disini *Semarang*. Ntar lo kuliah yang bener, kalo lo macem-macem, gue jitak pala lo!
Buat pebi, jangan manja ya dek, kalo nanti aldy udah kuliah, kamu yang jagain ibu. Gantian ya dek :)
Oh iyaa, kalian berdua kalo sms gue gak usah pake bro. Apa-apaan gue di panggil mbak bro -___-"
Satu lagi, tolong dong ALAY nya di kurangin, hahah, udah di ingetin juga tetep aja ngeyel, emang kalo udah alay gitu jadi anak gaul :o

Kalo ditanya gimana rasanya jadi seorang kakak, ya gitu deh, ada senengnya, ada sedihnya, hahahaha

Kami bertiga ada karna Bapak Sutrisno dan Ibu Sri Sukiyatni.
Pengorbanan kalian untuk mendidik dan membesarkan kami, tidak akan kami lupakan.
Thanks mom and dad, Kami bangga memiliki kalian.
Dan kami akan membuat kalian bangga karna bakat kami. Lihat saja nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...