Jumat, 13 Januari 2012

CUBITUS


Band ini terbentuk dari acara Perayaan Ulang Tahun Republik Indonesia tapi bukan tanggal 17 agustus melainkan tanggal 20 September 2011..
Pertanyaannya mengapa? karena Acara perayaan ini diundur perayaannya karena waktu bulan agustus masih dalam suasana bulan puasa.
Nah Singkat kata, Tantra (Drummer) , Upi (Lead Guitar) , Avra (keyboard and Backing) , dan Pay (vokal) bertemu dan menyatukan visi dan misi untuk bermusik..
walaupun dari kesemua player mempunyai genre tersendiri dalam bermusik tapi kita ( CUBITUS ) berhasil mengeluarkan Karya dengan Genre POP DISNEY yang mengusung tema Cinta yang Eazy Listening dan Menarik untuk didengar..

Yupzz, itu dia secuil bografi yang gue temuin disini dari band yang namanya gue gak ngerti kenapa mesti CUBITUS.
hahahah

Gue baru tau band ini dari salah satu temen FACEBOOK  (yaa, kira-kira begitu) gue yang kebetulan jadi managementnya band ini. Dia ngechat gue, ngasih link akun reverbnation dari band ini.
Laaaah,, iseng-iseng gue buka tu linknya. Gue dengerin lagu mereka yang judulnya "Kembalikan Senyumku".
Weeww,, jujur, gue yang lagi galau, jadi tambah galau maksimal setelah denger tu lagu.

Oh iya, Band asal Kudus, Jawa Tengah ini masih sodaraan sama M2LJ.
Sodaraan gimana?? yaaa, maksud gue, sama-sama band indie dari Kudus yang ternyata gak bisa dipandang sebelah mata. Mereka punya sesuatu yang bikin mereka keliatan berbeda :)

Mmmm,, band ini hampir-hampir mirip gitu siih sama VIERRA, mulai dari genre nya yang sendu, permainan keyboardnya, dan juga suara vokalisnya.
yuuup! vokalis ceweknya itu suaranya hampir mirip sama Widy - Vierra.
Gue sempet nanya tuh via chat facebook sama si manajernya, gini:

suara vokalisnya hampir mirip sm widy vierra?? 

ya 11 : 12 lah
yang penting kita punya khas sendiri
tetep support ya


yaaahh, gue pikir itu bagus.
Diantara banyaknya genre band yang sama, mereka masih tetep yakin kalo mereka punya sesuatu yang beda dari yang lainnya.
Tapi gue akui, band ini punya sesuatu yang beda.
Mereka juga baru aja recording dan ternyata single mereka ini juga udah di edarin.

ini dia lagu CUBITUS yang gue tau dari salah satu akun mereka:
- Kembalikan senyumku
- Menjagamu
- Rasa untukmu

Dan gak tau kenapa, entah kebetulan atau emang udah takdir, lagu yang judulnya "Rasa Untukmu" pas banget dengan suasana hati gue sekarang! *uuupps *curcol

Recommended nih, lo mesti dengerin.
Apalagi buat elo, elo, dan elo yang sering galau, hahah

ni akun facebooknya CUBITUS
Lo bisa download single mereka di sini http://www.reverbnation.com/cubitus

1 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...