Sabtu, 01 September 2012

Liburan telah berakhir

Oke blogger-blogger yang ada disana dan disini *lambaikan tangan* *dadah dadah*
Akhirnya gue balik lagi ke peradaban, meuheuheu
Penasaran gue dari mana??
Gue abis pulang kampung ke Papua! Serius nih, gue ga bohong, hahahah


Kampung gue disalah satu kota kecil (nnnggg, lebih enak disebut pulau kali yaakkk -_-"), SERUI, KABUPATEN YAPEN.
Tau gak itu dimana?? gue jamin deh lo ga bakal tau. pengen tau? buka peta dulu gih sono :o

Gue lahir dan besar di Papua. Ibu - Bapak kerja disana sih. Adek-adek gue juga masih sekolah disana. Lah ntar kalo kuliah pasti ke Semarang lagi -_-"
Orangtua gue sih asli Jawa, cuma gue sama adek-adek gue doang yang numpang lahir dan gede disana.

Nah, dikampung gue itu sinyal ga ada yang bener. Mau online aja susah pake banget :(
FYI, di Papua itu cuma ada 2 provider, TELKOMSEL & INDOSAT. ahaaaiii, kereeenn kan??? -_-"
Lo cari deh itu provider yang ada di tivi-tivi, ga bakal ada mah disana, CDMA?? cumaa Telkom doang yang menjangkau seluruh INDONESIAAAA~

Tadi malam gue baru aja nyampe Semarang, fiuuuuhhhh, pegeeel nih badan, capek banget.
Lo bayangin aja deh, gue transit 5 jam, trus udah gitu pake acara delay lagi, gokil!! pengen ngamuk tuh dibandara.

Gue berangkat sendirian hari kamis dari Serui ke Biak naik kapal. Kenapa ga naik pesawat? Oke, gue udah booking maskapai Merpati buat ke Biak, eh gatau nya cancel, wadooowww!! mau naik pesawat yang lain?? biayanya gokiiiilll,, mending gue naik kapal deh, lagian cuma 7 jam perjalanan kok.
Gue berangkat sekitar jam 10'an. Nyampe Biak jum'at subuh, jam setengah lima kayaknya.
Nah, disana ada temen orangtua gue, yaudah sih gue mampir bentar, numpang mandi, istirahat, dan makan, heuheuheuheu
Pesawat gue berangkat jam 10.20 WIT, nyampe airport ternyata masih nunggu sampe jam 11'an. Indonesia emang selalu begitu. ckckckck
Ga nyangka, ternyata gue satu pesawat sama temen SMA gue yang mau balik ke Medan juga. And you know what?? dia balik sama pacarnya :( lah gue?? okeehh, lupain.
Parahnya lagi thu anak bawa koteka! gokiiilll, katanya buat oleh2 bosnya disana, kalo gue sih ogaaahh, hahahah siapa yang mau nenteng2 koteka gitu dipesawat. Apa? masukin bagasi? bs patah begookk!!

Perjalanan Biak - Makassar sekitar 2 jam an. Nyampe Makassar jam 12.30 WITA, transit.
Laaahh, gue udah ngehubungin temen-temen gue yang kuliah diMakassar buat nemenin gue di airport kalo transitnya lama. Eh ternyataaaa cuma transit 25 menit, dafffaaaaqqqq banget, akhirnya ga jadi ketemu, mereka juga pada sholat jumat ._.

Lah, dari Makassar itu gue transit lagi ke Jakarta, pindah pesawat. Nah disini nih mulai emosi gue.
Udah mau nyampe airport, gue baru buka boarding pass dan baca jadwal keberangkatan jam 18.45 WIB.
Gue nyampe Jakarta jam 14.50 WIB, dan gue mesti nunggu selama berjam-jam lagi. ya ampuuuunn, kenapa ga pas di Makassar aja sih :(

Dan dengan perasaan yang hancur gue nunggu tuh diruang tunggu berjam-jam, ngemil cemilan sambil online dilaptop.
Temen gue @budi92 yang ternyata punya kakak yang juga kerja dibandara soekarno-hatta nyaranin gue buat ngehubungin kakaknya. Awalnya sih gue takut, malu tauk, ga begitu kenal sih -_-
Tapi nekat aja ya daripada ga ada yang nemenin, gue sms thu mbak iin, dan apesnya lagi, dia juga lagi sibuk, oke deh, pasrah.

Setelah berjam-jam nunggu, akhirnya ada pemberitahuan jugaa.
berangkat yaa??
ENGGAK! Itu pemberitahuan pengumuman pesawat DELAY!
Sumpah, rasanya gue pengen makan tuh pesawat yang ada di hanggar!! :@

Take off dari Jakarta jam setengah 9 malem, nyampe Semarang jam setengah 10, pegeeeelll!!!
Untung aja temen-temen gue tersinntaaahh mau jemput, heuheuheuheu
Thank you so much buat Dinka sama Oky.
Tapi tumbenan loh mereka ga nagih oleh2, abis nganterin aku ke kost, mereka langsung pulang,, aneh memang..

huaaahhh, selesai juga liburannya,, siap-siap buat aktifitas kampus yang padat merayap, fiuuuhhh ._.
sebenernya masih mau cerita banyak, tapi lanjut di next post aja yaaa :D

4 komentar:

  1. Wow! Perjalanan yg panjang! *pukpuk*

    BalasHapus
  2. eng.. ii.. eng.. Twitter gue masuk postingan.. :)
    "Nah, dikampung gue itu sinyal ga ada yang bener" *EMANG* -_-"

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...