Minggu, 09 September 2012

Lihat aku



aku memendam semua sendirian
kesunyian yang perlahan diam
bahkan kau pun tak akan bertahan
dalam perasaan dingin mencekam

aku bahkan tak tau kau dimana
kau pun tak pernah tau aku siapa
yang ku tau hanya kau milikku
tapi aku memilikimu, bukan hatimu

sejenak menatapmu dalam mimpi
membuka kembali gurat senyumku
menatap wajahmu penuh arti
sampai kau mengerti siapa aku

kau bahkan menutupi semua perasaan
kau lupa bahwa ada aku disini bertahan
aku hanya terdiam membisu dalam diam
sunyi, memecah keramaian yg terpendam

jarak membentang begitu luas
seperti selembar kain kanvas
aku mengisinya dengan berbagai warna
bahkan pelangi pun akan merasa berbeda

kedewasaan ini membuatku mengerti
perasaan ini tak mungkin kau pahami
ingin rasanya aku menyerah
tapi segenap hatiku menyergah

sudah berapa lama kita berbohong?
semua hanya omong kosong
instropeksi diri dalam remang malam?
semua tak ada hasilnya, kelam

sesekali lihatlah aku
sesekali pahami aku
sesekali mengerti aku
sesekali dekati aku

kesunyian malam membentang jelas diangkasa
membuka kembali memori sampahku tentangmu
kau tersenyum dalam diam dan asa dalam sepi
aku menunggu hingga kau menemukanku kembali

hingga saat ini aku merindukanmu
hingga saat ini aku memikirkanmu
hingga saat ini aku percaya kamu
hingga saat ini aku bertahan untukmu

7 komentar:

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...