Kamis, 10 Oktober 2013

#MimpiKawancut : Film perdana gue release bulan depan :)

Halohaloooo, ketemu lagi~ Gue mau cerita dikit nih, hehehe~
Novel ke-2 gue yang berjudul S.P.A.S.I udah rilis awal tahun ini dan udah jadi best seller juga nih ngalahin buku-buku kece yang ada di toko buku.

Dan 2 bulan yang lalu gue di telpon sama salah satu sutradara film terkenal, mbak Upi Avianto. Horeeeee~
Gue tau kalo novel gue keren sih, tapi nggak ngebayangin kalo akhirnya bakal dibuatin filmnya. *benerin jilbab* 

Karena tertarik sama novel gue, mbak Upi langsung deh minta ketemuan buat ngobrolin soal filmnya. Gue sempet minta sama mbak Upi yang jadi pemeran utama cowok si Vino aja. Dengan wajah agak gimana gitu, akhirnya dia setuju. Oke, nggak usah gosip dulu yes. Gue mau promo dulu~

cover depan + belakang novel ke-2 gue
S.P.A.S.I, novel bergenre romance ini bener-bener bakal ngacak-ngacak perasaan lo. Hubungan percintaan Gesta dan Finan akhirnya berada di ujung tanduk. Novel Gesta yang di terbitkan oleh penerbit milik Finan sebenernya tidak layak terbit. Amarah Gesta nggak bisa ngendaliin dirinya untuk berbuat jahat pada Finan yang telah membohonginya. Jadi apa yang bakal dilakuin Gesta ke Finan? *jeng jeng jeng* *zoom in* *zoom out*

Penasaran apa yang bakal terjadi? Beli aja novelnya di toko buku terdekat. Lebih asik lagi kalo lo nonton filmnya. Udah punya novelnya? oke, lo kudu nonton filmnya bulan depan. Apa? Lo belum punya novelnya? buruan beli, abis itu nonton deh filmnya bulan depan. 

Dan ini dia filmnya~ itu yang jadi Gesta, temen gue, si @rima_dias. Bukan aji mumpung, bukan karena gue sahabatan sama dia, tapi si rima ini ikutan casting. Serius. Nggak tau deh lagi ketiban rejeki apaan eh diterima aja. Ini film perdananya bareng Vino pulak, hahaha. Sukses ya men! 

cover edisi film dari novel gue nih~ :)

Ngggg, gue juga mau cerita nih sebenernya gue udah nikah setahun yang lalu. Iya, emang sih gue nggak ngadain acara gede-gedean, kan biar sakral gitu. Lagian suami gue lagi sibuk kerja nih. Oh iya, namanya mas Robert. Doi kan presenter kondang, jadi maklum aja lah ya kalo sibuk. 

Gue ketemu sama doi waktu lagi ngeliat doi liputan. Awalnya sih kita cuma kenal biasa gitu. Gue di kenalin sih sama temen gue. Hehehe. Ya karena saling kenal itu akhirnya kita jadian deh. Tapi PDKTnya lumayan lama looh, beberapa tahun gitu. Pacarannya bentar doang. Kata mas Rob pacaran nggak usah lama-lama, yang penting niatnya mantep ya udah nikah aja. Gue sempet galau tuh waktu dilamar. Tapi mas Rob bener-bener bikin ati gue nyaman. Yaudah sih, baru 8 bulan pacaran eh kita langsung nikah. 
Biar lo nggak penasaran, nih gue tunjukin bukti fotonya :)

waktu pertama kenalan nih, :D
udah sah nih :)) waktu mau kondangan bareng mas Rob.
Gue mau ngadain meet and greet nih di CoffTea Cafe daerah Kemang, Jakarta.

Pada penasaran kan kenapa gue bisa ada di Jakarta? Awalnya sih gue emang kerja di Semarang, tapi beberapa tahun kerja gue udah di pindahin ke Jakarta. Yaudah sih sekalian aja gue ajak bokap nyokap pindah. Lagian sekarang ada suami juga yang kerja di Jakarta. Gue tinggal di salah satu rumah di daerah Jakarta Selatan.

rumah tercinta :3
Akhir-akhir ini gue lagi asik nulis buku ke-3 juga loh. Semoga cepet kelar ya bukunya. Hehehe
Eh iya, ada 1 ruangan dirumah yang bikin betah buat nulis sekaligus tempat ngilangin penat. Ruangan yang nggak gede-gede banget ini punya banyak buku yang tersimpan rapi di rak. Iya, semacam perpustakaan gitu. Karena gue sama mas Rob doyan baca buku jadilah perpustakaan kecil ini dibentuk. 

Buku-bukunya nggak cuma punya gue, ada juga loh punya mas Rob. Sebagian besar buku-buku yang ada disana umurnya udah tua sih, soalnya kita mulai suka beli buku itu ya waktu masih SMA. Kebayang kan gimana banyaknya buku-buku lama yang berjejer apik disana. Dan ruangan ini jadi tempat favorit gue sama suami waktu lagi santai. Ya biasanya kalo pas weekend nggak keluar buat jalan-jalan gitu, kita pasti santai baca buku disini.

ini dia perpustakaan kecil dirumah :))
Balik lagi nih ngomongin Kafe. Lo semua pasti udah tau kan Cofftea Cafe, besok sabtu kesana aja ya. Yang punya novel gue bisa langsung dateng ke sini bawa novelnya, ntar gue tanda tanganin. Sekalian mau promosi kafe sih sebenernya. Muahahahah.

Kafe itu punya gue sama nyokap, iya, yang modalin gue, yang ngurusin nyokap. Nyokap gue itu walaupun udah tua, jiwanya tetep muda, bersemangat, jadi ya gue buatin kafe aja. Bisnis kafe ini udah jalan selama dua tahun sih. Alhamdulillah yah. 

Tempatnya didominasi warna coklat gitu biar kesannya vintage. Konsepnya sih sama seperti kafe-kafe yang lain, buat tempat nongkrong, kumpul bareng temen, meeting, dll. Yang ngebedain disini itu ada bookshelf yang berjajar rapi didindingnya. Ya, lo tau sendiri kan kalo gue doyan baca buku, gue pengen aja nyalurin minat baca buku buat semua orang biar nggak cupu sama pengetahuan.
Jadi selain lo bisa nongkrong ato ngobrol gitu, lo juga bisa baca buku disini.  

Oh iya, kemarin gue ketemuan sama mbak Upi disana juga loh, hihihi, yuk dateng kesini.

mbak Upi lagi duduk manis di Cofftea sambil baca buku waktu gue lagi
iseng jepret-jepretin dia, hahahaa
Ngobrol sama mbak Upi itu nyenengin. Gue bisa sharing tentang keluarga, nulis novel, sama kerjaan. Iya, gue ini selain penulis juga merangkap sebagai wanita karir. Gue kerja di salah satu perusahaan BUMN. Resikonya ya saat suami sibuk, gue juga sibuk. Malemnya waktu istirahat ya dipake buat istirahat, malah kadang salah satu dari kita ngelembur. Tapi kita bisa ngumpul sekalian jalan-jalan kalo weekend :)

ini ruang kerja gue di kantor :)
Udah dulu ya, gue mau istirahat nih. Pulang kerja langsung beres-beres rumah, nyiapin makan malam. Capek. Tapi demi blog biar ga kosong melompong, gue sempetin nulis bentar. Hehehe.
Jangan lupa meet and greetnya hari sabtu besok ya. Jangan lupa beli buku sama nonton filmnya juga yaaa. 
Makasiiiihh

--------------------------------------------------------------------------------------
*nb:
Postingan ini di ikut sertakan untuk berpartisipasi dalam proyek #MimpiKawancut dari Kancut Keblenger.
Yuuuk kawancut sekalian pada ikutan proyek ini buat ngerayain Hari Blogger Nasional, seru loooohhh!! :))

--------------------------------------------------------------------------------------

source gambar:

30 komentar:

  1. emang kreatif bgt miminya Kancut Kbelenger, secara ga langsung memancing impian kita yang belom kesampean. semoga beneran terwujud ya :D
    ikutan ah...

    BalasHapus
  2. #BisaKali, kalau punya impian buat novel ajak aku #Seriusan

    BalasHapus
  3. Wah, makin keren aja anak Kancut keblenger ya, bikin gini-ginian. Sayang gue udah keluar. Huhuhu. Salam kenal ya Indy.

    BalasHapus
  4. Wah....
    Mimpinya keren keren. Dan syukurlah akhirnya tercapai juga...
    Selamat ya... ^_^

    BalasHapus
  5. ntar novel ketiganya hubungi Iyah ya mbak :) Iyah mau kerjasama jadi design covernya :D
    langgeng sama suaminya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. huwaahhh, iya, ntar desain covernya kamu aja yg buat, meheheh :3
      iya, amiiiiiinn ya rabb :3

      Hapus
  6. Hahaha keren! Imajinatif banget :D editnya pakai photoshop? Bagus, dirapihin dikit udah kayak asli itu :))

    BalasHapus
  7. Gua baca dari awal, gua pikir beneran...udah sampe belakang, oh ternyata ikutan lomba dari KK toh...hahahaha

    Semangat ya, semoga impiannya tercapai =)

    BalasHapus
  8. semoga film kita bisa bersaing yah... *RemesBeling*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita lihat saja nanti film siapa yang akan menang *gigit batok kelapa*

      Hapus
  9. wkwk bagus kak =))
    nanti kalo bikin film lagi, aku diajakin ya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihiiiyyy, makasih, ntar kalo bikin film lagi pasti kamu di ajakin kok :3

      Hapus
  10. wah aku juga mau ikut dong :(

    mampir juga ya sebuah mimpi tidak akan terwujud bila seseorang hanya bermimpi-bermimpi tanpa melakukan apapun , tanpa bertindak , tanpa ada kesadaran . hidup ini milik kita dan hanya tuhan yang mengatur hidup dan mati kita wujudkan mimpi anda dengan bertindak dengan penuh kesadaran anda sendiri http://mahasiswa7.blogspot.com/2013/10/mimpikawancut-orangtuaku-mengatakan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ayooo ikutan :p

      pasti dong, kalo ga ada tindakan mana mungkin mimpi bisa jadi nyata :))

      Hapus
  11. Kalo suatu hari syuting filmnya ke China, kontak2 gua yaaa. *baru beres bikin postingan mimpi juga* wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ampuuun, lu baek banget sih mau bantuin pas syuting film ke china~ ditunggu ya film selanjutnya dari buku ke-3 gue :')

      Hapus
  12. cie kakaknya udah sukses banget. Bagi bukunya ke aku dong sebiji...kirim paket tapi solanya sekarang aku ada di Manhattan:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. duuhh, iya deh, ntar aku paketin ke sana aja yaa, ditungguuu :))

      Hapus
  13. Perpustakaannya bikin ngiri!
    Yah. Bulan depan belum ada di Indonesia nih. Jadi gak bisa nonton. maaf ya :v
    Eh tapi bisa dipaketin dvdnya nggak? kirim ke Shanghai. Entar disana biar bisa nonton sama anak kancut juga. Bang kepen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeeerrrrr, ntar gue paketin dvd nya ke sanghai deh ya, tunggu aje :D

      Hapus
  14. Wahhhh... selamat film perdananya bentar lagi rilis.
    Kira-kira bakal keluar DVD nya nggak nih? :' Disini nggak ada bioskop.
    Kapan-kapan gue nyusul yaaa.. tunggu film perdana gue juga!!

    *salam kenal :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. asikasik~ tenang aja, bakal keluar dvdnya kok, ntar gue kasih deh :)
      waaahh, selamat yaaa yg mau rilis film perdasna juga :))

      *salam kenal juga :p

      Hapus
  15. gak sabaran nunggu film nya keluar..

    BalasHapus
  16. Awalnya ngira ini beneran, soalnya gambarnya nggak nongol (maklum internet lelet) eh ternyata..... -_-

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...