Rabu, 15 Januari 2014

Kopdar ke-2 Kancut Keblenger Regional Semarang

Setelah ngadain kopdar perdana tahun lalu di bulan september (baca disini), kali ini Kancut Keblenger Regional Semarang pun ngelanjutin kopdarnya yang ke-2 di tanggal 12 Januari 2014. Selang waktunya emang lama banget. Kalo gue itung-itung hampir sama kayak lamanya gue ngejom... ah sudahlah.

Jadi, masih ada yang belum tahu soal Kancut Keblenger? Main ke sini, gih -> http://www.kancutkeblenger.com/

Seminggu sebelum kopdar, flyer sudah menyebar keseantero penghuni istana Kancut Keblenger. Beberapa hari kemudian banner juga mulai jadi. Stiker juga udah mulai jadi. Dan skripsi gue belum jadi.

Jadi gini kronologi keseruan di acara Kopdar KK Regional Semarang versi gue:
Di jadwal sih acaranya sekitar jam 10 pagi di Universitas Diponegoro (pleburan). Tapi hari minggu pagi yang indah itu turun hujan. Gue sebagai makhluk penikmat hujan pun memutuskan untuk tidur lagi. Tapi tiba-tiba gue inget sama kopdar hari ini. Dengan semangat yang masih 1%, akhirnya gue prepare buat ikut kopdar.
Gue nunggu hujan reda. Tapi hujannya nggak reda. Gue tiduran lagi sampe ketiduran. Terus bangun lagi, masih hujan. Tidur lagi. Bangun lagi. Dan gerimis cantik udah nyambut gue.
Diiringi gerimis yang romantis, akhirnya gue berangkat ke tekape naik bus trans semarang. Iya, gue kagak bisa naik motor. Ntar kalo udah kerja, gue bakal naik sepeda ke tempat kerja ( ._.)9

Sampai di shelter simpang 5, gue hubungin mbak erin biar dijemput. Nunggu jemputan lumayan lama. Karena shelter itu deket sama mall, gue mutusin buat beli junk food dulu buat ngisi perut. Kasian perut udah ngamuk minta dedek makan.

Baru mau makan, si Putri udah nyampe di shelter buat jemput gue. Batal makan deh. Makan beberapa gigitan doang sih.
Sampe di tekape ternyata udah rame. Gue sampe, duduk. Mbak Erin pergi, jemput yang lainnya. Dan gue sama yang lainnya ngerasain krik-krik event.
Setelah semuanya kumpul, acara dimulai. Diawali dengan perkenalan tiap anggota yang dateng. Perkenalan dimulai dari Mbak Erin, terus dilanjutin sama gue, Naufal, Andro, Banon, Putri, Aji, Vhiefa, dan Osi. Seru pokoknya, ya walaupun masih pada malu-malu. Dan gue tetep malu-maluin.

Lanjut ngumpulin kado dari tiap anggota yang nilainya ga boleh lebih dari 10ribu!!



Setelah perkenalan, kita main games Indonesia Pintar yang ada di Eat Bulaga. Gue nggak ngerti kenapa namanya Indonesia Pintar kalo nebaknya cuma iya - tidak - bisa jadi. Oke, lupain.
Games ini seru banget, bisa bikin kita ketawa-ketiwi. Karena yang dateng 10 orang, gue sama mbak Erin nggak ikutan main. Kenapa? Soalnya kudu megangin kertas yang bertuliskan 1 kata untuk dilihat dan ditebak sama yang ikutan games.







Dan pemenangnya adalah Tomi dan Naufal. Pemenang games ini boleh milih duluan salah satu dari kado yang dibawa sama temen-temen.




Kelar mainnya, lanjut makan-makan unyu. Nah, pas makan-makan unyu ini temen-temen pada bawa bekal sendiri-sendiri. Dikumpulin ditengah dan makannya bareng-bareng.



Waktu lagi kumpul-kumpul gini muncullah si Okven. Dia telat dateng. Tapi gapapa, tetep bisa ngerasain serunya kopdar kok, apalagi duduk sebelahan sama gue, ye nggak? Hahaha (malu-maluin lu, ndi !)

Dan disesi duduk-duduk + makan-makan unyu ini di adain pemilihan pengurus buat KK Regional Semarang. Dengan kesepakatan bersama, mbak Erin terpilih jadi Jendral KK untuk Regional Semarang. Selanjutnya ada Tomi yang jadi Divisi Humas. Banon dan Putri, Divisi Kreatif. Okven, Seksi Acara. Vhiefa, Sekretaris. Osi, Bendahara. Gue, Andro, Naufal, sama Aji bakal jadi Divisi hura-hura versi kita sendiri.

Lanjut dengan acara tukar kado. Ini dia sesi yang paling menegangkan. Lebih menegangkan daripada nonton Dunia Lain di kuburan. Dan hasilnya?

 - Banon
 - Aji

- Naufal

- Mbak Erin

 - Gue :p

 - Osi

- Putri

 - Okven

- Tomi

 - Andro

























































































Setelah tuker kado, kita foto-foto sama banner :))




Setelah asik foto-foto, kita sharing bareng soal blog dan kopdar hari itu. Tapi sayangnya Aji pamit balik duluan. Aji ini kawancut dari Kudus, bela-belain hujan-hujanan buat ikut Kopdar KK Regional Semarang. Wihiii, makasih banget. Besok-besok ikut kopdar KK Regional Semarang lagi ya, jangan lupa bawa temen-temen KK Regional Kudus :))

Well, abis sharing-sharing, kita langsung beres-beres dan pulaaaang~
Terima Kasih yang sudah hadir di Kopdar ke-2 KK Regional Semarang, ditunggu kehadirannya di kopdar selanjutnya yaaa!! :D

*ps: dilarang protes kalo fotonya kebanyakan + letaknya bikin mata sepet (soalnya gue lagi males ngedit), usahakan koneksi internet lancar biar semua foto bisa dilihat. kalo udah baca, yuk ikut kopdar KK di regional masing-masing. sekian dan terima kasih :p

18 komentar:

  1. kalo ikut lagi nanti kita pulangnya barengan ya.. (ʃ⌣ƪ)

    BalasHapus
  2. aih, ngiler liat kopdar asyik gitu, mana tempatnya di mantan kampusku pulak hihihiii... emak2 boleh ikutan nggak neng Indy?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuuk ikut aja mbak, hihih asik kok acaranya, seneng2 pokoknya, hehe

      Hapus
  3. Wah seru banget tuh kopdarnya, jadi pengen deh. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikuuuuut aja yaa, bulan depan rencananya bakal ada kopdar lagi, hehe :D

      Hapus
  4. Busyeeettt... itu si Naufal! sumpit jauh-jauh dari Korea dibuat ngupil -_-

    BalasHapus
  5. Busyeeettt... itu si Naufal! sumpit jauh-jauh dari Korea dibuat ngupil -_-

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...