Kamis, 11 September 2014

JATENG FAIR 2014

Goodbye Agustus dan Welcome September.

Bulan ini ada sebuah event yang lagi nge-BOOM di Semarang.
Yak, JATENG FAIR 2014. Acara ini diadain bareng ulang tahun Jawa Tengah yang ke 64. Penasaran lebih detail apa sih itu? *browsing sendiri ya, huahaha*

Gue nggak mau basa-basi jadi langsung aja ke pembahasannya. Oh iya, tiket masuknya 12.000,-
Ada apa aja sih disana? BANYAAAAAAKKK.
Mulai dari stand makanan, stand karya dan oleh-oleh dari daerah di Jawa Tengah, ada stand dari UNNES dan POLINES juga loh, dan yang paling penting adalah wahana permainannya. Pokoknya seru-seru. Nih, buktinya:










Gue dateng ke sini bareng pacar. Nyobain salah satu wahana berbayar yang namanya SNOW GHOST. Gue pikir nggak bakal nyeremin, tapi pas nyampe depan pintu, gue lihat ada gambar-gambar setan serem didinding-dindingnya dan gue pun mutusin buat nggak masuk padahal udah beli tiket :( Doi pun gue suruh masuk sendiri dan gue nunggu di pintu keluar ._. Gini nih penampakan didalem yang dijepret sama doi, rada ngeblur ye? maapin. bahahahak.

sebelahnya snow ghost, ada hantu hantu gitu. buat yang takut, jangan masuk. gue aja ketakutan waktu lewat. hahah




Kata doi ada hantu bertopeng serigala yang nggak sempet kepoto, huhuhuh



Oh iya, ada wahana gratis juga. Namanya KOREAN LATERN PARK, ato bahasa indonesianya ya Taman Lampion Korea. Ini jadi salah satu tempat favorit buat pecinta K-POP dan hampir seluruh pengunjung, . Disamping nggak berbayar, suasananya juga keren abiiis. Nggak percaya? nih:





 
Miniatur Korea







Selanjutnya ada apa lagi? Masih banyak pokoknya. Ada panggung musik juga. Kemaren pas kesana bintang tamunya TIPE-X, gaes! tapi karena gue nggak bisa pulang malem, jadi ya nggak nonton :(( Ini sedikit foto dari acara Jateng Fair 2014 paling kece yang diadain di PRPP, Semarang.








Buat yang belum kesana, wajib kudu harus VISIT JAWA TENGAH! hahaha.
Acara ini masih berlangsung sampe tanggal 14 September 2014 loooh. Jadi yang belum dateng, yuk kesini. Yang udah kesini, yuk share di comment box keseruannya! :D

1 komentar:

  1. Waaah seru banget ya kalau malam datang ke situ pemandangannya bagus, terutama lampionnya sih :D
    Kalau yang stand di dalam gedung sih oke juga ya mbak, tapi greget sama yang suka promosi-promosi barang gitu loh. -_-

    BalasHapus

Abis blogwalking? Jangan lupa ninggalin jejak disini. Mari berbagi opini dan ilmu di comment box.
Semoga bermanfaat bagi yang membaca~ Salam kenal yaa :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...